dua

1.6K 75 5
                                    

4 hari setelah perkelahian


Dipagi hari yang indah ini renjun berada di taman kampus sembari menuangkan beberapa warna di atas canvas yang tadinya berwarna putih itu. Senyumnya merekah saat melihat hasil karyanya yang sebentar lagi akan selesai.

Nyess~

Sesuatu yang dingin menyentuh pipi renjun membuatnya tersentak kaget melihat seseorang dengan senyumnya yang lebar namun tetap manis.

"Ngapain lo!?"tanya renjun yg kepalang emosi saat melihat sosok yang beberapa hari lalu mengacaukan tugasnya siapa lagi kalo bukan jaemin.

"Gue bawain es coffae untuk orang yang manis."jawab jaemin kemudian menyodorkan minuman itu pada renjun yng menatapnya curiga.

"Yaelah ambil kali tangan gue pegel nih!!"seru jaemin langung memberikan minuman tersebut di tangan renjun.

"Lu pasti kasih racun ya?"tanya renjun menatap minuman itu ragu.

"Iya."jawab jaemin membuat renjun seketika menatapnya. "Racun cinta."lanjutnya sambil seolah² mencium renjun kemudian tersyum manis, sedangkan renjun memutar matanya jengah lalu meminum ice coffea yang jaemin berikan padanya itu.

"Ouch!!"seru renjun setelah menyeruput ice coffea. Dia seolah2 kesakitan memegang kepalanya dengan tngan kanan sedangkan tanga kirinya memegang es coffae. Jaemin yang ada di sampingnya menatapnya bingung.

Renjun menatap jaemin dengan wajah yang seolah-olah tekejut. "Kamu siapa? Ganteng banget sih. Gimana klo kita pacaran?"tanyanya dengan senyuman manis.

"Oke!"seru jaemin menarik pinggang renjun agar semakin dekat dengannya.

"Hah! Apa lu bilang?"tanya renjun tak percaya karena tadi dirinya hanya menggoda jaemin yang berkata memberikan racun cinta. "Lepas njing!! Gue tadi bercan-"

Cup

Renjun membeku saat jaemin dengan cepat mengecup bibirnya. Kecupan itu cukup ampuh membuat seorang moon renjun diam seribu bahasa.

"Aigoo, pacarnya jaemin lucu bnget sih."kata jaemin yang sukses membuat wajah renjun merah semerah2nya. "Aku ke kelas dulu yah, mas pacar. Sampai ketemu lagi!"seru jaemin, mengecup pipi renjun kmudian pergi meninggalkannya.

Jaemin berjalan menjauh dengan tawa yang sejak tadi dia tahan, siapa yang tidak ingin ketawa saat melihat wajah renjun yang seperti itu, ditambah lagi tingkahnya yang kikuk membuat siapa pun yang melihatnya ingin tertawa kerena gemas dengannya.

"ORANG GILAA!!"teriak renjun menggelegar masih dapat di dengar oleh jaemin.

"Kayanya bakal seru nih"ucapnya lirih sambil tersenyum² seperti orang gila.

🐶🐻

Dikantin jeno dkk sedang duduk di meja pojok kantin.

"Wesss,,,seorang jung jeno membawa bekal? Gak salah nih!!"seru sunwoo melihat wadah yang berisi makanan di depan jeno.

"Dibawain eomma."

"Pantes aja lo nyuruh gue putar balik lngsung ke kmpus." Yang hanya dibalas anggukkan oleh jeno.

#flashback on

Ting tong~~

Seseorang menekan bel apartemen jeno. Sang pemilik apartemen yang baru saja mandi itu dengan segera membukakan pintunya pikirnya kenapa temannya yang memang katanya mau ambil brangnya yang ketinggalan kemarin datang secepat itu.

Jeno menatap bingung orang yang sedang berbalik membelakangi pintu itu. "Gembrot?" Membuat orng itu balik menatap jeno namun bukannya menjawab orang itu malah mendorong jeno masuk kedalam apartemen bersama dengan dia kemudian menutup pintu apart dengan cepat.

FIGHT×NOHYUCKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang