"cinta yang sampai meneteskan air mata itu tidak pura-pura"-author
Happy reading
-
-
-"Senang memangnya apa yang akan terjadi?",batin Rakha.
Setelah lama Rakha mengobrol dengan kedua orang tua nya ia memutuskan kembali ke kamar ia akan menghubungi gadis nya itu.
Telepon on
"Malaaa",Rakha bergelayut manja walupun hanya di dalam telpon.
"Iya kenapa ada apa kenapa kamu bergelayut manja seperti itu?",tanya Mala.
"Kangen",jawab Rakha dengan manja.
"Apaan sih lebay kamu kha baru juga tadi di sekolah bertemu"
"Beneran la aku kangen sama kamu"
"Ya udah sekarang bilang aja inti nya kenapa kamu telpon aku?
"Kita ke markas sekarang aku juga ajak yang lainnya ada yang harus aku bicarakan"
"Tentang apa kha?"
"Nanti akan tahu sendiri sekarang kamu bersiaplah kita akan ke markas"
"Iya..."
Telepon off
Mereka berdua mematikan sambungan telpon mereka,mereka akan bersiap menuju ke markas.
---
Markas
Mereka berdua sudah sampai di markas mereka melihat beberapa kendaraan kepunyaan teman-teman nya itu.
"Mereka sudah berkumpul secepat ini?",Mala menanyakan nya heran dan menyeritkan dahi nya.
"Udah ayo masuk",Rakha menggandeng tangan Mala untuk memasuki markas .
"Kalian secepat ini sampai nya?",Mala menanyakan pada mereka semua.
"Kita mah selalu one time mal",jawab vio.
"alah sok iya banget Lo biasa nya aja Lo yang paling susah diajak beginian",sahut Devi terhadap perkataan vio.
"Yaudah sih ke apa ngga suka?"
"Iya memang gw ngga suka kenapa?",jawab Devi vio kesal akhirnya vio mencubit tangan Devi.
"aduhh vioooo!!",teriak Devi meringis merasa kesakitan.
"Udah stop dari tadi ya kalian ngga akur berantem Mulu!!,Lea yang merasa kesal pada kelakuan kedua teman nya itu.
"Dia dulu tuh",vio menunjuk ke arah Devi dan menyalahkan nya.
"Gw Mulu yang salah",sahut Devi.
"Berisik!!",teriakan suara bariton ketua mereka yang membuat mereka langsung diam suasana menjadi sunyi seketika ya itu adalah suara Rakha Mala sampai dibuat takut karena Rakha berada tepat disampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love (Malkha)
Teen Fictionkisah kita berawal dari saat pertama kita bertemu "ketika kita pertama kali bertemu,aku tidak pernah berfikir kamu akan jadi sepenting ini bagiku,aku mencintaimu dan aku tidak pernah ingin kehilanganmu and i love you more and more,i Will always take...