Spoiler Valen
"Jika aku sakit. Aku tidak perlu obat. Cukup kamu yang datang menjenguk. Dan merawatku. My Queen" ~Valentine King Dalton To Serana Saviera Queen Razi.HAPPY REDING GUYS
DI MANSION RAZI
"Huaa... Bunda!"teriak Queen di sofa. Raisha dan para mommy menoleh. Queen terisak. Sambil memegang novel kesayangannya yang robek.
"Bunda liat kak Taya dia baut novel Queen robek. Novel kenangan yang di kasih Ibu Nazla dulu."Isak Queen.
Raisha memandang intens Athaya yang ketar ketir. Pintu utama mansion terbuka . Alaric dan para lelaki masuk."Papa Help Me"teriak Athaya. "Ayahhh"teriak Queen berlari memeluk Alaric yang bingung kenapa.
Melihat putri kesayangannya menangis. "Hiks Ayah. Kak Taya robekin Novel yang di hiks kasih Ibu hiks Nazla"Aksa, Alfian, Keifian, Virsya, dan Arata menatap Athaya dengan tatapan tajam . Dan .... Dingin.
"Anu ... Pa tadi aku perlu buku buat karya seni sekolah. Eh aku liat ada novel cerpen di sofa. Jadi ku ambil deh"Athaya menyeringai.
"Judulnya?"tanya Jordi. "Lonceng Cakra Donya. Editor nya Denni Iskandar. Cerpen-cerpen sejarah Aceh"jawab Farizie.
"Emangnya Queen suka sama buku itu?"tanya Samuel. Samuel Rizal Erlangga dan Salman Khan Erlangga. Putra kembar keluarga Erlangga. Reisya Humaira kakak tertua dari Raisha Humaira menikah dengan Davis Yonathan Erlangga dan memiliki 2 anak. Yaitu Salman, Samuel.
Jadi jika di tarik garis keturunan maka Queen cucu perempuan satu-satunya dari Ayah maupun Bunda. Jadi jangan salah jika gadis ber mata Esmerald itu selalu manja.
Queen tiba-tiba berubah canggung mendengar pertanyaan Samuel. Gadis cantik itu memilih diam. Alfian yang berada di samping Samuel berbisik
"Queen sensitif dan susah berteman dengan orang asing. Walaupun Lo kakak sepupunya. Tapi karena dia gak pernah liat lo. Jadi dia akan canggung" bisik Alfian tepat di telinga Samuel. Samuel terdiam. Mulut lelaki ber mata Almond itu terkunci.Queen berlari dan mendudukkan diri di pangkuan Aksa. Sambil memeluk novel Origami Hati karya Boy Candra.
Aksa mengusap kepala Queen."Opa kenapa tunangan aku di pilih dari keluarga Dalton. Emangnya ada hubungan apa Dalton dan Razi?"tanya Queen penasaran. Aksa dan yang lain mengerutkan dahi mereka. "Darimana Queen tau?"tanya Al penasaran. Pasalnya tidak banyak orang yang tau.
"Zaza dan Zee"jawab Queen Entang. Si kembar mengumpat dalam hati. Menyumpah serapah Chaiza dan Zee.
"Sebenarnya dulu Razi dan Dalton dalam kesatuan kelompok Mafia yang paling di takuti. Bukan cuma Razi dan Dalton. Mavendra Leuis Faza David Dandanist Hilton serta Hareens juga dalam satu organisasi. Bunda sih kurang tau tentang selanjutnya tapi keturunan Razi yang perempuan tidak memiliki tanda seperti yang laki laki dan keluarga lain. Mereka cuman mewariskan teknik penyembuh dan cahaya penenang"jelas Raisha.
"Lah emangnya Aunty yakin?"tanya Athaya. "Asli. Queen bisa"celetuk Queen membuat atensi beralih padanya. "Apa iya sayang?"tanya Raisha. Queen mengangguk gadis itu melangkah. Dan meletakan tangan nya di pipi Virsya yang terluka.
Kemudian berkonsentrasi. Cahaya putih keluar dari telapak tangan Queen. Dan setelah 2 detik. Queen mengambil kembali tangannya. Dan luka Virsya sembuh. Seakan gak pernah ada luka di kulit putihnya.
"Wow!"gumam semua orang. Virsya tersenyum. Mencium kening Queen.
"Aunty gak cape apa dengan sifat manja Queen?"tanya Samudra heran.
"Lah emang nya Bang Sam yang cape dengan sifat manja Queen"balas QueenEntah kenapa. Gadis itu sudah akrab dengan Arata Cs. Samudra tersentak. Cowok itu tidak menyangka respon adik sepupunya. Informasi Queen cucu bungsu dari ke dua belah pihak.
Jadi, jangan salah kalau dia panggil Alfian dan yang lain dengan sebutan
Kakak atau Abang.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAVIERA, THE TRUE LOVE STORY OF RAFFA
Teen FictionBercerita tentang seorang gadis cantik yang selalu di sayang dan di lindungin oleh keluarga nya. Queen gadis imut polos yang bisa menjadi singa jika sedang mengamuk. Gadis ber Hoodie Lilac, Main Leader Of Fallen Angel. Di perebutkan oleh 35 cowok ga...