3.{SMA SCORPIO}

13 2 0
                                    

Spoiler Raffa:
"Lo cewek gue. Dan gue akan mati demi ngelindungin Lo"~Raffa Ghifariel King Faza.

"Shit sialan"gumam marah Aksa. Rahang cowok itu mengeras. "Kenapa?"tanya Xander. "Ifa kena teror"jawab Aksa. Seketika mata mereka semua gelap.

Clek .

Pintu terbuka dan masuk lah Raisa dan yang lain. "Kenapa Sa?"tanya Raisha yang berjalan memeluk putrinya. "Ada yang teror ifa Bun" jawab Alex yang sedari tadi diam.

Skip

SMA Aquarius
"Gays hari ini ada pertandingan basket di SMA Aquarius kan?"tanya Alma di kelas. "Iya Lo Lo pada ikut" jawab tanya Filza. Mereka semua mengangguk. "Di undang sama Aunty Raisha"ujar Lovely menjelaskan.

"Ayok berangkat"ajak Fariz pada Queen. Gadis cantik itu mengangguk.
Menggandeng tanya Al. "Kamu mau sama siapa?"tanya Al. "Ak-"ucapan Serana terpotong.

"Lo Sam gue"ucap Raffa dengan nada dingin. Serana hanya mengangguk.
"Naik"perintah Raffa. Sambil mengulurkan tangannya. Membantu Queen naik.

Queen naik. Posisi mereka pas. Raffa memakai Hoodie The Black Heaven King berwarna hitam. Sedangkan Queen memakai Hoodie Fallen Angel berwarna ungu. Pasangan serasi dari 2 geng terkenal.

Di SMA Scorpio

Anjay itu The Black Heaven King

Atlass jadi pacar gue ya

Eh itu Raffa bonceng cewek anjing

Eh iya ya

Pawangnya kali

Sok cantik

Eh coba liat deh logo Hoodie ceweknya

Fallen Angel

Jadi dia main leader Fallen Angel

Gak heran sih

Pas banget

Halah gitu doang pamer

Halah gitu doang pamer

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
















Begitulah ucapan ucapan siswa siswi SMARS. Di parkiran khusus tamu. Queen turun dari motor sport Raffa. Membuka helm. Al datang dan merapikan rambut yang berantakan.

Jejeritan histeris terdengar lagi.

Queen melangkah ke toilet. Di tengah jalan pulang dia tak sengaja menabrak seseorang."aws maaf ya kak"ucap gadis ber Hoodie ungu itu.

"HM"jawab orang yang di tabrak. "Eh btw nama kamu siapa? Kalau nama aku Serana Saviera Queen Razi. Kamu?"tanya gadis itu lagi.

"Areksa King Erlangga"jawab cowok ber Hoodie biru itu. "Status kamu apa?"tanya Queen lagi. "Ketua OSIS SMA Cahaya"jawab Areksa.

SAVIERA, THE TRUE LOVE STORY OF RAFFATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang