Darel sudah berada dimansion dan siap siap untuk pergi kekantor tapi tiba tiba dicegah oleh seseorang siapalagi kalau bukan Alia yang tiba tiba berada disana.
Untunglah Deon sedang berada dikamar dengan Fia dan tidak bertemu dengan Alia bisa bisa trauma Deon akan kambuh lagi.
"Apa yang kau lakukan dikediamanku" ucap Darel datar dan sinis.
"Darel. kenapa kau mengusirku, aku hanya ingin bertemu dengan mu dan anak kita" jawab Alia dengan eskpresi sedih.
Wajah Darel semakin datar, "dia anakku. Hanya anakku" ucapnya penuh penekanan.
"Dia jua anakku Darel" sahut Alia yang hampir menangis.
Mood Darel benar benar hancur saat ini saat melihat Alia rasanya ingin bergegas pergi.
"Pergi dari kediamanku" usir Darel.
"Gak, gak mau. Aku ingin bertemu Deon..hiks" bantah Alia bersikeras bahkan mulai menangis.
Darel mulai marah, wajahnya menggelap karena keberadaan Alia benar benar membuatnya jengkel sampai tiba tiba ada sebuah notifikasi yang masuk keheadphone Darel.
Darel membuka hadphonenya dengan senyum tipis Darel membalas pesan tersebut membuat Alia mengerinyit heran.
'Pesan siapa yang sedang Darel balas sampai tersenyum seperti itu?' Batin Alia bertanya tanya.
Darel fokus dengan headphone nya dan mengabaikan Alia lalu beranjak dari sana ingin masuk lagi kedalam mansion.
"Darel!!" Teriak Alia tapi diabaikan oleh Darel.
Alia memaksa masuk kedalam kediaman tapi dihalangi oleh beberapa bodyguard dan diusir membuatnya semakin marah dengan wajah merah padam.
'Sialan, kenapa jadi seperti ini' batinnya kesal.
****
Disisi Faren saat ini dia tengah duduk dan dikerumuni beberapa cewek yang bernama Alisa, Felia, Dinda, dan Leona.
"Ren, aku mau nanya" ucap Alisa sambil bereskpresi penuh selidik.
"Silahkan" jawab Faren dengan senyum manisnya.
"Gila!! jangan manis manis napa Ren" timpal Dinda gemas memeluk Faren.
Faren terkekeh pelan, "makasih pujiannya" ucapnya.
"Tadi Lisa mau nanya apa?" Tanya Faren kepada Alisa.
"Itu tadi yang bersamamu suami sama anak kamu?" Tanya Alisa penasaran.
Faren bingung mau menjawab apa karena tidak ada hubungan diantara ketiganya.
"Hmm bukan" jawab Faren dengan senyum manisnya.
'Bukan sekarang maksudnya tapi nanti pasti aku yang memiliki mereka berdua' sambungnya dalam hati.
"Boong banget, gua dengar ya tadi tuh anak gemoy panggil lo mommy" sahut Felia menggebu gebu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIGURAN BELOK [BL]
Teen Fiction[JANGAN SALAH LAPAK INI LAPAK BL, HOMOPHOBIA JAUH JAUH SANA] Faren seorang pemuda yang mengalami kecelakaan dan berakhir masuk kedalam buku novel yang dibawa dan dibacanya, menjadikannya seorang Antagonis pria yang meyukai protagonis wanita tapi sa...