1√Awal jumpa

1K 48 9
                                    

"walaupun ini adalah awal dari pertemuan kita tetapi mengapa seakan-akan aku langsung jatuh cinta kepadamu-rakha

Hari ini adalah hari pertama seorang gadis cantik masuk ke sekolah baru nya,karena ia merupakan murid pindahan,ya gadis tersebut memiliki nama basmalah nigista gralind yang biasa dipanggil Mala.

Sesampainya Mala disekolah sudah ada teman dekat Mala sejak kecil,Mala harus berpisah dengan mereka sejak mereka masih duduk di bangku sekolah dasar kelas 5,mereka harus berpisah karena orang tua Mala harus mengurus pekerjaan disana dan membutuhkan waktu yang lama,dan mereka dipertemukan kembali saat mereka duduk di bangku kelas 12 SMA awal semester beberapa hari setelah pemilihan kelas.

"Eh Dev,itu Mala bukan sih",ucap Lea sambil menunjuk ke arah gadis yang sedang memarkirkan motornya.

"Iya kayanya itu Mala",sahut vio.

"Ya itu memang Mala,terus ngapain kita disini ayo samperin",Devi langsung menarik kedua teman nya itu untuk menghampiri sahabat lama nya.

"Malaaa", teriak ketiga gadis tersebut.

"Halo",sapa Mala pada sahabat lama nya itu.

"Gimana kabar Lo mal?",Devi menanyakan Mala dengan wajah yang sangat bergembira karena akhirnya mereka bisa satu sekolah lagi dengan nya.

"Alhamdulillah baik gw,kalo kalian gimana?",Mala menanyakan balik pada ketiga teman nya.

"Alhamdulillah kita semua disini juga baik-baik aja",Jawab lea.

"Lo kenapa lama amat sih mal keluar kotanya",vio mengerucutkan bibirnya seraya memeluk Mala teman yang selalu ia rindukan selama ini.

"Ya gimana lagi gw harus ikut orang tua gw viooo",jawab Mala.

Sementara di taman dekat dengan tempat parkir ada keempat cowo yang sedang melihat ketiga gadis tersebut yang tidak lain adalah Devi,vio,Lea,yang sedang memeluk seorang gadis yang menurut mereka asing karena ini adalah pertama kalinya mereka bertemu pada salah satu gadis diantara mereka bertiga.

Keempat cowo tersebut adalah Rakha,Gibran,eby,arie,mereka juga merupakan teman dekat ketiga gadis tersebut walaupun mereka baru dipertemukan di SMA ini,dari kelas 10,mereka belum pernah berpisah kelas inilah penyebab mengapa mereka bisa sangat akrab,sekolah yang bernama MEGA PELITA HIGH SCHOOL.

"Yaudah yuk pindah tempat yang lebih teduh panas tau",ucap Devi.

Gooo!!,jawab Mala,vio,Lea.

Saat mereka mencari tempat yang lebih teduh mereka bertemu keempat cowo.yang tak lain adalah teman mereka juga.

"Devi itu siapa?",eby bertanya kepada Devi.

"Ohh ini murid baru disekolah namanya basmalah nigista Ebalent gralind kita udah berteman sejak kecil terus kita harus berpisah karena orang tua nya ada pekerjaan di luar kota", Devi menjelaskan pada mereka semua.

"Hai gw basmalah nigista Ebalent gralind panggil aja mala,salam kenal ya semuanya",ucap gadis tersebut memperkenalkan dirinya,Mala memang gadis yang sangat ramah dan murah senyum.

"Halo mal salam kenal juga gw eby"

"Halo mal, gw Gibran salam kenal juga semoga kita semua disini bisa akrab"

My First Love (Malkha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang