[FIGURAN BELOK] 5

25.8K 1.8K 81
                                    

Faren mengecek headphone nya yang terus berdering, ternyada ada sebuah pesan dari Darel atau Deon?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Faren mengecek headphone nya yang terus berdering, ternyada ada sebuah pesan dari Darel atau Deon?

Faren membuka pesan tersebut dengan senyum yang merekah dibibirnya membuat teman temannya bingung bahkan saat dipanggil Faren abai.

"Aku tidak jadi makan siang bersama" ucap Faren tiba tiba.

"Kenapa?" Tanya Heru teman baru Faren.

"Iya nih kenapa sih" timpal Aldo yang juga teman baru Faren.

"Aha~ jangan jangan mau makan sama suami mu itu yaa~ " goda Alisa membuat Faren melotot lalu menabok pelan Alisa.

"Dilihat dari reaksinya sepertinya benar, he~ ada yang mau seneng senengn nih" timpal Dinda.

"Hah!! Suami??" Bingung Heru dan Aldo.

Bel berbunyi tanda kelas sudah selesai karena mereka mahasiswa/i baru jadi tidak ada kelas tambahan, Faren bergegas membereskan alat alatnya lalu pergi keluar mengabaikan teman temannya yang memanggilnya.

"Ikutin yok" ajak Dinda diangguki mereka semua dan Leona hanya geleng geleng kepala.

"Itu Ren udah punya suami?" Tanya Aldo penasaran.

"Liat aja nanti" jawab Alisa membuat mereka berdua jadi tambah penasaran.

Sedangkan disisi Deon, dia terus mengoceh sepanjang jalan karena sangat senang bertemu dengan mommy nya lagi.

"Sesenang itu hm?" Tanya Darel terkekeh gemas.

"Iya, Eon kangen" jawabnya antusias.

"Padahal kita baru berpisah beberapa jam yang lalu masa sudah kangen" ucap Darel tapi tak bisa dipungkiri dia juga senang bertemu dengan Faren.

'Sepertinya aku benar benar menyukainya' batin Darel mengulum senyum.

"Jika bisa Eon ingin selalu belsama mommy" jawabnya antusias.

Faren menunggu dengan sabar didepan gerbang perasaanya benar benar senang entah kenapa bertemu dengan mereka berdua membuat Faren selalu antusias.

Sedangkan Teman teman Faren mengintip didekat pohon karena benar benar penasaran terutama Aldo dan Heru.

"Kalian gak usah ngintip, ketahuan kali" ucap Faren geleng geleng kepala.

mereka cengengesan lalu menghampiri Faren yang sedang menunggu didepan gerbang.

"Kita duduk disana aja biar enak nunggunya" ucap Leona diangguki mereka semua.

"Ren aku mau nanya nih kamu itu-" ucapan Heru terpotong karena ada sebuah mobil yang berhenti didepan mereka.

Deon membuka pintu mobil dengan keras berlari sambil memanggil mommy kesayangannya itu.

 "Mommy~" panggil Deon berlari kecil.

FIGURAN BELOK [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang