5.{BOCIL}

6 3 0
                                    

Tak lama kemudian semua geng motor, gangster dan mafia datang. Hening. Queen yang tak mengerti lanjut memainkan tabletnya. Hingga..

"QUEEN"teriak Seseorang dari luar cafe. Queen mendongak. "Ily"ujar gadis ber Hoodie Lilac itu. Ya dia adalah Aily. "Um... Bisakah kita bicara hanya empat mata"tanya Ily. Queen mengangguk. Splash! Waktu seakan berhenti.

"Gue minta maaf ya. Gue udah ngebully Lo. Gue tau gue salah. Lo bisa jadikan gue apapun asal Lo maafkan gue"lirih Ily.

Queen terdiam "Ily aku maafkan kamu dari dulu. Aku cuman mau kamu untuk berhenti membully lagi ya"tutur Queen.

Mata Ily berkaca - kaca. Senyum terbit di bibir gadis bandana pink itu. "Terima kasih"ucap Ily. Kemudian memeluk Queen.

Queen membalas pelukan. Prang! Teknik itu terpecah"Ekhem udah baikan ya"ucap Alvin berdehem.

Ily mendelik "diem Lo buaya kelas kakap". Alvin melotot"heh Lo bilang apa?"

"Ra jangan dekat dekat ya sama buaya buntung itu"peringat Ily pada Queen.
Dengan polos Queen menganggukkan kepalanya. Alvin lagi lagi mendelik. Mendengar ucapan Ily.

"Sialan Lo"ucap Alvin. Ily mengedikan bahu acuh. Kemudian melangkah pergi. "Kak Al tadi kemana?"tanya Queen memecah keheningan.

"Teman kakak ada yang masuk rumah sakit"jawab Al. "Oh gak mati?"tanya polos gadis itu. Al dan yang lain melotot.

"Anjing bahasanya Ra"ucap Faiz. Mencolek lengan Queen. "Eh jauhkan tangan jahanam Lo dari kepala suci gue. Anjir"ucap Queen yang membuat mereka sekali lagi melotot. "Heh siapa yang ajarin?"galak Farizie.

"Lopi sama Ama"jawab Queen polos.
"Jangan di ikutin"peringat Keifian.
Queen mengangguk polos. "Oh ya kalian ngapain disini barengan.?" Tanya Queen menyuarakan isi otak nya.

Mereka terdiam dan saling pandang.
"Cica aku mau teh poci rasa Jasmine ya"teriak Queen pada pelayan Cafe.
Apicha mengangguk. Dia teman Queen dari SMA Cahaya.

Kemudian gadis itu duduk dan vc dengan Khansa dan Tazkia.

Halo kenapa Ga

Eh kita ikut cc ya

Oh ok

Nanti di SMAIT Lo pergi ya

Ok

Sil

Tut

"Kamu tadi kenapa di panggil ustadzah Wulan?"tanya Fariz . Queen menoleh "oh aku Khansa sama Tazkia ikut cerdas cermat agama"jawab gadis itu.

"Ih kalian rokok mulu sih"keluh Queen. "Mau?"goda Athaya.
"Boleh tapi kalau besok tubuhnya Kak Taya hancur gak berbentuk. Berarti itu ulah Bunda, Aunty sama Oma ya"
Jawab gadis itu enteng.

"Seram bocil "celetuk Zahid. Salah satu anggota The Black Heaven King.

"Ih aku bukan bocil ya"ngambek gadis ber mata hijau itu. "Oh ya Kata Zaza bocil gini bisa ngasilin kecebong tau" lanjut Queen.

Kakak dan abangnya menatap tajam. Mendengar ucapan itu. Queen hanya cengengesan. Gadis itu meraih teh poci. Kemudian meneguknya. Lalu mengambil sumpit. Memakan dimsum.

"Nih kita gak di tawarin?"tanya Alvin.
"Pesan sendiri lah"balas Queen enteng Tampa beban. Alvin mendelik.

"Queen!"panggil Zayyan. Queen menoleh "Apwa" tanya gadis itu dengan mulut mengunyah dimsum. Yang membuat mereka semua gemas.

"Lucu"batin mereka.

"She is mine"batin cowok cowok yang suka sama Queen.

Mansion Razi

"Opa bagaimana kasus teror "tanya Zayyan. Sambil mengusap kepala Queen. "Belum. Besok Weekend. Opa mau ngenalin bodyguard pribadi dan pasukan cahaya dan bayangan sekaligus petarung bintang dan Polaris"jawab Radhi.

"Cowok semua?"tanya Carolyn. Radhi mengangguk.

Keesokan harinya

"Good Morning dunia fana yang penuh maksiat"sapa Queen pada keluarganya di ruang.

"Morning"balas mereka. "Sini sayang" panggil Raisha. Queen mengangguk. Melangkah duduk.

"Hmmm jadi gini. Karena belakang ini Queen di teror. Maka opa ayah uncle dan kakak kamu setuju. Kamu akan di kawal sama 7 bodyguard." Ucap Radhi.

"Huaa ganteng imut kali"batin Queen Menatap 7 bodyguard y

Mereka adalah.....

Saat ini Queen sudah selesai membaca buku novel Bandit-Bandit Berkelas(BBB)karya Tere Liye.

Ini

"Kamu benar, sayang.... Mereka adalah penjahat .... Mereka mungkin tidak peduli dengan kebenaran & keadilan. Tapi, itu adalah tugasku menyelesaikan wasiat itu. Mereka adalah Bedebah, bangsat.... Bandit.... Tapi, mungkin yang membuatnya berbeda, mereka adalah Bedebah, bangsat.... Bandit-Bandit Berkelas"

*Bersambung ke buku:BANDIT
                      TERAKHIR

TBC

SEE YOU NEXT TIME

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN

MAAF KALAU CERITANYA GAK JELAS

SAVIERA, THE TRUE LOVE STORY OF RAFFATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang