25√have fun

296 37 9
                                    

"aku tidaklah pernah menyangka tentang hubungan kita yang secepat ini,tapi aku hanya berharap hubungan dalam suatu ikatan pernikahan ini tidak akan pernah memudar selamanya"-rakha_mala

happy reading
-
-
-

SAH!!

ucap para saksi yang menggema di ruangan yang bernuansa putih itu,saksi yang hanya dihadiri oleh beberapa keluarga terdekat dari mereka saja. setelah Rakha mengucapkan kalimat sakral dalam sekali seumur hidupnya. yang belum ia sanga-sangka akan secepat ini dalam hidupnya. menemukan gadis cantik dari luar maupun dalam hatinya. dengan waktu kurang lebih 2 Minggu menjalani hubungan dan hari ini mereka meresmikan hubungan yang sah dalam suatu ikatan pernikahan.

Mala mencium punggung tangan Rakha sebagai tanda pengabdian.rakha mencium kening Mala lalu memasangkan cincin di jari manis mereka berdua secara bergantian. cincin yang sudah lama orang tua mereka siapkan secara diam-diam.

"Alhamdulillah Rakha papah ngga pernah menyangka dalam satu tarikan nafas kamu mengucapkannya dengan begitu lancar padahal baru di briefing siang!,sekarang papah harus melepaskan anak gadis papah sayangi selama ini jaga dia dengan baik berbicaralah dengan kelembutan hati dan sayangilah dirinya sepenuh hatimu papah percaya sama kamu Rakha!",ujar Ervan dan memeluk Rakha sesaat.

"insyaallah Rakha akan membuktikan apa yang papah Ervan katakan!",jawab Rakha.

"ingat juga Rakha syarat apa yang harus kamu lakukan!",sahut erlan.

"ngga bisa janji pah dan kalo ngga khilaf!",begitu dengan jawaban Rakha. erlan menatap anaknya serius dan merasa marah jika syarat itu tidak dilakukan.

"masyaallah sekarang kamu udah menjadi anak mama juga!",ucap Laura Sanga bersuka ria serta memeluk Mala sedikit lama.

"iya Alhamdulillah tante!",sahut Mala.

"tante? mamah dong sayang?"

"iya ma-mah?",ujar Mala masih sedikit ragu. lalu Laura tersenyum bahagia menyelimuti dirinya maupun keluarga nya terutama Rakha. Laura juga tak pernah menyangka Rakha putra tunggalnya menemukan cinta sejatinya.

"tetapi Mala minta tolong ya sama semuanya? ngga hanya Mala yang minta tolong tapi jga dengan Rakha rahasiakan hubungan kita ini terlebih dahulu? jika sedang berada di luaran tetap memanggil seperti biasa tante juga om boleh kan?",tanya Mala.

"tentu saja boleh Mala mama juga tau apa alasannya!",jawab Laura. Mala tersenyum. "mama juga mau bertanya apakah boleh Mala?",lanjut Laura.

"boleh silahkan ma apa yang akan ditanyakan?"

"hanya ingin bertanya apa yang ingin membuatmu yakin untuk bisa menerima Rakha,sayang apalagi pernikahan kalian ini diumur kalau. yang masih muda tapi ini juga memiliki alasan yang lain?",tanya Laura.

"jujur Mala masih sangatlah berat untuk menjalani pernikahan di usia sekarang ini karena kita masih sangatlah muda tapi Mala yakin juga percaya pada Rakha yang bisa menjaga,melindungi,mencintai,menyayangi Mala dengan sangat tulus apalagi Rakha juga laki-laki pilihan dari orang tua Mala sejak lama,bukan begitu mah?",tanya Mala pada Linda,Linda tersenyum Lalau mengangguk.

"Mala percaya bahwa Rakha juga lelaki yang tepat dari pilihan kedua orang tua Mala! aku tahu  mamah papah juga tidak akan melepaskan dan merestui hubungan ini mereka juga percaya Rakha adalah laki-laki yang sangat tepat untuk Mala!"

My First Love (Malkha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang