13√akhirnya menemukan

642 34 8
                                    

"saat kita jauh sebenarnya hanya raga kita yang jauh hati kita selalu dekat karena hatiku ada di hatimu -author"

Happy reading
-
-
-

Mala dibawa ke gudang kosong saat para anggota-anggota Rakha sampai mereka melihat jika disana ada Anggita Savira Mala terduduk di kursi dengan tangan terikat ke belakang.

Mereka tidak langsung mendekati Mala agar tidak terjadi apa yang preman tadi ucapkan.

"Apa jangan-jangan Savira yang menyuruh para preman itu untuk menyerang kita terus salah satu yang diincar adalah Mala mungkin mereka ingin mencelakai Mala karena Mala mempunyai hubungan dengan Rakha sedangkan Savira lah yang sudah lama suka dengan Rakha tapi selalu ditolak tapi masa kerena Maslah seperti itu aja sampai membabi buta seperti ini!",eby menjelaskan pada teman-teman nya itu.

"Nah bisa jadi itu!",jawab Gibran dengan pelan.

"Udah cepat selamatkan Mala kalo dia dalam bahaya yang ada Rakha marah besar sama kita",Devi panik saat Mala diperlakukan seperti yang tidak-tidak oleh anggota Savira.

"Sabar kita cara nya dulu",jawab eby.

Mereka semua mencari cara agar Mala bisa terlepas dari anggota Savira itu.

---

"Heh Lo Mala kan?!",ucap Savira tegas pada gadis itu.

"Iya kenapa?",Mala sangat berani menjawab pertanyaan Savira itu.

"Heh Lo tuh ya baru juga anak baru di sekolah Rakha udah berani deketin Rakha!!",ucap Savira kembali tega pada gadis itu.

"Bukan gw yang mendekati nya terlebih dahulu tapi dia!",jawab Mala.

"Berani ya Lo jawab seperti itu emang Lo secantik apa sih girls?",bukan Savira yang mengucapkan nya tetapi Saskia.

"Tau tuh sok kecantikan banget jadi orang",Kayla menimpali perkataan Saskia.

Mala memendam semua rasa amarah nya pada anggota Savira yang mengatakan seperti itu pada diri nya.

"Lo mending tinggalin Rakha sekarang!!",Savira kembali menegaskan Mala.

"Boleh jika ia mau",jawab Mala membuat Savira kesal pada nya.

"Hhhh Lo tuh benar-benar ya!!",Savira ingin memukul Mala dengan tangan nya tapi tiba-tiba ada yang mencekal tangan nya itu.

"Rakha!!",Savira terkejut dengan kehadiran Rakha.

"Lo berani sama dia gw ngga akan segan-segan beri pelajaran yang lebih dari ini!!",ucap Rakha tegas dengan tatapan mata elang nya itu.

"Lagian Lo kha mau banget sama cewe seperti ini!",perkataan Savira membuat Rakha semakin marah pada nya.

"STOP!! Menghina dia seperti itu!",Rakha sebenarnya sudah tidak tahan melihat Savira menghina Mala seperti itu apalagi dengan perkataan Savira.

Disisi lain teman-teman dan para anggota Rakha juga bisa berhasil masuk ke gudang itu setelah mengalahkan para preman yang menjaga di luar saat mereka bisa masuk mereka langsung membuka ikatan Mala karena Rakha belum sempat untuk membuka ikatan pada gadis nya itu.

"Loh memang benar kha cewe Lo tuh ngga ada apa-apa nya dibandingkan sama gw!",ucap Savira  yang lagi-lagi memancung emosi Rakha.

"Lo ngga mendengarkan apa ya perkataan gw tadi jangan hina dia!!",bentak Rakha pada Savira.

"Itu kebenaran Rakha!!",Savira masih saja memancing-mancing emosi Rakha.

"Lo ngga mikir ya kenapa gw ngga suka sama Lo ya karena ini semua perlakuan Lo yang ngga baik!!"

My First Love (Malkha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang