6√rakha sakit

822 52 8
                                    

"aku akan selalu bersama mu dalam keadaan apapun dari suka maupun duka"-author

Happy reading
-
-
-

Dirumah Rakha

"Gimana kha seru jalan-jalan bareng nya?",ucap Laura yang datang sedari dapur untuk mengambil minum.

"Seru",ucap Rakha singkat(dasar Rakha ditanyain orang tua jawabnya singkat untung saja orang tua mu sudah terbiasa dengan sikap dingin dan juga cuek mu).

"Seru lah mah orang jalan nya sam kekasih nya",erlan menyauti obrolan mereka.

"Pah apa-apaan si",ucap Rakha menahan malu,"yaudah deh Rakha mau ke kamar dulu",ucap Rakha lagi dan langsung menuju ke kamar nya.

"Mah apa kita nikahin aja ya mereka berdua apalagi kan kita bentar lagi juga harus membangun bisnis dengan orang tua Mala di luar negeri",erlan sedikit berbisik pada Laura untuk mengatakan hal itu.

"Tapi ga secepat itu juga pah mereka juga masih muda ,kita kan ke luar negeri nya juga masih 2 Minggu lagi"

"Iya juga tapi mereka berdua sudah saling mencintai saling menyangi terus nanti kita ke luar negeri juga membutuhkan waktu yang lama,apalagi nanti mereka berdua tinggal sendirian di rumah kan ga mungkin.pasti Rakha pengen selalu ketemu sama Mala ya walupun di sekolah juga bisa apalagi rumah juga cuma bersebelahan.tapi nanti kalo Rakha masuk ke rumah Mala nanti di kira aneh aneh lagi apalagi mereka belum sah",ucap erlan menjelaskan mengapa mereka akan segera dinikah kan.

"Kalo dipikir-pikir bener juga kita bicarain ini semua besok aja setelah meeting bareng Ervan juga Linda kita akan minta persetujuan mereka"

---

Dirumah Mala

"Gimana mal tadi happy jalan-jalan nya apalagi kalian sudah lama sekali ngga bertemu?",tanya Linda.

"Happy sih tapi Rakha nyebelin belum juga apa-apa udah posesif,tadi dia suruh Mala hapus postingan foto yang ada di  Instagram kemarin kan kesel"

"Mungkin dia ga mau kamu post foto yang seperti itu Mala kamu tahu sendiri kan?".

"Tapi itu foto nya bagus"

"Udah mungkin itu untuk kebaikan kamu"

---

Keesokan hari nya mereka sudah berangkat menuju ke sekolah seperti biasa Rakha selalu menjemput Mala menggunakan mobil jadi sekarang motor mereka jarang sekali digunakan.

Sesampainya mereka disekolah

"Cie cie yang semalam post foto bareng cewenya langsung dipublish aja nih",Gibran melirik-lirik ke arah Rakha.

"Mana si Rakha mukanya nya cute banget',eby menimpali perkataan Gibran.

"Fiks Ini pasti Mala yang suruh",ucap Devi sambil cengengesan.

"Gimana bagus kan?,Mala menanyakan kepada teman-teman nya.

"Bagus banget mal,bagus banget mal",ucap mereka bersamaan dan mengacungkan 2 jempol.mungkin mereka menganggap ini hal bagus karena Rakha jarang sekali seperti itu.

"Berisik!!",ucap Rakha langsung menggandeng tangan Mala dan pergi meninggalkan teman-temannya.

"Duhh mau kemana tuh jangan-jangan Rakha marah lagi",ucap eby."lo sih Gib mulai-mulai", lagi-lagi eby menyalahkan Gibran.

"Kok jadi gw sih kalian juga",Gibran tak terima,sambil menggaruk-garuk kepala nya kebingungan.

"Udahlah ayok ke kelas,ucap Devi sambil menarik kedua",teman-teman nya.

My First Love (Malkha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang