Dunia Orang Dewasa

151 3 0
                                    

"Lo enggak capek sama hidup yang gini-gini aja?" Arland nanya di salah satu sesi panas kami, waktu gue masih betah ngedudukin punya dia dalam keadaan ... naked.

"Capek apa, nih?" Gue punya banyak definisi capek. "Ginian? Lo tau gue bisa ngalahin lo buat tahan lama."

Arland malah ketawa. Tangannya itu enggak bisa diam bentaran, ada aja gerayang ke mana-mana.

"Gue gak bisa kasih lo gratis mulu, Kay ...."

Gue jadi diem, malah ngeliatin cara dia ngejulurin lidah ke pergelangan tangan gue, ke garis-garis bekas luka yang terbentuk samar di sana. Secara visual, Arland seksi, terutama kalau lagi nikmatin kulit gue kayak gini.

Oh, sialan. Gue kedinginan. Rambut halus di sepanjang lengan gue jadi mencuat, dan Arland punya sesuatu yang 'panas'.

Posisi di sofa tempat dia nyandar gini bikin ga bebas gerak, tapi keterbatasan buat dia mudah ngejangkau apa aja di badan gue. Kayak ... gimana dia nikmatin tiap jengkal kulit gue.

"Oh, Kay ...." Arland nikmatin. Harus. "Lain kali ginian ga bisa dapet yah, Kay?"

Sialan. Dia negasin lagi.

"Kay? Kenapa berhenti?" Bisa protes juga dia?

"Ga mood!" Jelas aja gue langsung lepasin dia. Ga peduli sama kejantanannya yang sangat keras, gue milih mungutin seragam yang harus dipake.

"Lo udah bikin gue naik, malah ga tanggung jawab?"

Gue ga peduli sama umpatan Arland berikutnya. Selama ini gue ngikutin dia kan cuma buat barang itu aja, sama efeknya yang emang ... oh, kayak gituan bisa buat gue lupa sama dunia yang menyebalkan.

"Gila! Ngapain aja gue selama ini?" Keluar dari kosan Arland, gue cuma jalan kaki ga jelas. Tau-tau udah jauh aja. Mana enggak pake sendal.

Dan hujan.

Otak gue tuh kayak penuh banget sama ingatan penuh penyesalan. Sumpah. Apa yang gue lakuin sebenernya beberapa bulan terakhir?

Gue ampe lupa enggak pake daleman. Brengsek. Baru nyadar pas teduhan di tepi warung pinggir jalan.

"Nyeplak banget ga, ya?" Berasa orang gila gue. *njing banget si Arland ga pake ngejar.

Hujan.

Lebih fokus sama garis-garis di udara akibat air yang jatuh cepat. Kayak nyusun kilasan adegan. Retak. Patah. Potongan-potongan yang bikin capek banget sampai perlu jongkok.

"Ibu?"

"Kayla belum tidur?"

Suara Ibu, suara yang masih sangat lembut waktu gue belum paham kalau semua cuma skenario. Suara yang ngangenin ampe gue ngerasa harus selalu sempurna biar Ibu terus bicara senyaman itu.

Namun, yang gue liat malam itu, malam pas gue harusnya tutup mata aja, tutup telinga aja.

"Itu ... siapa, Bu?" Bodohnya, gue malah nanya.

"Kayla istirahat dulu, ya? Nanti Ibu cerita." Suara Ibu berganti napas yang terengah. Ga ada kelembutan setelahnya, cuma teriakan, umpatan, entah mungkin nama lelaki yang dibawanya, yang menekannya ke sofa.

Harusnya gue ga ketiduran di sofa saat itu. Melihat Ibu ga peduli sekeliling, telanjang, berpelukan bukan sama Ayah.

Harusnya gue ga ingat kejadian itu. Seringai gila lelaki itu ke gue.

Potongan ingatan terus bergulir, bikin perih kepala gue. Di pelipis, di belakang kepala.

"Mas nuduh aku selingkuh? Mana buktinya?" Ibu memulai petakanya.

Gue benci tahu pertengkaran mereka, tapi ga bisa kasih solusi. Gue benci cuma jadi patung di tengah-tengah teriakan Ibu, dan bisunya Ayah.

Ketika kenyataan terucap, "Mas sendiri sibuk sama istri Mas yang selalu ngeluh sakit tiap Mas ke sini. Mas enggak bisa ngertiin aku," gue udah ga ngerti gimana dunia orang dewasa.

"Kayla?" Bukan suara dari dalam kepala gue. Jelas banget tebalnya tone cowok baru puber membisik di telinga.

Gue noleh ke kanan, nemu Kenan sudah nawarin jaket sama payung. Dia sendiri basah. Konyol.

"Lo ... bisa ke sini?" Gimana ga heran? Dia harusnya belum pulang sekolah, kalau gue ga salah ingat jadwal.

"Masuk dulu! Entar gue cerita!" Kenan ga pake izin gendong gue ke mobilnya.

Lengkap pake supir kayak biasa, harusnya Kenan ngerti malu. Gila aja dia nerima tiap gue ajak ngewe di mobil, di dapur depan para pelayannya, mungkin di semak-semak juga dia ga bakal nolak.

Gue udah ga punya malu tiap pengin. Harus saat itu juga. Lah, dia normal kan harusnya?

"Lo mancing penjahat banget sih, Kay?" Kenan lagi nyindir gue. Pasti. Ga mungkin ga.

Masih duduk di pangkuannya biarpun udah masuk mobil, gue malah terpaku sama raut kesalnya yang nekuk muka kayak Sponge Bob.

"Ga usah ketawa!" protes Kenan. "Baju lo basah!"

Gue jelas belum waras kalau milih buka jaket, melucuti seragam yang pastinya transparan kena hujan. Ga perlu izin lagi kan di depan Kenan?

Gue sadar, tapi gue butuh sesuatu yang panas.

"Key ...," desisnya abis gue beneran ga pake apa-apa di badan.

Kenan biasanya bakal nyusu, minimal mainin tonjolan dada gue, entah dipelintir, ditarik, atau digigitin ampe gue sendiri bisa basah gara-gara mikirin perlakuannya doang.

"Gue ngacung, Kay."

Kepolosannya bikin gue spontan ngakak.

"Terus kalau lo ngacung, urusan gue?" Nyaris banget gue kesedak ludah sendiri akibat kebanyakan ketawa.

"Gak dulu. Gue masih bisa nahan ini." Kenan terdengar bertekad. Dia masangin jaket di badan gue kayak gue anak kecil aja. Tumben.

Mana nih Kenan yang bisa nerkam?

Ending-nya gue cuma bisa gigit bibir bawah doang. Terima aja Kenan meluk gue, nyandarin dagu gue di bahunya.

Bertolak belakang sama gue yang ... jujur, ngerasa bau-setelah ngasap dan seks. Kenan wangi. Bukan parfumnya, tapi kulitnya yang bikin gue pengin ngendus.

"Sudah, Kay .... Tahan dulu," bujuk Kenan.

Ga bisa. Gue nempel sama Kenan gini, ga pake pamrih, gue suka. Refleks aja masukkin tangan ke sela pinggang celananya.

Dalam pelukan Kenan, gue berhasil ngelonggarin kepala sabuk yang mengurung celananya. Gue suka sama apa yang gue dapet dan akhirnya bukti gairah Kenan yang sangat-sangat siap berada dalam genggaman.

"Gue mau dituntasin, Kenny ...." Gue mohon banget, sambil niup-niup tepi daun telinganya seringan mungkin.

Gue ngerasa bau, tapi pengakuan Kenan yang ga masalah setiap abis ngewe sama gue bikin gue ngerasa gini juga dia ga bakal risi.

Tanpa dalaman, tanpa pakaian, cuma jaket doang yang dipakein Kenan tadi, gue bisa masukkin miliknya dengan mudah.

"Oh, Kay ...."

Ya, begitu, Kenny. Gue suka lo yang megang bokong gue. Gue suka lo yang ngisep leher gue dibanding kalem kayak tadi. Gue suka pegang kendali dengan bikin lo ... ga nyampe klimaks.

Puas banget gue ngetawain Kenan pas berguling ngedudukin kekosongan di sebelahnya. Belum sempat noleh liatin ekspresi Kenan selain desah gairah tadi, tangan besarnya udah megangin pinggang gue aja.

"Ga gitu juga, Kay!" keluh Kenan sambil ngedorong gue ngehadap sandaran bangku dengan paksa.

Kenan bermain cepat, masukkin barangnya yang besar itu dari belakang, ga kasih gue kesempatan sekadar napas doang di tiap tusukannya, terus kehangatan nyembur kenceng di dalam.

Perut gue anget, kaki gue keram ampe cuma bisa berlutut, telungkup di bangku, berusaha meraup oksigen sebanyak mungkin.

Kenan gila! Tapi gue suka.

***

Kayla Grace [21++]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang