[FIGURAN BELOK] 1

54.8K 2.5K 95
                                    

Seorang pemuda terbangun ditaman penuh bunga dan rumput yang indah, pemuda tersebut terus melirik kesekeliling dengan kebingungan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang pemuda terbangun ditaman penuh bunga dan rumput yang indah, pemuda tersebut terus melirik kesekeliling dengan kebingungan.

"Ini dimana?" Tanyanya entah pada siapa.

Pemuda tersebut adalah Ruan, saat ini dia tengah kebingungan dan tiba tiba dihampiri oleh seorang wanita atau laki laki cantik?.

"Siapa?" Tanya Ruan.

"Namaku Faren Grayes, aku baru saja mati dan kamu juga baru saja mati hehehe" ucap pemuda bernama Faren itu dengan cengengesan.

"Oh gitu" jawab Ruan biasa saja.

"Eh? Hanya itu reaksimu?" Tanya Faren sedikit terkejut karena ia kira pemuda dihadapannya ini akan tidak terima atau menangis.

"Terus aku harus apa? Guling guling? Kayang? Roll depan belakang? Atau gaya helikopter?" Tanya Ruan ngegas.

"AHAHAHAHAHA... gak gitu juga Ruan, dasar kamu ini" tawa Faren membuat Ruan terkesima.

"Cantik" ucap Ruan spontan.

"Terimakasih" jawab Faren tersenyum manis.

"Terus kita ngapain disini, ini surga ya?" Tanya Ruan.

"Bukan, ini alam bawah sadar dan aku ingin menawarkan sesuatu kepadamu" ucap Faren serius.

"Menawarkan apa?" Tanya Ruan.

"Ruan mau gak menempati tubuhku dan menjalankan hidup sesuai keiginanmu, ini bukan paksaan hanya menawarkan saja" ucap Faren.

"Emm.. apa untungnya kalau aku hidup lagi?" tanya Ruan.

"Wajah cantikku akan menjadi milikmu dan kamu bebas mau sama seme mana aja" ucap Faren.

"DEAL" jawab Ruan langsung membuat Faren terkekeh sambil menggelengkan kepala.

"Baiklah, nanti saat bangun kamu akan mendapatkan ingatanku jadi tahanlah itu akan sedikit sakit" ucap Faren mengelus lembut rambut Ruan.

"Okedoke" balas Ruan dengan cengirannya membuat Faren gemas.

"Pejamkam matamu" ucap Faren dan dituruti oleh Ruan.

"Jangan merasa bersalah, itu memang tubuhmu karena kita orang yang sama" ucap Faren merasakan kegelisan Ruan.

Ruan membelalakan matanya terkejut dan terlihat senyum manis Faren seakan mengantarnya dengan sebuah kehangatan membuat Ruan tanpa sadar meneteskan air matanya.

"Carilah kebahagiaanmu yang sesungguhnya" ucap Faren lalu tiba tiba seakan tersedot kedalam kehampaan Ruan kehilangan kesadaran dan tidak tau lagi karena hal terakhir yang dilihatnya adalah senyum manis Faren dan kata kata tersebut.

****

'Ungghh' lenguhan terdengar dari bibir manis pemuda yang kita sebut Faren mulai sekarang.

FIGURAN BELOK [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang