-
-
-***
Setelah menempuh perjalanan selama beberapa jam, akhirnya becky dan freen tiba di bandara internasional zurich, swiss.
Mereka pun melanjutkan perjalanan menuju hotel untuk beristirahat sejenak sebelum memulai liburan yang sebenarnya di negara ini.
Becky berniat untuk mengajak freen camping disini mumpung masih musim semi, jadi mereka bisa lebih mudah untuk mengeksplore tempat.
***
Setibanya di hotel, baik becky maupun freen membersihkan diri masing masing. Becky yang sudah selesai terlebih dahulu pun akhirnya menghidangkan makan malam yang sudah diantar oleh pelayan hotel.
Setelah freen selesai dengan kegiatan mandinya, akhirnya mereka makan malam dengan view kota yang sangat sangat indah.
"Baby, terimakasih ya udah bawa aku kesini. Aku bahagia" ucap freen di selah selah makan malam.
"Sama sama babe. Liburan kita akan dimulai setelah ini. Aku ingin mengajakmu ber camping disini. Kamu mau?"
"Camping? Beneran?, aaa mau banget baby" freen langsung berhambur ke pelukan becky.
Pasalnya seumur hidup, freen belum pernah melakukan kegiatan camping sebelumnya dikarenakan ayah dan ibunya tidak memberikan izin padanya.
CUP
Freen mencium pipi becky sebagai ucapan terima kasih. Becky benar benar ingin memanjakannya.
Setelah makan malam selesai, becky meminta freen untuk beristirahat karena besok pagi mereka akan berangkat ke lokasi tempat camping.
Namun bukannya tidur, freen malah membuka koper untuk mempersiapkan segala barang yang akan mereka bawa nantinya..
Becky mengatakan cukup bawa beberapa baju saja karena semua alat akan disewa dari pihak travel nantinya, termasuk makanan juga akan mereka beli nanti.
***
Di pagi harinya, freen terbangun terlebih dulu dari pada becky. Freen memperhatikan sambil mengelus wajah cute suaminya itu. Betapa bahagianya dia melihat becky benar benar sudah berubah.
Freen sebenarnya tidak tega untuk membangunkan becky karena freen tau suaminya itu pasti sangat lelah. Tapi dia harus tetap membangunkannya karena bagaimanapun juga pihak travel akan tiba sebentar lagi dan mereka akan pergi ke lokasi tempat camping.
"Baby, bangun"ucap freen menoel noel pipi becky dengan hidungnya.
"Baby, ayo bangun sebentar lagi pihak travel pasti akan tiba" freen masih mencoba untuk membangunkan suaminya. Sedikit menggoyangkan tubuh becky, berharap agar yang punya badan segera membuka matanya.
Tak lama becky pun akhirnya bangun dari tidur panjangnya.
"Good morning baby" ucap freen mengecup pipi becky
"Eemmhhh. Good morning my wife" ucap becky mengecup bibir freen
"Ayo kamu mandi lebih dulu, aku sedang menunggu sarapan kita datang. Baju kamu juga udah aku siapin"
Freen bangkit dari atas tempat tidur dan berjalan menuju pintu hotel karena ada sesorang yang mengetuk pintu, mungkin itu adalah pelayan hotel yang mengantarkan sarapan untuk mereka.
Setelah semuanya selesai akhirnya mereka pun pergi ke lokasi tempat camping. Becky sengaja memilih tempat yang sedikit jauh dari para pendaki lainnya agar hanya mereka berdua saja ditempat itu. Dan alasan lainnya adalah agar tidak ada yang mendengar desahan mereka saat bercinta nanti. Karena becky tidak hanya mendaki gunung, namun juga mendaki tubuh freen.
KAMU SEDANG MEMBACA
ACCEPT ME
Romancebecky, wanita dingin yang bisa melalukan apapun tanpa menggunakan hatinya. namun, bisakah dia tetap mempertahankan tembok itu disaat dia memiliki sosok freen di hidupnya? let's read!! #beckfreen #lgbt #freenbecky #freenbeck #romance