Kalian ingat pada Chapter ke 04? Saat Adel mengenalkan Zee pada Pak Haris. Pak Haris sempat terkejut bukan mendengar nama Zee?
Dan di chapter kali ini kita akan membahasnya dengan detail.
Dulu, pada saat zaman Kakek buyut Zee masih hidup, beliau terkenal dengan kebaikan hatinya yang dimiliki, dan juga ialah orang yang sangat terpandang kala itu. Serta, pada zaman dahulu itu masih zamannya dipimpin oleh raja.
Banyak wanita yang berusaha mendapatkan hati sang pangeran yang bernama Bimantara Herendrico Kalaseyrus. Kakek Zee memang agak susah untuk mencintai seseorang, namun setelah ia bertemu dengan Nenek buyut Zee yang bernama Teresia Rolandio. Seketika dunia langsung berubah yang pada awalnya hidupnya yang kosong seakan ada yang mengisi.
Dengan cintanya yang tulus, Kakek Bimantara berhasil mendapatkan hati sang Teresia dan mereka juga sempat menjalin hubungan dan tak berapa lama keduanya menikah. Dan Teresia diangkat menjadi seorang ratu untuk mendampingi sang pangeran yang tak lain adalah suaminya yaitu Bimantara.
Begitu banyak hal yang mereka lewati hingga keduanya memiliki anak. Dan marga yang dipakai itu memang sudah menjadi sejarah dan turun menurun dipakai oleh para keluarga Bimantara. Termasuk Zee, Gracia, dan juga Sang Mama Ellen.
Cerita keluarga Bimantara sangatlah bersejarah banyak orang yang takjub ketika mendengar cerita keluarga mereka, keluarga yang tak pernah merasa kekurangan dan hidupnya yang selalu bergelimang harta. Namun yang paling orang-orang kagumi adalah kemurahan hati seorang pangeran Bimantara yang tidak sombong dengan kelebihan yang dimilikinya.
Sifatnya yang baik itu pun menurun pada semua anaknya, cucu, dan cicitnya. Jadi jangan heran kalau orang-orang terkejut ketika mendengar marga Bimantara, karena dulu memang paling disegani
••••••••••••••••••
END!
nice info 👍
babaiii
KAMU SEDANG MEMBACA
Z
Short Storykepo? mending sini mampir. gasuka? SKIP! [COMPLETED] START 18 MEI 2024 END 25 AGUSTUS 2024 DEMI KENYAMANAN PARA MEMBER MAUPUN EX-MEMBER YANG AUTHOR IKUT SERTAKAN KE DALAM CERITA INI, AUTHOR MOHON BANTUANNYA UNTUK: - TIDAK MEMBAWA CERITA INI KEDUNIA...