EPISODE 20 (Misi :Hancur)

226 13 0
                                    

Kita kembali ke posisi boboiboy dan kawan – kawannya....

"apa yang kau buat kat sini hah ?" tanya boboiboy

Boboiboy bertemu dengan seseorang yang tak asing, yaitu musuh bebuyutan nya sejak kecil yaitu adudu. Para ejen awalnya dibuat bingung dengan sosok alien yang muncul di depan mereka.

"Oh hai boboiboy lama tak jumpa apa kabar ?" tanya probe ramah.

"Apa kau buat kat sini hah ?" tanya gopal.

Tiba – tiba seseorang mengarahkan tembakan ke boboiboy dan rekan rekannya. Untung mereka bisa menghindar. Adudu dan probe pun terkena imbasnya, tapi seseorang membantunya dan menyelamatkan mereka.

"ergh a....pa.....kah ?" ucap mika terkejut.

Tembakan itu menimbulkan kerusakan yang cukup parah. Untungnya tidak ada seseorang disana, karena tempat itu ada dibangun. Seseorang yang menembakkan peluru itu mengenakan baju hitam dengan hoodie dan topeng yang menutupi rambutnya dan mukanya. Kemudian dia melompat ke bawah menghampiri mereka.

"kau siapa ?" tanya irlia.

Orang itu melirik sekilas ke arah irlia, tanpa aba – aba ia berpindah tempat memukul tengkuk irlia membuatnya pingsan di tempat. Mika yang melihat itu segera bangkit dan menyerang orang itu. Namun ketika ia hendak memukul orang itu, gadget mika malah menyerang mika sendiri. Mereka bingung dengan apa yang terjadi. Zass pun mencoba menyerang orang itu, namun hal yang sama pun terjadi, gadget zass kemudian berhenti dan menyetrum zass sendiri. Mika dan zass pun pingsan ditempat. Ali ingin menyerang namun melihat apa yang terjadi dengan 2 rekannya, ia memikirkan cara mendekatinya.

"JANGAN KAU APA - APAKAN KAWAN AKU !" marah boboiboy sambil berlari hendak menyerang.

"BO BOLA API......HIYAAAAAA!"

Boboiboy kemudian menyerang orang itu bertubi – tubi, namun anehnya orang itu berhasil menghindar dengan mulus.

"ISH BOBOIBOY KUASA 5 !"

Sebelum boboiboy melawan orang misterius itu boboiboy topan membawa ke 3 teman yang telah pingsan ke tempat aman.

"apa yang kau nak dan siapa kau nih ?" tanya boboiboy gempa

Apapun pertanyaan yang dilontarkan jawaban orang itu tetap diam. Ali ingin membantu boboiboy tapi gadget nya sebagian telah rusak, akibat ledakan tadi.

"ALI JAGE JAGE !" teriak gopal.

Ali yang sadar ada serangan tiba - tiba kemudian menyalakan sepatu bot dan untungnya sempat menghindar walau tak dapat terbang jauh karena ada sebagian sistemnya yang rusak.

"jangan mendekat sebelum aku ubah korang jadi dodol !"

"uish takut nye hihihi !"

Bang...... (HEHE KANGEN MAS JERAMIE sorry gak nyambung) 

Adudu menembakkan serangan ke arah gopal, dan membuatnya terpental dan pingsan. Ali bernapas tersengah – sengah berusaha menghindar borara. Ali pun ingin membantu boboiboy namun ia ingat ada musuh yang bersamanya.

"kau nak kemana budak, mari sini kau !" ucap borara sambil mengejarnya.

Borara yang melayangkan serangan ke ali, tertahan karena sebuah kain mengikat senjatanya.

"Eh iman,moon, alicia ?"

"HIYAA !" moon dan alicia melayangkan serangan di punggung borara.

Karena serangan moon dan alicia, borara terpental walau tidak terlalu jauh. Setelah borara mejauh mereka pun berkumpul mendekati ali.

"Iman, moon korang macam mane ada kat sini ?" tanya ali

"Entah teleport kot" jawab moon.

Keadaan boboiboy dan orang misterius.......

"nih budak gigih nye, tak reti aku tengah sibuk ke ?" gumam orang misterius.

Orang tersebut sudah risih dengan boboiboy yang gigih menyerangnya tanpa jeda. Melihat borara, adudu, dan probe tak buat apa – apa, dia mencoba berpindah tempat dengannya.

"Korang uruskan diorang aku ada hal lain !" ucap orang misterius tersebut dengan earphone.

"Takde hal lah diorang nih lemah je kot." ucap borara disahut senyum jahat adudu dan probe.

Ali dan kawan kawan pun datang menghampiri boboiboy untuk bertarung bersama.

"Ish jom korang tunjukkan kuasa kita !" ucap boboiboy dijawab serentak ali dan kawan – kawannya.

Kat tempat fang....

Setelah 1 power spera ditemukan fang menyuruh rekan ejennya untuk kembali ke markas untuk diamankan.

"Korang bawa stonebot balek kat markas aku akan cari iman dengan moon."

"Aku ikut !" jawab serentak khai dan naura.

Fang menyetujui mereka berdua untuk ikut dengannya. Akhirnya hanya jet dan aurel yang kembali ke mata arena. Fang, khai dan naura pun bergegas pergi mencari mereka. Para ejen memiliki sut dengan pemancar hologram atau alat pendeteksi lokasi pengguna untuk memudahkan pencarian lokasi setiap ejen.

"Kau kan satu geng dengan diorang, dapat jumpa kan lokasi diorang ?"tanya fang kepada khai

Khai mengecek keberadaan temannya di tablet nya, setelah beberapa detik ia menemukan koordinasinya. Mereka bertiga pun bergegas ke sana.

Sesampainya di lokasi.........

Fang, naura, dan khai terkejut dengan keadaan yang terjadi. Di lapangan luas daerah pinggiran hampir banyak yang rusak anggota tapops dan ejen yang terlibat kebanyakan terluka dan pingsan. Sebagian bangunan kecil juga rusak. Fang berlari menghampiri 2 rekan tapops nya yang tengah cedera, begitu pula khai dan naura menghampiri rekan sesama ejen.

"Boboiboy, gopal korang ok ke, ape dah jadi ?" tanya fang.

"Korang ok ke ?" tanya khai kepada kawan - kawannya, sesekali memeriksa keadaannya.

Fang yang melihat teman lainnya dalam kondisi yang cukup parah, lalu menelfon jet dan naura agar mendapatkan pertolongan pertama.

"Aurel, jet cepat datang kat sini !" ucap fang.

Namun respon keduannya seperti bencana part 2. Suara berdesis alat komunikasi rusak, listrik yang terkelupas dari kabelnya, serta suara dinding yang hampir runtuh.

"Akak fang markas mata kebobolan banyak yang rusak, power spera pun hilang." Bisik jet.

"Hah tapi korang ok kan ?" tanya fang was – was.

"Kitorang ok je kan aurel ?" jawab jet santai.

jet menyadari teman nya hilang tanpa jejak kemudian mencari nya di sekitar, namun tak jumpa. Setelah beberapa menit jet kehilangan sinyal. Tanpa sengaja ia terhirup gas tidur dan akhirnya tertidur.

"Jet jet ? OI JAWAB LAH !" fang pun makin was – was.

"Aish apa dah jadi ?" gerutu fang.

thanks dah baca hehe sorry ye lama upload 

jumpa lagiiiiiiii !!

MATA DAN TAPOPS (Ejen Ali X Boboiboy) {LANJUT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang