Happy Reading
Di sebuah perpustakaan yang tidak sunyi dan tidak terlalu rame hanya ada beberapa siswa, Apta sedang menikmati waktu membaca novel kesukaannya. Suasana tenang di sekitar membuatnya semakin terhanyut dalam alur cerita. Namun, tiba-tiba ponselnya berdering, membuyarkan konsentrasinya.
"ta lu ga ke kantin? nih ada orang yg nyariin lu" tanya glen dengan nada penasaran
"entr gw nyusul kesana, bilangin gw lagi sibuk" jawab apta dengan nada ketus ia malas kenapa waktu me time nya selalu saja ada gangguan
Hampir dua puluh menit berlalu, "akhirnyaa selesai juga ni novel"gumamnya pelan lalu apta merengangkan otot tubuh nya sebab terlalu lama duduk setelah membereskan buku dan mengembalikan ke tempat nya ia lalu pergi menyusul glen ke kantin, di sepanjang jalan apta memikiran tentang obrolan arga dan perempuan, apta takut jika arga punya pacar atau bahkan ia punya tunangan.
di tengah kesibukan apta yang sedang ovt, tiba tiba ada perempuan berambut bob pixie tidak sengaja menabrak apta, ponsel apta terjatuh ke lantai karena posel apta yang tahan bantingan jadi ponsel itu tidak retak apalagi mati
"ehh sorry ga sengaja " kata perempuan mengambil ponsel apta yang terjatuh lalu memberikan ke apta, perempuan itu aga sedikit terburu-buru
apta tesenyum menerima posel nya dan berkata "gapapa ko santai aja" perempuan itu terlihat tidak enak hati ia merasa bersalah karna sampai menjatuhkan handphone apta
"ga, gabisa gw ga enak gara-gara gw ceroboh ponsel lu jadi jatoh gitu,sebagai permintaan maaf tulus biar gw traktir lu di kantin lantai 2 tapi pas istirahat ke-3, gw maksa" sahut perempuan yang bernama naya itu
apta mengangguk menyetujui saran dari naya " oh ya kenalin gw naya anak kls VIII Bahasa 1" naya menjulurkan tangan ny sambil tersenyum manis tentu di balas apta "gw adipta panggil aja apta anak VIII Ipa 1" "okey nanti langsung ke kantin aja gw entr tunggu" setelah mengatakan itu naya buru-buru pergi entah kemana.
"eh tunggu ko kaya pernah denger ya nama nya" ia merasa tidak familiar dengan nama itu karena apta lupa di mana ia mendengar, apta mengedikkan bahu nya lalu ia segera pergi menemui glen karna merasa itu tidak terlalu penting untuk di pikirkan
"woi su lu dari mana aja, gw telpon lu dari beberapa jam yng lalu lu nya baru nongol" seru glen melihat apta yang baru saja datang langsung duduk di bangku depan nya, "baru aja ditinggal bentar udah ngereog gimana entr gw ga sekolah bisa-bisa lu jadi odgj gara-gara ga punya temen" ledek apta ia tertawa terbahak-bahak melihat wajah glen yang suram dan mendelik malas sebenarnya glen malas mempunyai teman seperti apta pengen ia jual ke om-om halo dek biar glen bisa hidup tenang dan nyaman (- nya sepi karna tidak ada temen untuk menggibah)
"oh ya tadi yang nanyain lu si arga"sambung glen yang lanjut memakan dessert dan snack siang "dia kesini nanyain gw doang? ga ngomong apa-apa lagi" yang di balas anggukan dari glen dengan mulut penuh, melihat glen yang menikmati makanan nya apta jadi ingin, segera apta memesan lalu lanjut mengobrol yang berkedok menggibah anak kelas sebelah.
apta merasa baru saja belajar lalu sudah tiba istirahat ke 2, kadang apta heran mengapa sekolah ini terlalu banyak mengambil waktu isitirahat atau apta nya saja yang sudah menguasai materi kelas 8 dan 9 ia sekarang sedang belajar materi anak kls 10.
"len lu mau ke kantin lantai 2 gaa" tanya nya "gw ga bisa istirahat ada kumpulan pramuka" jawab glen dengan raut santai ny "yaudah gw ke kantin deh kalau udah selesai tinggal telfon aj takut gw udah pergi lu nya dateng kan ga lucu harus bolak-balik"
ucap apta yang di-iya kan glenApta pergi ke kantin untuk menemui Arka. Sesampainya di sana, ia melihat ke sekeliling untuk mencari Arka, saat sedang mencari, Arka memanggilnya dari arah yang cukup jauh. Apta melihat ke arah suara tersebut dan ternyata Arka tidak sendirian, ia bersama kembarannya, Arga, saat melihat arka yang tidak sendirian malah bersama kembarany Apta tidak bisa menyembunyikan rasa terkejutnya saat melihat raut muka Arga yang datar, sesuatu yang sangat tidak biasa. Matanya melebar, dan ia merasakan detak jantungnya semakin cepat
ia benar-benar di buat tak berkutik rasa bersalah melingkupi tubuh karena ia mengabaikan arga yang menanyai diri ny, ia dengan berat hati harus pergi ke arka dan duduk di depan antara arka dan arga di hadapan dia, apta berusaha untuk tidak gugup karena arga menatap nya begitu intens, "eh sorry ya apta gw bawa kembaran gw tadi nya gw pengen nya berdua tapi ni anak ngotot minta ikut yaahh jadi gitu deh, btw lu uda kenal kan sam arga"sebut arka.
"ehh santai aja gapapa ko, udah dong masa ngga"senyum apta walaupun aga di paksa ia masih agak risih di tatap tajam "lu udah mesen blm kalau blm biar gw aja yang mesen lu mau apa emng?
"gw mau choco mouse cake and chesse cake, emmm minum nya air mineral dingin aja deh bahaya kalau yang manis lagi, bisa diabet deh gw" pungkas apta yang tersenyum ceria
"oke deh kalau gitu gw pesen dulu yaa" arka langsung pergi tapi sebelum nya ia mengusak rambut apta yang dihadiahi omelan apta tak sadar ada arga yang selalu memperhatikan gerak gerik nya.selepas arka memesan Apta duduk dengan gelisah. Tatapannya tertunduk, jemarinya bermain-main tanpa arah di atas meja. Di hadapannya, Arga duduk dengan wajah yang tampak tidak puas. Arga tidak mengalihkan pandangannya dari Apta, membuat suasana semakin tegang,
Tatapan Arga yang tajam membuat Apta merasa takut dan tidak nyaman. Ia terus menunduk, berharap Arga akan berhenti menatapnya,Kesal dengan sikap Apta yang terus menghindar, Arga akhirnya membuka suara. "Kenapa tadi lu ngabain gw?" tanyanya dengan nada yang dingin dan penuh tuntutan.
Apta yang mendengar pertanyaan itu terisak pelan. Ia mengangkat sedikit kepalanya, namun tatapannya tetap tidak berani bertemu dengan mata Arga. "Tadi gw lagi baca di perpus," jawabnya lirih sambil berusaha menahan air mata. "gw ga mau di ganggu"
*makin hari makin jelek tulisan nya apa aku harus hiatus dulu biar tulisan nya baguss yah minimal 2-3 bulan lahh, alur cerita nya aga lambatt yaa biar menikmati bagian-bagian romance nya dulu seblm ke konflik nya, arka or arga?
KAMU SEDANG MEMBACA
GARDEN'S
Romance( semi Hiatus) entah kenapa takdir yang mempermainkan ketiga remaja yang hanya ingin kehidupan normal seperti remaja pada umum nya Warning!! ⚠️#b×b #kalau g suka bisa langsung skip #fanfiction #FIKSI #18+ (dosa di tanggung sen...