Empat tahun telah berlalu, begitu cepat rotasi waktu berputar. Dan tepat pada esok harinya Zee dan Adel akan merayakan anniversary ke 4 mereka.
Dan kalian tau? Mereka sudah memiliki satu anak, yang masih berusia tiga tahun. Audrey Reva Bimantara namanya, anak perempuan pertama mereka.
Dan satu fakta lagi, Gracia dan Shani sudah menikah, mereka menikah setelah satu tahun pernikahan ZeeDel.
Serta, keduanya juga sudah memiliki anak perempuan yang masih berusia dua tahun yang bernama Kerin Enestia Bimantara.
Kini, Zee dan Adel tengah menyuapi sang anak perempuan tersayang mereka.
"Mami, drey nanti mau main sama Kerin ya" Ucap Audrey yang masih mengunyah makanannya.
"Kalo mau ngomong, telen dulu sayang" Ucap Zee
"Hihi, sorry mama" Jawab Audrey yang sudah menelan makanannya sambil tersenyum memperlihatkan giginya.
"It's okey sayang, tapi jangan diulang ya, ngga baik" Tutur Zee
"Siap Mama" Jawab Audrey sambil memberi hormat pada Zee.
"Good girl" Ucap Adel sambil mengusap kepala anaknya.
•
•
•
•
•Setelah makan, Zee dan Audrey siap-siap untuk pergi ke rumah GreShan, karena Audrey yang ingin bermain dengan Kerin.
"Mami, drey main dulu ya" Ucap Audrey sambil mencium tangan Adel.
"Iya sayang, hati-hati ya, bilang sama Mama jangan ngebut-ngebut, okey?" Jawab Adel
"Okey Mami" Ucap Audrey dan tangannya membentuk 👌
"Drey ayo" Ucap Zee dari arah luar
"Iya ma, bentar" Jawabnya
"Yaudah, bye Mami" Lanjut Audrey sambil berlari ke arah luar dengan mata yang masih tertuju pada Adel.
Adel pun membalas nya dengan lambaian tangannya.
Setelah anak sulungnya dan Zee pergi, Adel lanjut beberes rumah karena masih banyak pekerjaan yang belum ia kerjakan.
Dengan teliti, Adel membersihkan seluruh sudut rumahnya hingga keringat mulai keluar membasahi tubuhnya.
Setelah beberapa saat, kerjaan rumah pun sudah selesai dan Adel sekarang akan lanjut untuk mandi, karena badannya yang terasa lengket.
•
•
•
•
•Tak terasa haru pun sudah sore, sedangkan Zee dan Audrey baru saja pulang dari rumah GreShan setelah bermain dengan Kerin.
Dengan senyumannya yang khas Audrey menyapa sang ibunda tercinta.
"Hai Mami" Ucap Audrey sambil mengulurkan tangannya untuk mencium tangan Adel.
Dan dengan senang hati Adel menerimanya.
"Eh, udah pulang anak Mami, gimana? Tadi seru ngga main sama Kerin?" Tanya Adel
"Seru banget mih" Jawab Audrey
"Yaudah, mandi dulu sana sama Mama, Mami lagi masak" Ucap Adel
"Okey Mami" Jawab Audrey lalu berlari menghampiri Zee yang sedang duduk di sofa.
"Mama ayo mandi bareng" Ucap Audrey pada Zee
"Iya sayang ayo, sini Mama gendong" Jawab Zee dan mengangkat tubuh anaknya yang mungil itu.
Keduanya pun pergi ke lantai atas dan segera mandi.
Malam hari tiba, Zee dan Adel telah selesai menidurkan Audrey, tetapi kedua pasangan ini masih belum mengantuk dan memutuskan untuk Netflix and chill kalo kata orang-orang.
Zee menyiapkan beberapa makanan ringan dan juga soda yang tersedia di rumah. Setelah semuanya sudah siap, Zee pun memutar sebuah film yang bergenre komedi. Karena Zee tidak mau Adel menangis gegara menonton film horor seperti dulu lagi.
Namun setelah beberapa jam, keduanya masih belum ada yang mengantuk dan mereka pun bingung harus apa lagi. Tapi karena sudah terlalu sangat larut mereka pun memutuskan untuk memaksakan tidur, karena besok pun Zee akan bekerja dikantornya.
Ya walaupun Adel tidak bekerja, tapi tetap dirinya harus bangun pagi karena harus menyiapkan makanan.
••••••••••••••••••
END?
engga si, masih ada satu chapter lagi yang harus kalian baca.
enjoy man teman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Z
Storie brevikepo? mending sini mampir. gasuka? SKIP! [COMPLETED] START 18 MEI 2024 END 25 AGUSTUS 2024 DEMI KENYAMANAN PARA MEMBER MAUPUN EX-MEMBER YANG AUTHOR IKUT SERTAKAN KE DALAM CERITA INI, AUTHOR MOHON BANTUANNYA UNTUK: - TIDAK MEMBAWA CERITA INI KEDUNIA...