"sampai detik ini kamu masih menjadi alasan kenapa hatiku tidak bisa menerima siapapun"-author
Happy reading
-
-
-"Kak Rakha!!",tiba-tiba sekali ada seorang gadis yang memeluk Rakha.tetapi Rakha tak membalasnya.
"Ini siapa main peluk-peluk aja!",umpat Mala dalam hati dan mengerucutkan bibirnya."mal Lo ngapain sih kaya orang cemburu aja!",sambungnya dalam hati.
"Kak Rakha apa kabar?",tanya gadis itu.
"Baik!",jawab Rakha ketus dan singkat.
"Kakak ini cantik sekali lucu lagi",ucap gadis itu beralih memeluk mala.mala sedikit membalasnya."nama kakak siapa?",tanya seorang gadis itu.
"Nama kakak,Mala",jawab Mala dengan lembut dan tersenyum manis.
"Salam kenal ya kak nama aku Shofia alora kinandhita panggil aja Shofia atau ngga fia",ucap gadis itu memperkenalkan dirinya.sedanvkan Mala ia masih terlihat sangat bingung.
"Udah mal jangan bingung kaya gitu Shofia itu sepupu kecil Rakha,bisa juga disebut adik sepupu Rakha",Devi menjelaskan pada Mala."oh iya fia Lo ngapain kesini bukannya Lo di bandung?,dan Lo mengapa bisa tahu kita semua disini?",tanya Devi.
"Jadi gue akan pindah sekolah disini disekolah om erlan MEGA PELITA HIGH SCHOOL terus anggota STAR yang lainnya yang ada di bandung maupun disini mereka akan satu sekolah dengan kita dan aku bisa sampai disini anggota kak Rakha yang beri tahu",mendengar penjelasan dari Shofia Mereka semua terkejut terutama Mala ternyata Rakha mempunyai anggota lain selain anggota nya yang berada disini.
"Hah dipindah?!",ucap mereka dengan serentak.mala masih terlihat bingung apa yang terjadi.sedangkan Rakha ia hanya diam tak ada ekspresi apapun hanya muka datar yang diperlihatkan nya.
"Loh mengapa terkejut? Baru pada tahu? Emangnya kak Rakha ngga beri tahu soal ini? Kan kemarin waktu kak Rakha keluar kota itu kan ke bandung kak Rakha juga sempat mampir ke markas yang ada disana atau markas anggota STAR yang lain,mengapa kalian belum mengetahui ini?",kini Shofia yang terlihat bingung.
"Wah parah sih Lo rakh ngga beri tahu kita kirain kita anggota yang saling mengerti kompak dan lainnya!",sahut Gibran.
"Ngga sempat!",hanya itu jawaban dari Rakha.
"Udah kita minta penjelasan di rumah tamu aja ngga enak sama Mala masa kamar se private ini jadi rame! Shofia juga main masuk aja?",Lea kan segera mengajak mereka semua ke ruang tamu seraya ia menanyakan Shofia.
"Hehe maaf semuanya pas ku sampai sini ada pembantu yang mengira aku teman nya kak Mala terus dia teringat deh ke kamarnya,kamarnya tadi juga ngga ditutup",jawab Shofia cengengesan.
"Lain kali ketuk pintu baca salam main masuk aja ngga sopan tahu kamar orang yang baru Lo kenal ini mana datang-datang langsung peluk Rakha akan kasihan kak Mala nya cemburu!",ucap Devi sambil melirik ke arah Mala.
"Ohh jadi kakak Mala ini pacar kak Rakha keren juga kak Rakha sekali nya dapet cewe yang cantik baik keren lucu semuanya deh sedangkan dulu yang deketin kak Rakha kaya ulat bulu semua! Semoga aja jadi Kaka ipar gue nih!",ucapan shofia so tak membuat Mala membelalakkan matanya tak percaya akan ucapan Shofia.
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love (Malkha)
Teen Fictionkisah kita berawal dari saat pertama kita bertemu "ketika kita pertama kali bertemu,aku tidak pernah berfikir kamu akan jadi sepenting ini bagiku,aku mencintaimu dan aku tidak pernah ingin kehilanganmu and i love you more and more,i Will always take...