Faren melewati empat bulan masa kehamilannya dengan penuh kesabaran, morning sickness mulai berkurang tapi permintaan aneh aneh malah terjadi.
Perut Kailan sudah terlihat membuncit karena masa kehamilan yang sudah masuk bulan ke empat, tidak ada yang spesial hanya sifat overprotective seluruh keluarganya membuat Faren sesekali merasakan jengkel juga tapi dirinya tetap senang.
Deon bahkan kekeh ingin homeschooling hanya karena tidak mau jauh dengan Faren, Darel setuju saja jika itu keinginan anaknya bahkan Deon benar benar sudah sangat dewasa diumur sekecil itu.
Saat ini Faren duduk disamping Deon yang sedang belajar bersama gurunya, Faren kagum dengan kepintaran Deon yang benar benar melampaui anak seusianya. Mungkin karena gen Darel lebih dominan dari wanita jadi jadian itu syukurlah.
"Sayang, mommy kekamar dulu ya mau rebahan mommy cape duduk terus" ucap Faren pamit pergi.
"Mau Deon anter mom?" Tanya Deon dirinya bahkan sudah tidak cadel lagi.
Faren menggeleng, "engga apa apa, mommy bisa sendiri" jawab Faren.
"Jangan naik tangga ya mom" ucap Deon lalu mengcup pipi Faren.
Faren juga membalas kecupan itu, " iya anak mommy yang ganteng" ucapnya lalu berdiri beranjak pergi,
Ekspresi Deon langsung berubah menjadi Datar dan dingin, "lanjut" ucapnya.
Sang guru langsung terdiam, 'wow apakah anak ini memiliki dua kepribadian' batinnya merasa Deon berbeda dengan dirinya tadi saat ada Faren.
Faren merebahkan dirinya dikasur lalu menonton series degan judul 4 minutes, semenjak kehamilan Faren lebih suka tidur dan cape sendiri padahal tidak melakukan apa apa jadi lebih baik perbanyak istirahat.
Faren santai dikamarnya ditemani cemilan yang dibuat oleh Reyna yang selalu memanjakannya, berat badan Faren tidak terlalu naik drastis malahan semakin cantik sejak kehamilannya.
Deon membuka pintu kamar Faren, "mommy lagi ngapain" ucapnya dari depan pintu beranjak masuk.
Faren langsung mengubah tontonan menjadi tontonan drama Korea mafia mafia, "nonton drakor sayang" bohongnya.
'Maafin mommy boong ya jangan ditiru nanti ya dek ya' batin Faren mengelus perutnya. Yakali ngomong nonton drama thailand kan Deon masih polosd an suci.
"Gimana udah selesai pelajarannya? Ada pr gak?" Tanya Faren dan Deon menggeleng.
"Pak guru tidak memberikan pr" jawab Deon dan Faren hanya mengangguk singkat.
"Sayang, ayo kita kekantor Daddy soalnya mommy gak pernah kesana" ucap Faren entah kenapa sangat ingin bertemu Darel.
"Tapi mommy katanya cape, istirahat saja dirumah" jawab Deon.
Faren cemberut, "tapi mommy mau kesana" ucapnya.
Deon menghela napas panjang, "oke tapi Deon siapin dulu hal yang harus dibawa" ucapnya dan Faren hanya mengangguk patuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIGURAN BELOK [BL]
Teen Fiction[JANGAN SALAH LAPAK INI LAPAK BL, HOMOPHOBIA JAUH JAUH SANA] Faren seorang pemuda yang mengalami kecelakaan dan berakhir masuk kedalam buku novel yang dibawa dan dibacanya, menjadikannya seorang Antagonis pria yang meyukai protagonis wanita tapi sa...