15++

1.4K 75 7
                                    

Malam harinya saat Zee sedang memainkan handphonenya, tiba-tiba Adel mengejutkan dirinya dengan menyosor bibirnya brutal hingga Zee tak bisa mengimbanginya, tapi perlahan Zee mulai terbawa permainan Adel.

Saat dirasa sudah cukup keduanya pun melepaskan ciumannya.

"Kenapa? ko tiba-tiba?" tanya Zee sambil mengusap pipi Adel

"Kak.... Aku sange hikss, sakitt, aku udah gakuat" jawab Adel

Zee pun kemudian mengarahkan tangannya pada selangkangan Adel, ternyata memang basah, tetapi ko bisa? biasanya Adel kalo sange tidak akan separah ini.

"Mhh kakhh"

"Kamu habis ngapain? ko bawah kamu basah banget?"

"Ngga tau kak, dedel tadi cuman minum di gelas yang ada di atas meja belajar, terus lama kelamaan badan dedel jadi panas" jawab Adel

Sebentar? gelas yang di atas meja belajar?
Sialan, itu kan ada obat perangsangnya, pikir Zee.

"Yaudah kamu gausah nangis, kakak bantuin" jawab Zee

Adel pun hanya mengangguk. Zee lalu mengangkat tubuh Adel kepangkuannya dan mulai membuka seluruh pakaian Adel sambil mencium bibir Adel.

"Nghh shhhh"

Zee pun menidurkan Adel lalu ia kembali mengarahkan tangannya pada vagina Adel yang sudah becek. Zee mengusap nya perlahan.

"Ughhh kakhhh ceeptinnhh, gakuathh nghh"

Zee tersenyum lalu ia pun menuruti permintaan Adel dan ia mulai memasukkan dua jarinya kedalam liang vagina Adel.

Clak

Clak

Suara tangan Zee yang bermain di vagina Adel pun terdengar dengan jelas.

"Akhh kakhh mhhh fasterhh shthhh aghhh eunghhh"

Adel pun meremas sprei dengan kuat hingga sprei itu pun tak berbentuk lagi.

"Terushhh kakhhh nghhh"

"Yasshhh nghh kakhh mauhh keluarhh nghh"

Zee lebih mempercepat lagi gerakan tangannya.

"Ahhhh kazii!" Adel pun cum dan dadanya membusung saat ia mencapai puncaknya.

"ininya masih sakit?" tanya Zee sambil memegang vagina Adel dan ia dengan sengaja menekan vagina Adel yang masih sensitif.

"Akhh kak"

"udah ngga ko" lanjut Adel

"Okey, kita tidur ya, besok kan kita berangkat ke labuan bajo" jawab Zee

"Iya kak, ehmm tapi kak..."

"Kenapa sayang?"

"Kazi buka bajunya, masa aku doang yang telanjang" jawab Adel malu-malu

"Aduh gemes banget, iya-iya aku buka" ucap Zee lalu ia pun membuka seluruh pakaiannya, setelah selesai Zee pun merebahkan badannya di samping Adel.

"Mau hug?" tanya Zee sambil merentangkan tangannya. Dan Adel langsung mengangguk cepat dan memeluk Zee dengan erat.

Zee menarik selimut hingga menutupi tubuh keduanya yang telanjang.

"good night, sleep well my baby" ucap Zee

"good night too, i love u ka" jawab Adel

"Yeah, i love u more" ucap Zee sambil mengecup kening Adel.

Akhirnya mereka berdua pun tertidur dengan lelap.

•••••••••••••••••••

TO BE CONTINUE!

dosa tanggung sendiri ya.

baca elit vote sulit 🫵

ZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang