☆ Misi : selamat ☆
Cahaya putih menyilaukan mata, tempat tidur kasur empuk , dan balutan perban di setiap luka. Seseorang terbangun dari pingsannya.
"Ergh kat mana nih ?" Tanya ali terbangun dari pingsannya menatap rekannya di sebelah kasur yang sedang menatap datar dan sedang makan.
"Eh korang dah sedar !" Jawab seseorang yang tiba - tiba masuk dengan perasaan yang senang kemudian berlari memanggil para ejen lain. Para ejen lain pun masuk ke dalam bilik rawatan dengan perasaan khawatir.Ali dan rudy menatap pertanyaan mereka bertubi - tubi dengan tatapan tajam dan aura yang mengerikan. Mereka semua diam terpaku. Ali yang medengar bilik rawatan yang sunyi kemudian memulai percakapan berbicara.
"Mana alicia ?" Tanya ali cemas karena di sekitar mereka dan bilik rawatan tidak ada rivalnya grifriend.
"Iman ?" Tanya rudy. Semua menatap ali dan rudy dengan tatapan sedih , semua terdiam terpaku tidak bisa berkata karena takut membuat mereka sedih."Diorang....." khai menjawab namun menggantungkan jawabannya. Ali yang geram karena tidak ada jawaban kemudian membentak.
"KAT MANA ?" Teriak ali membuat semua terkejut dan terdiam kembali. Khai mendekati ali yang ingin turun dari kasur menahannya agar tidak turun dari kasur karena lukanya serius.
"Ergh ali tenang ." Jawab ejen bakar menenangkan.
"CAKAP MANA DIORANG !" Teriak rudy juga ikutan teriak. Jet dan chris berlari ke arah rudy dan menahan rudy untuk turun dari kasur dan menenangkannya.
"Ergh rudy bertenang ." Jawab jet dan chris pelan.Yang lain menatap kedua anggota leaders itu dengan tatapan sedih. Mereka berusaha memberontak keluar kasur mencari kedua rekannya yang lain tapi ditahan oleh ejen lain. Akhirnya moon yang angkat suara.
"KENA CULIK !" Jerit moon tidak bisa menahan sabar nya ia juga turut kesal dengan seseorang yang menculik sahabatnya.
"Hah ?" Ali dan rudy terkejut tidak percaya. Mereka semua menatap moon dengan tatapan kesal sekaligus tajam.
"MOONNNN !!!" Teriak mika, roza, jet, chris, dan khai.
"Apa ?" Tanya moon menatap temannya dengan tatapan tidak bersalah. Mereka hanya menatap moon kesal sekaligus heran dengan tindakannya. Ejen mentor dan ketua teras yang mengunjungi mereka menatap mereka sedih atas penculikan anggota leaders mereka.Ali dan rudy terpaku dan berpikir sejenak , mereka was - was apa yang akan terjadi dengan mereka ? Apa mereka baik baik saja ?
"Hish berani betul diorang !" Geram ali sambil mengepalkan tangannya menahan amarahnya.
"Ali jom tolong diorang !" Ajak rudy kemudian turun dari kasur dengan kasar dan berjalan ke pintu keluar dengan ali yang berada di belakang. Chris, jet, khai, dan bakar berlari ke arah mereka dan menahan mereka dengan memengang kedua tangan mereka. Mereka terus memberontak.
"LEPASKAN KITORANG !" Teriak keduanyaDor.....dor kedua peluru berupa gas tidur melesat ke arah mereka , kemudian mereka tertidur pingsan. Chris, jet dan bakar mengangkat mereka kembali ke kasur. Ejen leon menghela nafas sejenak.
"Maaf ali rudy tapi korang kena rehat dulu."♡
Ruangan kosong terlihat ulap dimata dengan cahaya lampunya yang terlalu menyinari. Rantai terikat di tangannya dengan kuat. Alicia mencoba melepaskan diri dengan membenturkan kunci di tangannya ke arah dinding supaya kuncinya rusak. Namun usahanya sia - sia gembok di rantainya sepertinya baru dan sulit dirusakkan.
Hingga langkah kaki terdengar mendekat ke arahnya. Jantung alicia berdetak cepat ,takut dengan apa yang akan terjadi dengannya selanjutnya. Alicia menyadari seseorang yang mendekati dirinya, ternyata dia orang yang sama saat bertarung di pelabuhan.
"Kau dah sedar ." Tanyanya dengan senyum manisnya.
"Si siapa kau ?" Tanya alicia mencoba mengontrol nafasnya kelelahan.
"Hallo anak jeneral tak ingat saya ke ?" Tanyanya.Rekannya di sebelahnya juga ikut terbangun tersadar dari pingsan nya.
"Apa awak nak buat nih ?" Tanya iman.
"Ouh anak sulung tok wushu pun dah sedar ." Jawabnya senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MATA DAN TAPOPS (Ejen Ali X Boboiboy) {LANJUT}
MaceraBercerita tentang pahlawan pulau rintis bernama boboiboy dkk yang harus pergi mencari keberadaan beberapa power spera yang terseret ke dalam portal teleportasi. Keluarnya bora ra serta rekan jahat nya dari penjara setelah seminggu tidak menampak di...