17.{ALIANSI}

11 2 0
                                    

"Mencintai orang boleh. Asalkan
Kalian tidak melukai orang
Yang di sayang orang
Itu"

~DAKSA XAGARA HILTON~

GUYS SORRY YA. GENG NYA KITA GANTI NAMA YA. THE BLACK DEVIL

DI KANTIN SMA AQUARIUS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DI KANTIN SMA AQUARIUS

"Girls gue mau pesan sama Vely kalian mau pesan apa?"tanya Filza.
"Spaghetti dan Cappucino" jawab Queen. Filza menoleh pada teman yang lain. "Sama In aja"singkat mereka.

Filza dan Lovely melangkah ke STAN yang menjual spaghetti. "Eh, geng Ijo Lumut nantangin balapan nanti malam. Gimana Queen?"tanya Alya pada sang ketua.

Ijo Lumut, geng yang di isi oleh perempuan juga. Geng yang membuat masyarakat resah aliansinya geng Black Diamond, musuh BHK GANG dan geng lain nya. Ijo Lumut di isi oleh cewek-cewek yang tidak punya harga diri. Mereka di gilir semalam oleh anggota geng Black Diamond. Mereka juga sering menjadi wanita penghibur. Geng yang membenci Fallen Angel karena selalu di hormati dan memiliki aliansi dengan banyak geng. Bahkan Mafia.

"Kamu turun?"tanya Raffa yang tiba-tiba ada di belakang Queen mengusap kepala Queen. Inti Fallen Angel Tantu kaget. Bahkan Alma dan Chaiza tersedak.

"Kenapa Lo tanya kayak gitu?"Vina melemparkan pertanyaan lain. "Gue juga di tantang sama BD. Jadi gue tanya emang cewek gue mau. Kalau mau bisa copel"jawab Faiz yang langsung mendapatkan tamaparan dari Raffa.

"Hmm, ok"ujar Queen.

💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖

SEMENTARA ITU, DI SEBUAH PERUSAHAAN MILIK RAZI FAMILY YANG DI PIMPIN OLEH ZAYYAN.

Plak!

Plak!

Plak!

Plak

Seorang gadis cantik ber mata emerald green tersungkur keren tamparan keras dari seorang wanita yang sepertinya sekretaris Zayyan.

"PERGI LO DARI SINI. PENGAWAL SERET GADIS JALANG INI!"bentak Jeniffer pada para pengawal dan bodyguard yang hanya diam. Acuh tak acuh.

Darius salah satu bodyguard pribadi Queen melangkah(Bab 6). Tangan nya terkepal erat melihat gadisnya di tampar keras oleh Jeniffer.

Tampa berkata sepatah katapun. Darius menggendong Queen ala bridal style dan menerobos ke ruang pribadi Zayyan.

Zayyan dan Natha yang sedang ber bicara menoleh. Zayyan segera berdiri menyadari kalau yang di gendongan Darius adalah adik nya. Menyadari kalau pipi yang memerah, sudut bibir pecah mengeluarkan darah dan mata sembab. Queen membuka matanya perlahan. Melihat Zayyan. Gadis cantik itu langsung loncat ke gendongan sang kakak.

Zayyan yang belum siap terjengkang ke belakang. Kepala pria tampan itu terbentur. Zayyan memejamkan mata nya. Merasakan sakit di kepalanya.
Merasa rasa sakitnya hilang. Manik mata hazel itu terpaku di tempat.

SAVIERA, THE TRUE LOVE STORY OF RAFFATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang