membujuk jeaden

1.9K 226 21
                                    













-
-
-











Becky menarik selimut untuk menutupi dirinya dan juga freen agar tidak kedinginan.

"Babe, ini habis hujan.. dingin.. junior aku juga gatel banget babe. enaknya kit-"

"Kita tidur, bye, good night" sambung freen cepat, lalu memejamkan mata.

"Babe aku masih ngomong ya"

CUP

1 kecupan mendarat di bibir manis freen.

"Kamu tuu gasopan ya cium cium orang sembarangan"

"Ih kan kita suami istri, lagian aku kangen masa gaboleh"

"Gaboleh, harus izin dulu"

"Yaudah, boleh ga aku cium kamu"

"GAK!"

"Ih kan tadi katanya izin dulu. Aku udah izin malah tetep gaboleh. Kamu mah ah🥺"

"Kamu kenapa kaya anak kecil sih merengek terus" freen terheran, pasalnya becky benar benar seperti anak kecil.

Apa karena kecelakaan itu? Atau karena di pukul apo lalu otaknya bergeser dan menjadi anak kecil seperti ini?

"Ya abis nya aku kangen kamu. Peluk gaboleh, cium gaboleh, terus bolehnya apa?" Becky masih terus terusan merengek seperti anak yang tidak di beri susu alami dari sang ibu (iykyk)

"Bolehnya numpang tidur disini"

"Kamu mah, tau ah aku marah"

"Yaudah sana marah, lagian kamu yang rugi kalau marah"

"Ga jadi deh"

"Labil"

"Biarin".









-
-
-









Tak lama kemudian mata becky berkaca kaca saat freen membentangkan tangannya, pertanda freen mengizinkannya untuk dipeluk.

Dengan segera becky masuk kedalam pelukan freen. Kangen, itulah 1 1 nya kata yang bisa digambarkan saat ini.

Berada didalam pelukan freen sangat membuatnya tenang dan nyaman. Tak bisa dipungkiri, freen pun sangat merindukan suaminya. Hingga tiba tiba suara becky merusak suasana sendu ini.

"Babe, mau nenen"

"Ini nih, dikasih hati minta jantung"

"Ih kamu kasih peluk, aku minta nenen babe. Bukan jantung"

"Diem, udah tidur. Isshhhhh anak iniii"

Freen tak habis pikir. Percuma pikirnya bicara dengan becky, karena tetap saja dia melakukan aksinya. Membuka kancing bajunya dan menyusu pada freen.

"Nyusu aja, jangan godain aku"

"Ya kalau kamu tergoda, kita tinggal main babe. Apa susahnya". ucap becky enteng di sela sela menyusunya.

"Awas deh, aku mau tidur sama jeaden aja"

"Eh iya jangan jangan. Janji cuma nyusu aja. Kamu bilang ya kalau aku terlalu mepet, aku takut anak kita ke jepit"

"Mepet"

"Apa sih babe. Baru juga selesai ngomong"

Benar, becky hanya menyusu meski tangannya berkeliaran kemana mana, jika tidak di sentil oleh freen mungkin saat ini freen sedang mendesah, bukan lagi tertidur.













ACCEPT METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang