7√Rakha kenapa?

812 49 8
                                    

"ketika kamu telah menemukan cinta sejati,jangan berniat untuk menemukan nya lagi,peluk dan genggamlah ia selama kamu masih memiliki nya"-author

Happy reading
-
-
-

Di kamar Rakha

"Oh iya kha kamu belum makan kan?",tanya Mala kepada Rakha.

"Belum",jawab Rakha dengan singkat.

"Mamah kamu udah masakin atau belum kalo belum aku masakin atau ngga atau kita pesan online aja?"

"Kamu emang nya bisa masak",ucap Rakha seperti meremehkan Mala.

"Kamu meremehkan aku kha,yaudah kalo gitu pesan online aja deh biar cepat soal nya kamu juga harus minum obat",ucap Mala tiba-tiba saja berubah pikiran.

"Kata nya mau dimasakin",ucap Rakha sedikit ada rasa penyesalan ia kira Mala akan memasak untuk diri nya.

"Lain kali aja ya kha,maaf ya hari ini pesan online aja kamu mau makan apa?",ucap Mala menanyakan kepada Rakha.

"Sama in aja sama kamu,kamu mau makan apa?",Rakha menanyakan balik kepada Mala.

"Ngga kamu aja kan kamu yang sakit kamu juga harus minum obat biar cepat sembuh kha",ucap Mala sambil membelai lembut rambut Rakha.

"Kamu juga harus ikut makan!!"

"Kamu aja kha lagian aku juga belum laper"

"Mala kemarin kamu pusing karena makan kamu yang ngga konsisten,aku ga mau hal itu terjadi lagi kamu harus ikut makan!!"

"Yaudah deh iya aku ngikut kamu,kamu mau makan apa?",ucap Mala kembali menanyakan kepada Rakha untuk kesekian kali nya.

"Aku mau sop aja kamu mau?"

"Yaudah boleh bentar aku pesan dulu"

"Nanti kalo udah sampai minta tolong sama bi tia aja suruh ambil ke depan!!"

"Iya",jawab Mala dengan singkat.

Mereka menunggu pesanan mereka sampai,dan saat makanan pesanan mereka sampai bi tia sudah mengantarkan makanan nya ke kamar Rakha dan sudah disajikan dalam mangkuk.

"Ini kha makan dulu,habis itu minum obat"

"Suapin",ucap Rakha dengan nada manja nya itu.

"Manja banget sih!",mala kemudian ia menyuapi Rakha daripada Rakha tidak mau makan dan Mala juga ikut makan karena Rakha selalu memaksa nya tadi.

"Mala udah ya kenyang!"

"Rakha baru juga 3 suap masa udah"

"Ngga enak pahit"

"Itu karena kamu sakit kha nih lagi",ucap Mala namun Rakha menggelengkan kepalanya.

"Ngga mau!"

"Huftt",Mala menghela nafas nya panjang dan pasrah melihat Rakha yang seperti itu."yaudah kalo gitu sekarang minum obat,kamu ada obat nya?"

"Ada di lemari kecil disamping kamu",jawab Rakha lalu Mala mencari obat tersebut.

"Ini kha obat nya masih bisa diminum kan?"

"Masih itu masih beberapa hari lalu beli nya untuk jaga-jaga aja takut aku drop kaya sekarang nih"

Yaudah ini minum,ucap Mala lalu Rakha meminum obat yang diberikan oleh Mala dan meneguk setengah gelas air putih.

"Yaudah istirahat biar cepat sembuh"

"Temenin jangan kemana-mana!!"

"Iya Raden Rakha Daniswara",ucap Mala lalu tak selang lama Rakha tertidur dengan memeluk tubuh gadis nya itu yang duduk disampingnya di tepi kasur dan Mala memilih memainkan handphone nya.

My First Love (Malkha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang