Beberapa hari telah berlalu Adel sudah pulih dan ia pun sudah kembali ke rumah dan menjalankan aktivitasnya seperti biasa. Namun.....
mari kita flashback
flashback on
Lima hari setelah Adel pulang dari rumah sakit, Adel mendapat kabar yang benar-benar membuat ia shock dan sempat pingsan setelah mendengar hal itu.
Kalian tahu? Adel mendapat kabar bahwa Zee kecelakaan. Lho ko bisa? jadi gini
Saat malam hari, Zee waktu itu keluar sebentar untuk pergi ke kantornya untuk mengambil berkas yang tertinggal.
Dan entah apa yang terjadi pada Zee, saat ia mengendarai mobil nya untuk pulang, Zee merasa kepalanya sangat pusing sampai-sampai ia pun tidak bisa melihat dengan jelas sebab pandangan nya kabur.
Setelah itu Zee yang mulai kehilangan kesadarannya pun tanpa ia sadari menekan pedal gas nya sampai menabrak truk yang berada di depannya, dan mungkin saking kencangnya tabrakan tersebut membuat bagian belakang tersebut rusak parah dan tidak berbentuk sama sekali begitu juga dengan mobil Zee, bahkan lebih parah.
Pada saat tabrakan terjadi Zee sudah tidak ingat apa-apa lagi dan orang-orang yang melihat tabrakan tersebut pun langsung heboh dan dengan cepat menolongnya.
Beberapa menit setelah kejadian, lokasi pun lama kelamaan menjadi ramai karena mereka pun mendengar suara benturan yang begitu kencang.
Berita tentang kecelakaan Zee tersebut akhirnya mulai menyebar dan kebetulan ada salah satu teman dekat Zee yang lewat situ, ia begitu terkejut melihat plat mobilnya, ia begitu hafal dan ia pun yakin itu adalah mobil Zee.
Ia dengan cepat langsung mengabari kekasih Zee alias Adel.
POV ADEL
Adel yang sedang dirumah pun seperti ada satu hal yang mengganggu pikiran nya dan juga firasat yang buruk akan terjadi suatu hal.
Tak lama Adel mendapat notif dari Gita sahabat dekat nya Zee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Z
Short Storykepo? mending sini mampir. gasuka? SKIP! [COMPLETED] START 18 MEI 2024 END 25 AGUSTUS 2024 DEMI KENYAMANAN PARA MEMBER MAUPUN EX-MEMBER YANG AUTHOR IKUT SERTAKAN KE DALAM CERITA INI, AUTHOR MOHON BANTUANNYA UNTUK: - TIDAK MEMBAWA CERITA INI KEDUNIA...