"percayalah jika dalam dekapanmu aku akan selalu merasa aman dan nyaman melindungi ku"-author
-
-
-
happy reading"berani ya,hukuman apa yang pantas buat gadis nakal ini?",ujar Rakha,Mala menelan Saliva nya kasar. mukanya tampak memelas namun Dimata Rakha itu sangatlah lucu. Rakha kembali memeluk erat Mala. "ngga sayang takut banget kelihatannya,udah tidur udah malam banget ini good night sayang!",Rakha mencium kening Mala cukup lama. Mala tersenyum Lalau memejamkan kedua matanya begitupun dengan Rakha.
---
pagi dengan dilengkapi cuaca yang cukup cerah. Mala masih terlelap dalam tidurnya. Rakha? ia sudah bangun sedari tadi ia memandangi ciptaan tuhan yang tak kalah indah di depan matanya siapa lagi jika bukan Mala,gadis kesayangan nya itu.
"engh",mala menggeliat terbangun. ia mengerjakan kedua matanya untuk menetralkan pandangan nya dilihat dengan kedua matanya Rakha yang menatap dirinya dengan tersenyum.
"good morning sayang!",ujar Rakha lembut dengan setia membelai rambut Mala sesekali menciumnya.
"morning too,jam berapa kha?",tanya Mala dengan suara yang masih serak khas bangun tidurnya itu.
"jam 6 kurang lima menit,oh ya mamah bilang kita ngga perlu ikut mengantar ke bandara nanti setelah sampai mereka akan mengabari,ngga papa kan?"
"sebenarnya sedih kha ngga ikut anterin apalagi harus pisah selama 2-3 tahun kan itu waktu yang cukup lama",jawab Mala dengan wajah lesu dan mengerucutkan bibirnya.
"udah sayang jangan sedih jika kita ada waktu luang atau libur sekolah kita kesana ya sekalian liburan oke?",Mala mengangguk saja.
"yaudah kamu mandi duluan aku siapin sarapan,mamah kamu udah bawain beberapa barang kan untuk masak?",tanya Mala.
Rakha hanya mengangguk."sebelum mandi ada syaratnya!"
"apasih kha tinggal mandi aja ada syaratnya cepat apa syaratnya biar ngga telat ke sekolah karena perkara mandi!"
"kiss morning sayang!"
Mala memutar kedua bola matanya malas. daripada Rakha akan merengek terus ia mencium pipi Rakha hanya sekilas itu juga tidak akan membuat Rakha puas.
Rakha menatap Mala dengan tatapan elang nya itu."kenapa kha kan udah cepet mandi atau aku terlebih dahulu!",Mala segera beranjak dari tempat tidur. saat dirinya sudah berdiri Rakha menariknya hingga terjatuh di atas tubuh Rakha. bola mata keduanya saling menatap deruan nafas serta wajah s yang sulit diartikan.
"bukan itu yang aku mau sayang tapi...",Rakha menunjuk bibirnya. cobaan apalagi ini yang harus Mala lalui. menghadapi ketua yang sangat manja padanya.
CUP
satu kecupan bibir Mala layangkan pada Rakha sekilas."udah kan sekarang mandi! satu lagi kita berangkat sendiri-sendiri dulu ya kha sebenarnya aku juga sudah minta untuk mengantarkan motorku serta motormu juga. tidak ada penolakan atau tidak ada kamu ngga akan mendapatkan rasa strawberry selama satu bulan!",Rakha paham apa yang dimaksud oleh Mala. Rakha langsung bergegas menuju kamar mandi. sebegitu takutnya Rakha pada ancaman Mala.
setelah bersiap-siap mereka menyempatkan sarapan walaupun hanya dengan nasi goreng yang telah Mala buatkan.
"maaf ya kak sarapannya hanya nasi goreng?"
"nggak apa-apa sayang aku akan selalu menghargai apa yang kamu masak buat aku"
"yaudah kha aku berangkat lebih dulu kamu berangkat lebih lambat 5 menit dari aku ya?"
dengan pasrah Raka hanya mengangguk bagaimana lag ini juga permintaan mala."hati-hati bawa motornya jangan tebar pesona!", Lalu rakha mencium kening mala sedikit lama sebenarnya ia tak tega untuk melepaskan mala sendirian tapi bagaimana lagi.
"good boy thank you!",kini giliran Mala yang mencium pipi Rakha lalu bersalaman.
---
sesampainya malah di sekolah banyak mata yang tertuju padanya dengan kebetulan mobil Devi yang ditumpangi oleh Devi sendiri tentunya lalu Vio juga lea juga baru sampai di sekolah malah lebih memilih untuk menaiki motor sendiri daripada menggunakan mobil.
"sendirian aja mana Rakha tumben banget ngga kayak biasanya kan paling gak bisa tuh ditinggal", ujar Devi menanyakan hal-hal kebiasaan Rakha.
"jangan keras-keras Dev! sengaja nggak barengan gua suruh dia buat berangkat 5 menit lebih lambat dari gua!", jawab mala.
"lah kok bisa mal biasanya kalau di bujuk juga nggak bakalan mau tu orang?",tanya Lea masih sangat heran dengan kedua sejoli itu.
"tahu biasanya juga merengek!",sahut vio.
"bisalah tinggal di ancam apa susahnya!",jawab mala dengan santainya.
"definisi pawang banget sih ini jarang loh rakha menerima penawaran seperti ini!",sahut Devi."ya udah ayo masuk kelas!",lanjut Devi sedangkan yang lainnya mengganggu setuju saja.
tak beberapa lama setelah malah dengan ketiga sahabatnya itu memasuki kelas Rakha juga telah sampai di sekolah sama seperti Mala yang pastinya banyak sekali mata yang tertuju padanya terlebih kaum hawa tetapi ia tak menggubris semua itu matanya hanya mencari seseorang yang tak lain gadis ya sendiri."mala di mana ia berada?",monolog dalam hati Rakha langsung berlari tergesa-gesa mencari kekasihnya itu.
sesampainya di kelas Rakha melihat mala sedang bersenda gurau dengan teman-temannya."laa",cicit rakha lalu ia langsung memeluk mana tanpa melihat-lihat tempat sedang di mana ia berada untung saja murid-murid lain sedang berada di luar hanya sahabat dekat mala saja yang berada di tempat itu.
"yaelah rakh masih pagi bucin mulu kerjaannya!", ujar eby yang baru sampai dengan anggota Rakha yang lain karena mereka berangkat bersama.
"pagi-pagi udah lihat yang begini!",sahut Gibran dengan muka lesu lalu ia meletakkan tasnya di bangku tempat duduknya.
"kenapa gib lo iri?",tanya Arie.
"gua iri? ya jelas!"
"ternyata bos bisa bucin juga ya kirain tetep stay cool eh ternyata pas udah ketemu sama ceweknya jadi bayi besar!",ujar Noel sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal heran mengapa Rakha bisa berubah drastis ini jika sudah bertemu dengan mala.
rakha melepas pelukannya."berisik!", ujar Raka singkat lalu ia duduk di kursinya masih berdekatan dengan mala karena tempat duduk mereka juga hanya bersebelahan.
"gini kalau udah bucin gak kenal tempat memang!", sindir Gibran.
---
halo semua para readers maafin aku ya? udah datu bulan ngga up?😭segitu dulu ya? aku minta maaf?
aku lagi pengen fokus sama cerita lain yang aku buat mungkin bentar lagi cerita nya end
karena akan pindah ke cerita baru,cerita nya masih tentang Meraka berdua ya dan bucin nya akan lebih banyak juga!jadi stay tune ya?
ceritanya kan berjudul GISKHA(Gista Rakha)
nanti akan aku umumkan di tiktok aku:
barafirstlove16.16
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love (Malkha)
Genç Kurgukisah kita berawal dari saat pertama kita bertemu "ketika kita pertama kali bertemu,aku tidak pernah berfikir kamu akan jadi sepenting ini bagiku,aku mencintaimu dan aku tidak pernah ingin kehilanganmu and i love you more and more,i Will always take...