1.{PROLOG}

41 4 2
                                    

"Hiks, kakak gak boleh pergi. Queen sayang kakak"lirih seorang gadis ber mata emerald green.

Seorang lelaki dengan wajah pucat. Dan darah mengangkat tangannya. Menghapus air mata gadis itu.

"Jangan sedih Queen. Sampai akhir kamu selalu jadi perempuan kesayangan kakak. Good Bye"mata Coklat hazel itu perlahan-lahan menutup.

"KAK ANGKASAAA" Raung gadis itu. Memeluk tubuh sepupu nya yang ber Simbang darah. Lali menangis tersedu sedu.

"A-----ku u-dah g--ak kuat Fa. S--sa--kit"
Lirih seorang gadis ber mata emerald.
Cowok ber mata Sky itu menggapai tangan gadis itu. Kemudian memeluk.nya dengan senyum kebahagiaan mata emerald itu perlahan-lahan menutup.

"Tidur Yang Nyenyak"

Di pagi hari yang cerah
Di sebuah mansion megah nan canggih.

"GOOD MORNING"teriak seorang gadis cantik menuruni tangga. "Ifa Jagan teriak teriak kamu pikir ini hutan"tegur seorang wanita paruh baya yang masih segar dan cantik.

"Hehehe Sorry Bun"gadis itu menyeringai.

Mari berkenalan dengan keluarga Razi.

Alaric Salman Razi pemilik
Perusahaan Razi Cruop di Asia. Keluarga yang menduduki peringkat pertama terkaya di dunia. Dengan segala kecanggihan yang dimiliki.

Raisha Humaira putri tunggal
Keluarga Dirgantara. Wanita cantik yang menjadi pasangan hidup seorang Alaric ini adalah seorang desain terkenal yang lagi naik daun.

Mari kita berkenalan dengan putra putri mereka.

Adhyaksa Mahavir Raja Razi
Putra sulung. Dia memiliki wajah tampan bak dewa Yunani. Dengan hidung mancung, rahang tegas bulu mata lentik dan lusum pipi yang maniez. Dia berkerja sebagai CEO di salah satu perusahaan ayahnya. Dan bahkan menjadi incaran perempuan.

Zayyan Agatha Raja Razi putra
Kedua. Zayyan memiliki sifat yang sangat dingin plus kejam. Cowok tampan bak dewa Yunani ini bahkan bisa melumpuhkan 500 orang dalam waktu 2 menit. Dia juga tipikal anti dengan yang namanya cewek. Kecuali, Bunda dan Adik perempuannya.

Alghefarie Panglima Razi
Putra ketiga. Memiliki sifat yang sama dengan ke 2 kakaknya. Bedanya Al memiliki warna mata yang beda dengan Aksa Dan Zay. Mereka memiliki mata berwarna Ice. Sedangkan Dia memiliki warna hazel.

Al-Fariz Pangeran Razi dan Al- Farizie Pangeran Razi. Putra kembar keluarga Razi. Mereka memiliki sifat yang berbeda dengan ke 3 kakaknya. Jika ke 3 kakaknya memiliki sifat dingin and kejam. Maka, mereka sebaliknya. Mereka bar bar and kejam
Memiliki warna mata oddey.

Serana Saviera Ratu Razi putri
Tunggal sekaligus bungsu keluarga Razi. Serana memiliki sifat datar namun tak sedatar kakaknya. Juga memiliki sifat Badas. Hidung mancung lusum pipi bulu mata lentik
Dan sepasang mata berwarna hijau jernih dan bersinar.

"Dek hari ini sama kakak ya?"
Mohon Izie pada adiknya. Queen menggeleng. Lali berlari ke belakang
Zayyan. "Ga mau. Aku bawa motor sport sediri. Kakak bawanya selalu pake skill balap. Entar di cegah sama satpam nanti" tolak Gadis cantik itu.

Di SMA Aquarius
Queen berjalan santai ke kelas. Hingga.....

"OI BESTOD!"teriak seorang cewek imut. Dia adalah Lovely Alvenzo putri dari keluarga Alvenzo yang menduduki peringkat ke 3 didunia. Cewek cantik yang menjadi ketua ekskul dance dan wakil ketua OSIS.

Di samping Lovely ada 2 saudara kembar. Vina Agatha Ninda Xalvandor dan Filza Acacio Naina Xalvandor. Putri kembar keluarga Xalvandor. Walaupun begitu, mereka memiliki sifat yang bertolak belakang.
Vina memiliki sifat tomboy dan Filza memiliki sifat feminim. Di kenal sebagai Queen And Princess Mathematics.

Di belakang Filza ada seorang cewe genit. Chaiza Khanzia Mahendra cewek yang memiliki sifat centil dan genit tapi tidak Pick me. Dia salah satu siswa berprestasi di SMAQR.

Kemudian di samping Chaiza ada Zee. Zeevany Putri Raymond. Putri tunggal keluarga Raymond. Gadis pemberani dan memiliki sifat tempramen. Tak takut apapun..jika mengamuk. Maka satu kelas hancur.

Terakhir Alma Gabriella Aileen Dirgantara putri bungsu dari keluarga Dirgantara. Punya satu kakak laki laki yang bernama Zack Lee Min Dirgantara yang sekarang berada di Jepang dan tinggal di sana.

Mereka ber 7 (ditambah Queen) di kenal dengan sebutan Beautiful Girls serta most wented Girl SMAQR. Terlebih lagi mereka anggota inti geng
Fallen Angel yang beranggotakan 100 orang saja. Namun, Jagan salah. Mereka semua memiliki kemampuan yang tidak di miliki geng lain. Yaitu kesenyapan dan kecepatan. Yang di ketuai oleh Queen dan Wakil oleh Vina.

Di kantin
Beautiful Girls berjalan ke meja dekat balkon lantai 2. "Kita pesan kalian mau apa?" tanya Queen. "Mie bakso dan teh dingin"kompak Vina Filza Alma Zee dan Chaiza. Serana dan Lovely melangkah menuju tempat jual Mie.

Di tengah jalan. Prang! Seorang perempuan dengan sengaja menumpahkan kuah yang panas pada lengan Queen.

"Ups Sorry gak sengaja"ucap Ily.
Aily Ledaika Haura Suzi Chena dan Riska Salsabila. 3 murid baru SMAQR.

"Akh perih"ucap Queen. Kuah panas itu tumpah di lengan yang ada bekas luka perang dulu. Dan luka itu masih baru kerena terkena goresan kaca.

"MAKSUD LO APA HAH?"sentak Lovely marah. Gadis itu benar benar marah. Melihat sahabatnya di bully.

"Eh Lo jangan ikut campur"ucap Chena mendorong Lovely namun di tahan oleh Chaiza yang baru datang.

"Eh posisi Queen Of Aquarius gue ambil ya. Lo gak pantes. Jalang. Lonte Lo."hardik Ily. "Lo kalau gak tau apa apa jangan ucap. Anak baru udah ribut sama putri Pemiliki sekolah." Balas Alma sinis.

"Pemiliki sekolah hahaha" tawa Ily dan kedua temannya. "Heh jalang! Lo jangan bego ya. Gays kasih paham dong".tariak Alma pada seluruh siswi di kantin.

Hih jalang

Pick me

Lonte

Murid baru sok Sokan lawan

Ga sadar diri apa

Eh gue pernah liat di di club malam

Di dimainin sama om om

Huh jalang gak tau diri

Caper

Ily benar benar marah. Plak! Dia menampar Serana. Filza tak terima sahabatnya di buat gitu. Hendak membalas. Kemudian terpotong oleh teriakan.....

"HENTIKAN"teriak cowok ganteng berambut pirang. Dia adalah Daniel Alexander Hilton Raja Razi sepupu ke 7 Serana. Sang ketua OSIS SMA Aquarius.

"Apa yang- IFA"teriak Izie. "Hiks kak Izie perih"tangis Queen memeluk Izie yang berlari ke arahnya. Al menatap tajam Ily dan kedua temannya. "Apa yang Lo lakuin bangsat?"serkas Athaya pada Ily Cs.

"Zaza ini kenapa?"tanya Azizi pada sepupunya. "Dia sengaja tumpahin kuah bakso. Dan kena luka Baby Ra. Terus dia tampar Baby Ra"Adu Chaiza pada kakak sepupunya.

"Apa benar?'tanya salah satu kakak kelas laki laki. (Note:tadi saat kejadian di kantin hanya ada siswa perempuan doang. Sedangkan yang laki laki lagi di lapangan)

"Iya kan gays?"teriak Alma Pada semua siswi. "IYA"kompak Semua siswi di kantin. Membuat yang cowok cowoknya kaget.

"Sialan Lo. Seret dia ke markas Alex", perintah Raffa pada salah satu anggota gengnya. Ingat Queen di klaim oleh Raffa sebagai Gadisnya.

Alex mengangguk. Menyeret Ily Cs.

Sedangkan Al dan yang lain membawa Queen pulang.

Di Mansion Razi

Suasana sedang ramai. Karena semua anggota ada di mansion pribadi Alaric.

SAVIERA, THE TRUE LOVE STORY OF RAFFATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang