HAPPY READING GUYS
MAAF YA KALAU AKU UPDATE NYA BANYAK BANYAK SATU HARI. KERENA MEMANG LAGI LIBUR. JADI BISA UP SEPUASNYA.DI MANSION RAZI
"Lah kamu siapa?"tanya Queen takut pada Astra. Tisha Ibunda Astra tersenyumlah. "Ini sepupu kamu Queen. Nama nya Astra" jawab William.
Queen mengangguk polos. "Kalian mau makan apa?"tanya Raisha sebagai tuan rumah. "Mau Coklat" lirih Queen dengan nada manja.
"Gak boleh Queen. Gigi kamu nanti sakit"Alaric menolak tegas. Queen tidak menyerah. Gadis itu merayu kakak-kakaknya. "Tidak boleh. Serana. Saviera. Queen. Razi."tekan Alfian.
Queen mendesah kecewa. Namun tak lama...
"KAK TAYA BALIKIN NOVEL AKU" teriak gadis itu tiba-tiba. Athaya tentu tersentak kaget. "Novel mana?"tanya Dr. Irna yang kebetulan ada di sana dengan rekan-rekannya.
"Yang Telah Lama Pergi. Karya Tere Liye"jawab Queen polos sepolos bayi baru lahir. Sakin polosnya semua yang ada di sana terbelalak. Bagaiman a bisa seorang gadis yang di juluki The Most Beautiful Woman In The World sekaligus menjabat sebagai Main Leader Of Fallen Angel. Gadis yang terkenal di sekolah dengan julukan Queen Of Aquarius And Queen Bullying In The World.
Banyak lagi julukan Queen di buku seperti
1.Queen Serana, Pribadi Agung Putri Alaric Dan Raisha.
2. Misteri Kehidupan Queen Serana, Articles And Speeches Delivered At The First And Second International
Cogress On Woman And World Islamic Revolution.3. Queen And Raffa, Biographies Of The Women Companions Of The Holy Prophet And The Ways Of Their Secred Lives.
4. Queen Saviera, The Wife Of Prophet Raffa.
5. Senandung Cinta Sang Ibunda Dari Surga {Squel Queen Serana, Pribadi Agung Putri Alaric Dan Raisha}
(Aku Karang Sendiri Yang judulnya Guess)
"Kalau gak. Minta sini buku Balada Cinta Suci Ali-Fatimah Karya Badiatul Roziqin Atau Cinta Di Ujung Sejadah Karya Asma Nadia. Atau gak... Beautiful Goodbye karya Kunthi Hastorini"jawab Queen tuntas.
Membuat mereka cengo. Bisa-bisanya Gadis ini walaupun lagi skizofrenia bisa hafal banyak novel. Mungkin ini alasan Lovely, Alma, Chaiza, Zee, Vina dan Filza menjulukinya Queen Of Novel. Ya entah berapa jumlah novel yang di koleksi diamond Razi ini. Mungkin puluhan. Kalau gak jutaan.
"CK, gak ada gue. Ini aja boleh"tanya Athaya menyerahkan sebuah novel ber judul Aisyah, Kisah Perjalanan Hidup Ibunda Orang-orang Muslim. Dan Aisyah, Protetan Wanita Mulia Sepanjang Zaman.
Putri juga menyerahkan beberapa buku Aminah, Senandung Rindu Ibunda Sang Nabi. Fatimah Az-Zahra, Kerinduan Dari Karbala. Sayyidah Zainab Binti Ali: Srikandi Karbala. Khadijah, Teladan Agung Wanita Mukmin. Zulaikha, Kisah Cinta Suci Sang Putri. Hawa, Ibunda Surga dan Manusia. Aminah Permata Padang Pasir. Aisyah, Wanita Yang Mendapatkan Salam Dari Para Malaikat. Khadijah, Ketika Rahasia Mim Tersingkap.
Dan Rindu karya Tere Liye.Queen menatap tak berkedip buku koleksi milik Auntynya. "Aku mau Fatimah Az-Zahra Kerinduan Dari Karbala. Sayyidah Zainab Binti Ali: Srikandi Karbala. Zulaikha, Kisah Cinta Suci Sang Putri. Hawa, Ibunda Surga Dan Manusia. Serta... Aisyah Binti Abu Bakar, Wanita Yang Mendapat Salam Dari Para Malaikat.", Queen menjawab tuntas buku pilihannya.
Putri mengangguk. Mengambil buku yang di minta oleh keponakannya.
"Queen kamu tau berapa istri Nabi Muhammad Saw. Coba sebutkan" titah Rebecca. Wanita cantik yang menjunjung bahasa nilai Agama Islam"1. Khadijah Binti Khuwailid. 2. Saudah Binti Zam'ah.3. Aisyah Binti Abu Bakar. Hafsah Binti Umar. Zainab Binti Khuzaimah. Ummu Salamah bin Abi Umayyah. Zainab Binti Jahsy. Maimunah Binti Al-Harits. Ummu Habibah Binti Abu Sufyan. Safiyah Binti ........ Dari 13 istri nabi. 10 orang ber status janda ketika menikahi nabi yaitu Khadijah, Saudah, Hafsah, Zainab, Ummu Salamah, Zainab, Maimunah, Ummu Habibah, Safiyah, Dan Juwariyah. 2 ber status hamba sahaya Maria Al-Qibtiya seorang utusan Hadia raja Mesir dan Raihana. 1 lagi ber status Gadis yaitu Aisyah Al-Humaira yang di lamar oleh Rasulullah Saw saat Usia 6 tahun dan di nikahi saat usia 9 tahun. Dari pernikahan beliau dengan Khadijah dikaruniai 6 orang anak. 2 laki-laki dan 4 perempuan. Yaitu Qasim, Abdullah, Zainab, Ruqqayah, Ummi Kalsum dan Fatimah. Sedangkan Ibrahim adalah putra beliau dengan Maria. Cucu beliau dia antaranya Abdullah dari pernikahan Ruqqayah dan Ustman Bin Affan. Umamah dari pernikahan Zainab dan lupa Queen siapa hehehehe. Hasan, Husain, dan Zainab dari pernikahan Fatimah dan Ali Bin Abi Thalib. Cicit sih gak usah di sebut aja ya. Mager soalnya. Dan Khadijah Dan Zainab Binti Khuzaimah meninggal ketika Rasulullah masih hidup . Sedangkan yang lain meninggal ketika Rasulullah sudah Wafat. Ummu Salamah istri yang terakhir wafat. Ketiga putra beliau meninggal ketika masih bayi. Zainab, Ummu Kalsum dan Ruqqayah meninggal ketika Rasulullah masih hidup. Sedangkan Fatimah meninggal 6 bulan setelah kepergian Ayahnya yaitu Nabi Muhammad Saw. Tidak banyak riwayat menceritakan tentang Umamah. Hasan, meninggal karena di racuni oleh istrinya yang berkhianat.
Husain, meninggal karena di bantai di Padang Karbala. Dan Zainab meninggal karena sakit. Sahabat Rasulullah paling terakhir wafat adalah Asma Binti Abu Bakat. Saudara se Ayah beda Ibu dengan Aisyah, istri kesayangan Rasulullah. Wafat di usia sekitar seribu tahun. Ayahanda Rasulullah bernama Abdullah Bin Abdul Muthalib yang meninggal ketika Rasulullah masih dalam kandungan. Ibunda nya ber nama Aminah Binti Wahab yang di juluki Permata Padang Pasir oleh orang Arab. 4 Khalifah yang memimpin umat Islam setelah Rasulullah wafat iyalah. Abu Bakar Ash-Shiddiq. Umar Bin Khattab. Utsman Bin Affan. Dan Ali Bin Abi Thalib. Setelan masa Khulafaur Rasyidin di lanjutkan oleh masa... Queen lupa juga Muawiyah Bin Abu Sufyan. Kemudian di ganti oleh putranya yaitu Yazid Bin Muawiyah yang membantai Husain di Padang Karbala. Peperangan di antaranya Perang Badar. Uhud. Khandaq. Khaibar. Mut'ah. Al-qadisya. Yamamah. Yarmuk. Penaklukan konstantinopel pada era kepimpinan Muhammad al-Fatih. Perang Salib di era Salahuddin Ayyubi. Perang terakhir umat muslim di akhir zaman nanti. Umat muslim lawan 80 negara. Pasukan Dajjal yang ber jumlah 17.000 orang. Dan Pasukan Ya'jud dan Ma'jud. Serta sepuluh sahabat yang di jamin masuk Surga. 4 Khulafaur Rasyidin. Abdurahman Bin Auf. Saad Bin Abi Waqqas. Zubair Bin Awwam. Said Bin Zaid. Abu Ubaidah Al-jarrah
Dan bla bla.bla"jelas Queen panjang lebar ar.Membuat merek menjatuhkan rahang bebas. "Anjing. Disuruh istri nabi malah buat ringkasan. Mantap benar adek aku"heboh Si kembar F. Putra dan para orang tua tersenyum bangga.
Argi yang dasarnya orang Kristen bertanya. " Istimewa manakah antara Harta dan ilmu"
Dengan bijak Queen menjawab. " Sayyidina Ali karamallahu waj"ah berkata ketika di tanya seperti itu oleh kaum Khawarij
1. Ilmu lebih istimewa daripada harta. Sebab, ilmu warisan para Nabi, sedangkan harta warisan Qarun, Haman dan Fir'aun.
2. Ilmu lebih istimewa daripada harta.
Sebab, ilmu akan menjagamu. Sedangkan harta harus di jaga.
3. Ilmu lebih istimewa daripada harta.
Sebab, orang berilmu banyak kawan, sedangkan orang kaya banyak musuhnya.3 dari 10 jawaban yang di berikan Ali tatkala di tanyain oleh 10 orang Kaum Khawarij.
"Wow indah sekali Queen"
See you next time
Jagan lupa mampir ke cerita ini ya guys
KAMU SEDANG MEMBACA
SAVIERA, THE TRUE LOVE STORY OF RAFFA
Teen FictionBercerita tentang seorang gadis cantik yang selalu di sayang dan di lindungin oleh keluarga nya. Queen gadis imut polos yang bisa menjadi singa jika sedang mengamuk. Gadis ber Hoodie Lilac, Main Leader Of Fallen Angel. Di perebutkan oleh 35 cowok ga...