Halo gaes bertemu lagi di chapter 12 selamat membaca enjoy semuanya. jangan lupa vote dan komen di bawah ya.
2 Hari setelah pertarungan besar terjadi, kondisi fisik mereka mulai membaik. Keadaan mental alicia dan iman juga membaik. Kondisi mata arena juga sudah mulai pulih. Akhirnya mereka memutuskan untuk pergi ke mata arena.
Di ruang pertemuan..........
"Korang ok ?" tanya boboiboy berjalan ke arah mereka.
"Ok je bang ." jawab ali dengan acungan jempolnya. Tiba - tiba ejen girls berlari mendekati boboiboy.
"EH ?"
"Abang boy macam mana abang boleh buat kuasa macam tu ?" tanya iman
"Umur abang berapa ?" tanya roza
"Sekolah kat mane bang ?" tanya mika
"Wah hensem nye abang boy nih !" jerit moon kegirangan
"Gadget abang boboiboy apa ?" tanya alicia
Pertanyaan bertubi - tubi oleh ejen girls membuat boboiboy terkejut. Ejen boys menatap dingin ke arah ejen girls. Fang kesal kali ini bukan dia yang populer namun rekan nya lagi. Yaya dan ying hanya menggeleng dan menatap mereka dengan senyuman. Boboiboy bingung harus menjawab siapa dulu, namun tiba - tiba dia dirangkul oleh sahabatnya gopal.
"Kejap ejen girls ,jangan tanya semua hal macam tu satu - satu lah dey."
"Takpe gopal biar aku je yang perkenalkan diri."
"saye........"
"Boboiboy budak hero yang mempunyai kuase elemental yang diberi oleh power spera bernama ochobot, sekolah kat kuala lumpur ,gadget bentuk jam tangan ,umur 18 dan dia suka budak terbang berbaju pink yaya." Potong gopal serta menjelaskan.
(eh karangan je kalau pasal umur maaf ya kalau ada yang salah, mohon pembenarannya)
"Arghhh sakit lah boboiboyyy !" kesal boboiboy menjewer telinga gopal karena memberitahu rahasia terbesar nya. Yaya yang mendengar nya langsung memutar balik badannya menahan malu. Boboiboy pun melihat reaksi yaya dan menutup wajahnya dan menundukkan lebih ke bawah. Para ejen terkejut dengan pernyataan gopal.
"CIEEEE BANG BOY SUKA AKAK YAYA !" jerit moon mengoda. Mereka semakin malu digoda moon.
"Halo gaes lama gak ketemu !" sapa seseorang bersut ejen warna biru dengan kuncir kecil di belakang. Semua menoleh ke belakang arah sumber suara menyapa mereka. Ternyata yang menyapa mereka adalah ejen muda antar bangsa.
"Wah ali lama tak jumpa !" sapa sam dijawab anggukan dan senyuman dari ali.
"Halo rekan silat !" sapa rizka ke chris. Chris menyapa balik rizka. Mereka melihat seseorang sembunyi di belakang ejen inviso (aleks) dengan khas rambut panjang warna warninya.
"Sampai kapan kau bersembunyi di situ kim !" jawab seseorang bersut ejen abu - abu dengan topi nya yang sedikit dicondongkan ke bawah hingga hanya terlihat hidung dan mulutnya saja.
Semua yang mendengar nama kim langsung menyiapkan gadget mereka dan membuat kuda - kuda pertahanan menyerang kim kecuali ali, alicia,khai, bulat, dan iman. Geng boboiboy menatap heran dengan tingkah para ejen.
"DEY KORANG NIH KENAPA ?"
"Ada pembelot dekat sini ,jage - jage !" jawab jet.
"korang semua jangan risau ,kim bukan lagi pembelot !" terang aleks menenangkan.
Semua tetap teguh pendirian dan menatap tajam ejen tekno pembelot itu. Kim bingung antara ingin keluar atau tetap bersembunyi di belakang aleks. Kim menghembuskan nafas sejenak kemudian berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
MATA DAN TAPOPS (Ejen Ali X Boboiboy) {LANJUT}
AdventureBercerita tentang pahlawan pulau rintis bernama boboiboy dkk yang harus pergi mencari keberadaan beberapa power spera yang terseret ke dalam portal teleportasi. Keluarnya bora ra serta rekan jahat nya dari penjara setelah seminggu tidak menampak di...