4√resmi menjalin hubungan?

677 36 11
                                    

Cinta sejati bukan hanya mencari seseorang untuk hidup bersama nya tetapi untuk bersama membuat hidup lebih berarti-author

Happy reading
-
-
-

"Sebenarnya gw juga sedikit merasa nyaman sama Lo kha Lo perhatian dan seperti nya Lo akan selalu jagain gw ngelindungin gw ya walaupun kita baru bertemu 2 hari ini.gw ga nyangka bakal secepat ini kita deket gw Nerima Lo kha jadi pacar gw ya walaupun Lo tuh orang nya ngeselin dan suka banget maksain orang banget jadi orang.gw cuma berharap cinta Lo tulus sama gw bukan karena Lo cinta sama gw karena ada apa nya tapi karena apa ada nya",jawab Mala ia tersenyum tipis.

"Terimakasih la kamu udah Nerima aku sebagai pacar kamu,aku bakal berjanji dan membuktikan aku cinta sama kamu tulus dan Dimata aku kamu itu sempurna  buktinya saat pertama kali aku melihatmu aku sudah merasa jatuh cinta dengan mu Mala",ucap Rakha sambil membelai-belai rambut Mala dan tak lama dari itu Rakha memeluk Mala.

"I love you Mala",perkataan itu pun muncul dari diri seorang Rakha yang sikap nya sangat dingin dan juga cuek perkataan untuk wanita pertama yang ia cintai setelah mamahnya.

I love you too,gumam Mala yang sebenarnya masih didengar oleh rakha.ia tersenyum saat Mala mengatakan hal tersebut."udah ah kha gw mau ke kelas".

"Aku kamu la?!"

"Iya aku...Mala menyeritkan dahi nya aneh banget kha!!"

"Harus bisa dan harus terbiasa!!"

"Kamu udah terbiasa apa kamu sudah banyak cewe tuan?"

"Mana ada deket sama cewe aja ga pernah",ucap Rakha ya memang Rakha jarang banget deket dengan cewe kecuali mamahnya.

"Yaudah aku ke kelas dulu",ucap Mala baru saja ia ingin meninggalkan Rakha tetapi Rakha menahan nya.

"Disini aja temenin aku!!",ucap Rakha menggandeng tangan Mala menuju ke arah sofa dan mereka berdua duduk di sofa yang ada di ruangan tersebut.

"Kha ngapain kita duduk di sini aku mau ke kelas mau main sama temen-temen aku!",rengek Mala.

"Sstt udah diem!!"

"Tapi aku mau main sama temen-temen aku kha!!"

Rakha mulai mendekati Mala mengungkung tubuh gadis tersebut menggunakan tanganya lagi-lagi Mala tidak bisa mengelak di posisi tersebut.

"Kha mau ngapain jangan aneh-aneh kha"

"Aku mau tidur temenin!!",Rakha langsung menjatuhkan diri nya.menjadikan paha Mala sebagai bantal nya.

"Huftt kamu selain bikin orang jantungan tapi juga maksain Mulu kerajaan nya",Omelan Mala yang tidak direspon oleh Rakha.

"Apa Rakha udah tidur kenapa kalo tidur muka ngeselin nya jadi hilang kalo tidur lucu gitu",batin Mala sambil memainkan rambut Rakha disingkirkan nya rambut yang menutupi wajah Rakha.

---

Sedangkan di luar ruangan

"Mereka lama banget gw takut kalo Mala kenapa-kenapa",ucap Devi khawatir.

"Yaudah kalo gitu kita masuk aja rakh maafin kita masuk ke ruangan Lo tanpa seizin Lo",ucap Gibran,mereka semua langsung masuk ke ruangan Rakha tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu saat mereka semua sudah memasuki ruangan tersebut mereka terkejut dengan pemandangan yang menurut mereka aneh.

"Rakha!!",ucap mereka semua berbarengan membuat Rakha dan juga Mala terkejut Mala mendorong kepala Rakha sedikit kasar untuk posisi nya segera duduk.

"Aduhh",rintih Rakha.

My First Love (Malkha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang