5√markas dan resto

655 42 9
                                    

"kita bertemu di suatu tempat,kamu dan aku kini menjadi satu , betapa menakjubkan nya takdir ini"-Rakha

Happy reading
-
-
-

Sesampainya mereka di markas mereka langsung turun dari mobil untuk menghampiri teman-teman mereka yang sudah menunggu.

"Lama banget sih udah jamuran nih kita nunggu disini",ucap Devi kesal dan berkacak pinggang.

"Ya kan kita memang berangkat jam 3 dan jam 3 pun kita masih ngumpul di markas kan,btw ini markas nya bagus juga mana gede banget lagi",Mala mengagumi markas Rakha yang begitu lumayan besar.

"Yaelahh kirain jam 3 berangkat tau gitu gw berangkat ga jam setengah 3 tadi"

"Yaudah deh iya maaf-maaf"

"Lo tadi bilang markas nya gede banget Lo apa ga tau gitu pacar Lo tuh kaya raya mal,mana anak tunggal lagi,ucap Lea sambil seperti orang menangis.

"Yaelah Lo gitu aja nangis"

"Ck canda mal"

"Emm kata nya ada anggota yang lain mereka kemana mereka ga ikut?,tanya Mala.

"Iya nih masih di dalem kah mereka?",vio sedikit mengintip ke arah pintu markas karena mereka berada di halaman markas.

"Tadi mereka baru siap-siap sih",ucap Gibran.

"Panggil mereka semua Gib!!",perintah Rakha.

"Oke",ucap Gibran langsung berlari masuk ke markas untuk memanggil anggota yang lainnya.

"Semuanya kumpul!!",teriak Gibran yang berada dalam markas.

"Iya Gib sabar",ucap ucap salah satu anggota mereka yang bernama andryan.

"Keburu bos marah itu!!"

"Iya ini semuanya ayo kumpul di depan udah di tungguin!!",teriak andryan.

Tak lama dari itu anggota Rakha yang lainnya juga keluar merek akan langsung menuju ke halaman terlebih dahulu untuk menemui sang ketua STAR yaitu Rakha.

"Ini rakh maaf lama mereka tuh",Gibran menunjuk ke arah ketiga Anggita rakh yang lainnya.

"Hmm",sahut Rakha singkat.

"Wihh ini siapa cantik bener",ucap andryan memuji Mala dan mendapat tatapan yang sangat tajam dari Rakha.

"Iya ga bisa maaf,emang siapa cewe bos?, tanya andryan.

"Anak baru kah?",ucap salah satu anggota Rakha juga tentunya yang bernama gabriel.

"Iya sepertinya anak baru mana cantik lagi",gumam rahsya.

"Lo jangan bilang kaya gitu sya bisa diamuk Lo sama Rakha",ucap Gibran berbisik kepada rahsya.

"Iya maaf emang nya dia siapa cewe pak bos?",ucap rahsya berbisik sembari menanyakan hal tersebut.

"Iya",jawab Gibran singkat tapi membuat rahsya terkejut.

"Ekhem",perkenalan ini Mala anak baru di sekolah papah",Rakha mengenalkan gadis yang selalu ada disamping nya.

"Halo gw basmalah nigista Ebalent gralind panggil aja mala",ucap Mala memperkenalkan diri ya dan tersenyum.

"Iya gw andryan",ucap andryan yang ingin mengulurkan tangan nya tapi ditepis oleh Rakha.

"Ga perlu ngulurin tangan!!",Rakha menatap tajam anggota nya itu.

"Kenapa sih Kha dia cuma mau kenalan belum apa-apa aja kamu udah posesif"

My First Love (Malkha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang