6.{ARENA BALAP}

6 2 0
                                    

Spoiler Atlas
"Gue akan selalu jagain Queen walaupun posisi gue masih sakit. Sebagai janji gue sama Mami"~ATLAS FARIANZI MAHENDRA

7 bodyguard pribadi berasal dari indonesia. Tepatnya kelompok mafia Wolf Tiger miliki Criztian Faderline Faza alias Daddy nya Raffa. Wolf Tiger menduduki peringkat ke 3 terkuat di dunia mafia. Nomor satu dan dua milik keluarga Razi. Yaitu, The Engles Devil dan The Black Hell.

Darius Karell
Arthur Sebastian
Michael Jackson
Zohan Gorgoe Prince
Arzan Ghifarie
Marvel Avengers
Alvaro Khanza Mahendra

Wajah mereka ganteng banget. Sama kaya Ezra dan yang lain. Sifatnya semua sama. Dingin datar irit bicara and kejam ya.

"Ok Opa"seru Queen. Gadis itu melihat ke arah pintu mansion yang terbuka dan.... Muncullah semua ketua, wakil,anggota, inti, bayangan, cahaya, dan petarung bintang serta petarung Polaris

Dan orang tua mereka

"Hah? Kok ada cumi cumi di sini?" tanya gadis cantik itu. Mereka mengernyit. Maksudnya.

"Kamu kenapa bilang gitu sayang? Gak sopan"tegur Raisha.
"Ya maaf Bun. Karena kemaren itu waktu aku suruh tolong buat segitiga sama kaki. Dia nya malah buat segitiga dengan 2 kaki di bawanya". jelas Queen.

Penjelasan yang membuat mereka terbelalak. "Anjir Lo bocil. Jangan jadi ember cil"julid Alvin.

"Lah kan iya. Fakta loh bukan mitos buaya kelas kakap "balas gadis cantik itu. Alvin mendelik mendengar ucapan gadis ber Hoodie Lilac itu.

"Oh iya ini kenapa kumpul Pa?"tanya Athaya pada papanya. "Kumpul kumpul aja"bukan Jordi yang menjawab. Melainkan Queen.

"Heh bocil diem Lo"kata Athaya.
"Kata Zaza bocil gini bisah ngasilin cebong loh. Emangnya cebong yang di maksud Zaza apa Bun?"tanya Queen polos.

Lagi lagi mereka terbelalak. Chaiza yang ikut ketar ketir. Berlari menuju toilet. Akhirnya tawa para es campur pecah. Sedangkan es batu frustasi.
Sedangkan para bunda. Bersiap siap menunggu Chaiza. Ingin mengomeli nya."ZAZA JANGAN SEMBUNYI KAMU DI TOILET. SINI. YANG ENGGAK ENGGAK DI AJARIN"Teriak Marisa pada putrinya.

"IYA MAMA"Balas teriak gadis bandana rajut itu. Mampus gue batin Chaiza.

"Kamu mau makan apa Queen?"tanya Rebecca. "Ih ponakan nya di tanya. Giliran anaknya di kacangin"cibir Athaya. "Iya lah wleee"balas Queen sambil menjulurkan lidahnya.

Athaya mengeram kesal. "Dasar anak manja"ledek cowok itu.

"Kalau Queen manja. Kenapa Queen bisa jadi pemimpin Fallen Angel?" Queen meledek balik "kakak jelek bencong buaya buntung lagi" mulut mercon nya keluar ya.

"Buaya buntung?"tanya Rebecca tak paham. "Iya. Kak taya sering gonta-ganti cewek"jelas Queen.
Lagi lagi mereka hanya mampu tertawa.

"Zaza kamu kenapa ngajarin Queen gitu hah?"tanya Marisa sambil menjewer telinga putrinya. Chaiza memekik. "Awa sakit Ma. Iya iya maaf keceplosan" mohon Chaiza.

Queen tertawa. "Udahlah Tante Marisa. Kasihan Zaza"kata Queen. "Aneh kamu Queen. Maafkan orang semudah dapat pahala"bingung Giandra Mommy Raffa.

"Gak tau juga Tan. Kasihan aja gitu." balas Queen. "Nah itu baru Baby Ra gue"bangga Chaiza. "Emang di sini ana bayi?"bingung Faiz. "Eh Baby Ra itu panggilan kesayangan kami inti Fallen Angel untuk Queen." Jawab Chaiza.

"Kalau sama anggota lain?"tanya Azizi. "Baby En. Karena terkadang si sifatnya kayak gini"jawab Chaiza. "Ya kalau di Medan perang iya panggilannya Queen Ra" lanjut gadis bando rajut itu.

SAVIERA, THE TRUE LOVE STORY OF RAFFATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang