Hari-hari berlalu begitu cepat bagi siswa-siswi SMA Darma Kencana. Sebentar lagi, mereka akan menjalani ujian akhir semester sebelum naik ke kelas XI. Di grup WhatsApp kelas, informasi jadwal UAS sudah tersebar. Naya menatap jadwal itu sambil bergumam, "Kok kayak cepet banget ya, nggak kerasa."Menyadari waktu yang semakin mendesak, Naya mulai mengurangi waktu bermain gamenya. Saat ia hendak menutup game Mobile Legends, tiba-tiba ada pesan masuk ke room-nya.
"Main bareng, Nay?" bunyi pesan itu.
Dengan sedikit terkejut, Naya membalas, "Invite."
Tak lama kemudian, ia pun diundang ke room tersebut. Mereka mulai bermain bersama, dan di tengah-tengah permainan, terjadi perbincangan.
"Nay, kamu sekolah di SMA Darma Kencana ya?" tanya pria itu.
"Iya," balas Naya singkat.
"Aku mau daftar di situ juga, Nay. Kayaknya kita bakal ketemu."
"Hmm, ya mungkin," jawab Naya tanpa banyak pikir.
Siapakah pria itu?
Selesai dari game tersebut, tiba-tiba ada pesan masuk lagi. "Nay, masih nomor lama kan?"
"Ya," balas Naya singkat.
Tak lama kemudian, ada pesan WhatsApp masuk di HP Naya.
"Nay, ini aku, Zaki."
"Iya, lagi butuh apa ya? Tumben banget," balas Naya, agak penasaran.
Ternyata, pria itu adalah Zaki Malik Ravindra, adik kelas Naya di SMP Tunas Bangsa dulu. Zaki adalah seorang anak futsal yang sering memenangkan turnamen antar provinsi saat SMP. Meskipun Zaki adalah adik kelasnya, ia tak pernah memanggil Naya dengan sebutan kakak.
Dan sekarang, Zaki akan bersekolah di tempat yang sama dengan Naya.
Hari pertama ujian akhir semester tiba. Naya mencoba fokus belajar, tetapi pikirannya terusik oleh hadirnya Zaki yang tak terduga.
Hari-hari berlalu dengan cepat, dan akhirnya, ujian akhir semester pun selesai. Seperti tradisi di setiap sekolah, classmeeting diadakan untuk menghibur para siswa-siswi. Ada berbagai lomba yang digelar, termasuk Lomba Juara Satu, lomba basket dan lomba Mobile Legends.
Naya awalnya berniat menonton lomba Mobile Legends, namun teman-temannya, Abeela dan Zella, lebih memilih menonton lomba basket. Alasan utamanya adalah Abeela ingin melihat Aksa bertanding mewakili kelas IPS 1.
"Alvaro ikut lomba Mobile Legends, Nay?" tanya Zella.
"Gak tau, Zel," jawab Naya sambil menggelengkan kepala.
"Sudah pasti ikut Mobile Legends dong," kata Abeela sambil tertawa. "Dia kan gamers sejati!"
Naya akhirnya memutuskan untuk menemani teman-temannya menonton lomba basket karena tidak ada kepastian apakah Alvaro ikut lomba Mobile Legends atau tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
All About You (A)
Romance✿ 𝐛𝐚𝐬𝐞𝐝 𝐨𝐧 𝐭𝐫𝐮𝐞 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲 naya ayesha prameswari telah menyukai alvaro reynand aldiaz selama tiga tahun, namun alvaro tak pernah merasakan hal yang sama. meski naya selalu berusaha menarik perhatiannya, alvaro tetap menganggapnya hanya s...