Sesampainya Faren dirumah dia langsung terduduk lemas, karena baru saja dia sadar bahwa nama Darel yang tidak lain adalah Protagonis pria dari novel yang dia baca bahkan visualnya lebih tampan dari yang digambarkan penulis.
"Hahaha... sialan" tawa hambarnya beserta umpatan tanpa sadar keluar dari mulut Faren.
Faren terkejut karena masuk kedunia novel tapi yang membuatnya lebih terkejut adalah dia menjadi Antagonis pria yang mati karena terobsesi dengan protagonis wanita dan melecehkannya.
Ditengah kefrustasian itu Faren tiba tiba teringat bahwa dia kan GAY!!
"Astaga aku kan gay jadi gak mungkin suka sama cewek, Kenapa baru sadar sih bodoh banget" ucapnya kepada diri sendiri sambil menepuk jidat.
"Omong omong protagonis prianya ganteng banget...kyaaa" teriaknya histeris.
Jujur saja saat pertama kali membaca novel straight Ruan tertarik hanya karena visual karakter laki lakinya yang tampan karena itulah dia membelinya tapi saat membaca novelnya isinya seperti sampah.
Novel berjudul 'Jalan Takdir' berceritakan tentang Alia Putriani yang dijodohkan denga Darel Ardamantara tapi perjodohan itu tidak diiginkan oleh Alia yang asli saat perhara rumah tangga mereka bercerai karena Alia asli terus saja memukuli anak mereka Deon. Tapi beberapa hari kemudia tiba tiba Alia seakan berubah karena jiwanya diisi oleh seorang gadis lemah lembut tuturkata baik dan sopan dan berusaha mendekati Darel dan Deon kembali dan dengan bodohnya diterima oleh Darel tanpa tau bahwa orang itu hanyalah menggunakan topeng dan dibelakang mereka Alia bersenang senang berfoya foya dengan uang Darel bahkan berselingkuh.
Sedangkan Faren yang terpesona dengan kecantikan Alia saat di bar berusaha mengatakan cintanya namun terus ditolak dan berakhir tragis ditangan Darel karena fitnahan Alia. Dan Darel sampai akhir tidak mengetahui bahwa istrinya tersebut hanya memanfaatkannya. Karena kebodohan dan cinta itu benar benar membutakan mata Darel.
"Saat ini bulan Februari, mereka berdua pasti sudah bertemu beberapa kali dan saat ini mungkin Alia palsu itu sedang membujuk Darel untuk rujuk" ucap Faren mengingat ingat isi novel tersebut.
"Aku akan balas dendam untuk kesayangan ku Faren, liat saja nanti aku akan membuat Darel belok...WHAHAHAHA" tawa Faren sambil menyeringai.
Faren menghela napas karena jujur saja dia lelah, padahal dulu dia selalu bekerja tanpa tau lelah karena harus makan dan membeli obat tapi sekarang lihatlah dia memiliki banyak uang warisan dan tak perlu susah payah banting tulang untuk membeli obat obatan untuknya yang memiliki penyakit jantung lemah ini.
"Nanti aku akan kerumah sakit untuk mengecek kesehatan seluruh tubuh, aku tidak ingin mati lagi karena serangan jantung" gumam Faren sambil ingin memasak makan siang.
Setelah selesai memasak dan makan, Faren minum obat dan mengambil barang barang belanjaannya untuk dibereskan setelah itu tidur siang.
"Hoam~, aku sangat mengantuk" gumam Faren merebahkan diri kasur dan memejamkan matanya untuk menyelami mimpinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIGURAN BELOK [BL]
Novela Juvenil[JANGAN SALAH LAPAK INI LAPAK BL, HOMOPHOBIA JAUH JAUH SANA] Faren seorang pemuda yang mengalami kecelakaan dan berakhir masuk kedalam buku novel yang dibawa dan dibacanya, menjadikannya seorang Antagonis pria yang meyukai protagonis wanita tapi sa...