2√Ruangan Rakha

739 49 12
                                    

"Ketika kamu mencintai seseorang dan kamu mencintai mereka sepenuh hati,maka perasaan itu tidak akan pernah hilang"-author

Happy reading
-
-
-

"Yaudah deh kalo gitu gw balik aja ga tega mau bangunin",ucap Mala pelan takut membangunkan Rakha dari tidurnya saat mala hendak pergi dari ruangan nya namun ditahan oleh Rakha.

"Mau kemana Lo hmm?",tanya Rakha yang masih tiduran di kasurnya menahan tangan Mala untuk tidak pergi dari ruangan nya.

"Rakha!!,Lo tadi bukanya tidur?",Mala terkejut karena Rakha terbangun dari tidurnya.

"Ga gw cuma pura-pura tidur aja",jawab Rakha.

"Maaf kha gw lancang masuk ruangan Lo tanpa seizin Lo,gw kesini cuma pengen minta maaf soal kejadian di kantin tadi",ucap Mala tertunduk karena ia takut jika Rakha marah padanya.

Rakha merubah posisi nya menjadi duduk

"Kenapa minta maaf hmm?", ucapan Rakha membuat Mala terkejut karena ia kira Rakha akan marah kepadanya.

"Ya karena kejadian di kantin tadi sama masuk ke ruangan Lo tanpa izin Lo",ucap Mala yang masih tertunduk dan masih merasa takut.

"Kok tau ruangan gw?",tanya Rakha.

"Tadi Devi,vio,Lea sama temen-temen Lo yang kasih tau,tapi plis ya kha jangan marahin mereka gw yang salah masuk ruangan Lo tanpa izin Lo",ucap Mala yang masih tertunduk.

Rakha yang merasa tak tega melihat Mala seperti itu tak tega melihat Mala seperti itu,"udah ga perlu merasa bersalah gitu gw udah maafin,tapi ada syaratnya",ucap Rakha.

"Syarat nya apa?",ucap Mala.

Rakha mulai mendekati Mala memajukan langkahnya sedangkan Mala memundurkan langkahnya sampai punggung Mala kini menempel ke dinding ruangan tersebut Mala sudah tidak bisa memundurkan langkahnya lagi sedangkan wajah Rakha mulai mendekat ke wajah Mala hingga Mala reflek menutup mata dan menutup mulutnya dengan kedua tangan nya,Mala tidak bisa lagi keluar di posisi itu karena tangan Rakha sudah mengungkung Mala

"Nanti Lo pulang bareng gw",ucap Rakha,Mala bisa merasakan hembusan nafas Rakha karena posisi mereka yang sangat dekat.

Tuk

"Mikir apaan Lo",ucap Rakha menyentil dahi Mala,Mala membuka matanya dengan posisi masih mematung.

"Mala?",ucap Rakha lagi

"Ga gw ga mikir apa-apa lagian Lo cuma mau bilang begitu aja pake deket-deket gitu kan gw jadi takut",jawab Mala menggerutu Rakha hanya terkekeh melihat tingkah gadis tersebut yang sangat menggemaskan.

"Tapi kha nanti kalo gw bar...",belum selesai Mala mengucapkan kata-kata nya Rakha sudah menutup mulut gadis tersebut dengan jari telunjuknya.

"Sstt,ga ada penolakan!!",ucap Rakha.

"Ishhh ngeselin banget sih ni orang",gumam Mala yang masih bisa didengar oleh Rakha.

"Lo ngomong apa tadi hmm?",ucap Rakha.

"Ngga ga ada,nanti motor gw gimana kalo gw bareng Lo".

"Itu urusan gampang lagian Lo cewe naik motor yang gede begitu".

"Ya terserah gw dong mau naik apa".

"Yaudah ayo balik kelas",ucap Rakha.

"Tapi kha nanti kalo kita balik nya berdua nanti dikira ngapa-ngapain lagi",Mala kembali menggerutu.

My First Love (Malkha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang