Selamat malam selamat membaca jangan lupa vote dan komen di bawah ya terima kasih.
"UWAAA TOLONG AKU BOBOIBOY !" teriak seseorang bertubuh gempal sedang berlari menghindari kejaran seekor kucing raksasa.
Caktus kucing boboiboy yang ia adopsi dari planet gurunda, sedang mengamuk ganas di pelabuhan.Dengan tubuhnya yang berubah menjadi besar caktus meraung – raung ganas mencakari, merusak semua barang di dekatnya. Boboiboy dan rekan- rekannya berusaha menenangkan caktus yang sedang marah, namun usaha mereka sia – sia. Suara keras caktus membuat boboiboy sulit berkomunikasi dengan bellbot.
"JAGE – JAGE !" teriak waspada boboiboy.
"Kaktus ini kitorang lah tenang ." ucap yaya sambil terbang berusaha mendekati caktus dan bellbot.
Namun sayang caktus seolah – olah dikendalikan oleh sesuatu yang sangat kuat sehingga tidak bisa mendengar ucapan yaya.
"YAYA JAGE – JAGE !" teriak boboiboy ,untungnya yaya berhasil menhindar duluan.
"OY KUCING GARONG KENAPA KAU MARAH – MARAH NIH ?" teriak gopal marah.
"BELLBOT BUAT KAKTUS JADI KECIL SEMULA !" teriak boboiboy.
Sayang, ucapan boboiboy dihiraukan caktus. Sementara yang lain membantu mengalihkan perhatian cactus. Pertarungan semakin sengit, caktus yang semakin meraung keras seperti dikendalikan.
Splash...........(sebuah bola kecil seperti peluru mengarah ke arah kaktus)
"Wah terbaik lah alicia ." ucap ali dengan pose jempolnya.
"Eh itu kata – kata aku lah !"
Seketika kaktus merasakan pusing dan akhirnya ambruk pingsan tak sadarkan diri. Mereka pun mendekati kaktus yang tertidur.
"Bellbot apa dah jadi dengan kaktus ?" tanya boboiboy.
"Ergh sebenarnya....."
3 hari yang lalu...........
Kaktus dan belbot yang terseret dari portal dan terjatuh di sebuah taman kosong. Bellbot berusaha membangunkan caktus. Caktus pun terbangun, namun tampaknya kakinya sakit. Caktus berusaha berjalan dan mencari tempat aman.
Caktus dan bellbot pun mulai berjalan kesana kemari mencari makanan dan boboiboy serta kawan – kawannya. Dia tanpa sengaja melihat 2 orang sedang pacaran sambil membawa sekantong plastik gorengan.
"Permisi boleh bagi sikit makanan tu ?" tanya bellbot.
"Sayang kau ada dengar sesuatu tak ?" tanya perempuan tersebut sambil menoleh kanan kiri mencari sumber suara.
"Tak angin je kot !" jawab pria itu, lalu caktus mengeong agar perempuan itu tau.
"Eh kucing wah comel nye." Jawab perempuan itu sambil menjongkok dan mengelus caktus.
Caktus itu menerima elusan perempuan itu dan sesekali mengeong meminta makanan.
"Ouh kau lapar ye tapi maaf ni makanan ada bawang nanti kau sakit perut." Terang perempuan itu, rupanya pecinta kucing.
"Sayang apa kau buat tu ? cepatlah tak payah nak tolong kucing tu ." ucap pria itu tak suka.
"Tapi......."
"Tinggalkan kucing tu atau aku yang pergi !" ucapnya kemudian pergi beberapa langkah.
"Nah aku ada sedikit makanan dimakan ya bye bye !" jawab perempuan itu sambil mengelus dan meninggalkan sedikit makanan untuk caktus.
Caktus pun melambaikan senyuman menatap perginya perempuan. Kemudian ketika ingin melahap makanan tersebut, badannya terangkat ke atas. Caktus menggerang melepaskan diri, namun orang tersebut langsung memasukkan caktus ke dalam karung gonni. Orang itu pun membuka sedikit karun tersebut dan memasukkan gas tidur, agar caktus tidak menggerang marah di dalam karung.
KAMU SEDANG MEMBACA
MATA DAN TAPOPS (Ejen Ali X Boboiboy) {LANJUT}
PertualanganBercerita tentang pahlawan pulau rintis bernama boboiboy dkk yang harus pergi mencari keberadaan beberapa power spera yang terseret ke dalam portal teleportasi. Keluarnya bora ra serta rekan jahat nya dari penjara setelah seminggu tidak menampak di...