"Kita memang sudah di
Restuin dengan langit dan Allah SWT"
~SAYYID MUHAMMAD HAIDAR~Queen sedang bermain dengan Keenan dan Ken. Kedua saudara kembar itu tak dapat menolak permintaan gadis mereka.
"Queen, gue suka sama Lo"ujar Keenan tiba-tiba. "Gue juga"sambung Ken menatap tajam kembarannya.
Queen terdiam. Kemarin Aqlan, Areksa, Daksa, Valen, Bagas, Argi dan Auriga. Tadi malam Azriel, Farel, Angkasa, dan Moogi. Sekarang si kembar. Bagaimana ini. Queen hanya diam. Membuat Keenan dan Ken berpikir kalau Queen benar-benar mencintai Raffa dengan segenap hati.
"Iya"jawab Queen. Keenan dan Ken tersenyum. Memeluk gadis itu. Kemudian mencium. Jawaban itu juga di dapat Aqlan dan yang lain.
DI MANSION FAZA
Raffa terbaring lemas di kasur. Suhu cowok itu sangat tinggi. Sedari tadi malam tidak makan. Cowok itu rindu dengan gadisnya. Mendengar dari Azriel, Queen menerima mereka. Hati nya sakit dan tersayat. Namun, Raffa percaya. Queen pasti lebih memilih nya.
Pintu terbuka. Queen melangkah masuk. Membawa semangkuk bubur
Menaruh di meja. Dan duduk di samping Raffa yang menatapnya datar. Tidak ada lagi tatapan teduh di mata pemuda itu. Queen merasa bersalah karena kejadian itu."Afa, makan dulu"ujar Queen lembut. Gadis itu berusaha menahan air matanya. Queen menyuapkan bubur ke ada Raffa. Dan hanya di makan.
Setelah makan itu. Hening sesaat.Queen menidurkan diri di samping Raffa. Dari sorot mata dingin itu. Queen tahu kalau Raffa ingin memeluk nya. Raffa memeluk erat tubuh gadisnya. Queen balas . meluk.
"Kenapa kamu Nerima mereka Yang. Kamu udah janji"bisik Raffa lirih. Queen tak dapat menahan air mata.
"Walaupun, aku Nerima mereka. Kamu tatap yang utama Fa. Kamu tetap kesayangan aku. K-amu itu semesta Ku. Queen sayang King selamanya"balas Queen.Terlarut dalam pelukan. Mereka ber dua terlelap dengan posisi masih saling memeluk. Tanpa mereka sadari Ken Cs berdiri di depan pintu yang terbuka. Menyaksikan semua adegan yang membuat mereka cemburu. Namun, mereka sadar. Mereka bukan siapa-siapa Queen. Sedangkan Raffa adalah tunangannya.
KEESOKAN HARINYA. DI SMA AQUARIUS.
KANTIN
Pyarr!
"BABY RA"teriak para sahabatnya.
"Eh, maaf kak Erlyn cantik"ujar Queen. Erlyn menatap tajam Queen. Gadis itu menjambak rambut coklat pirang cewek cantik itu. Kemudian membenturkan kepalanya ke sebuah hiasan yang terbuat dari kaca. Dan tentunya membuat Queen merintih kesakitan."Apa yang Lo lakuin bangsat"bentak Astra pada Erlyn. Raffa dan para Harem nya yang baru sampai langsung ke tempat Queen. Memeluk gadis itu.
Mata Erlyn dan dayang nya binar. Melihat para most wented datang ke sini. Tapi , saat melihat mereka perhatian untuk Queen. Gaby bergumam geram.
"Joe, dia ngapain? Di jual badan sama kalian? Agar kalian mau sama dia?" tanya Nanda.
"Jaga ucapan mulut Lo"ujar Valen.
"Mau mati dan ke neraka?"tanya Ken
"Caper Lo"sinis Auriga
"Mau gue bunuh?"tanya Farel
"Mau ke rumah sakit atau ke neraka?" tanya Azriel.
"Bansat mulut Lo"umpat Argi.
"Gali kubur sendiri"ujar Daksa
"Gue patahin itu Lo"kata Bagas.
"Mau di keluarin?"tanya Moogi.
"Diem Lo jalang"ucap Aqlan
KAMU SEDANG MEMBACA
SAVIERA, THE TRUE LOVE STORY OF RAFFA
Teen FictionBercerita tentang seorang gadis cantik yang selalu di sayang dan di lindungin oleh keluarga nya. Queen gadis imut polos yang bisa menjadi singa jika sedang mengamuk. Gadis ber Hoodie Lilac, Main Leader Of Fallen Angel. Di perebutkan oleh 35 cowok ga...