8√penjelasan dan bermain hujan

711 38 8
                                    

"cinta bukan lah seberapa lama tetapi seberapa jelas dan ke arah mana"-author

Happy reading
-
-
-

Mala segera kembali ke kelas.berlari menyusuri koridor agar tidak telat memasuki kelas.ditengah perjalanan ia menuju ke kelas bel pun berbunyi Mala pun mempercepat langkahnya untuk menuju ke kelas karena ruangan Rakha menuju ke kelas lumayan jauh.

Sesampainya Mala di kelas.

"Untung ngga telat gue",Mala menghampiri teman-teman nya yang ternyata masih berbincang-bincang Mala duduk di kursi nya.

"Kenapa Mal bayi besar nya ga mau ditinggal?",ucap Devi yang tempat duduk nya tepat didepan Mala.

"Minta ditemani tadi tapi gue maksa mau ke kelas!",jawab Mala dengan napas terengah-engah karena ia juga sempat berlari agar tidak terlambat.

"Rakha sedikit aneh ya sejak ada Mala",ucap vio dan Lea menghampiri Devi dan juga Mala ke tempat duduk mereka berdua.

"Iya emang aneh sekali sikap dingin dan cuek nya kemana?",Gibran juga ikut menyambung pembicaraan mereka dan menghampiri keempat gadis itu.

"Ngga juga sih dia masih ada sikap dingin dan juga cuek nya tapi kalo sama Mala langsung hilang aja gitu!",Lea kembali menimpali perkataan Gibran tadi.

"Tapi tadi kenapa dia habis berkelahi dengan siapa,apakah Rakha mempunyai musuh?',Mala menanyakan kepada mereka semua.

"Setau gue ngga ada apalagi kita juga ga pernah berbuat masalah dengan anggota lain malah mereka yang membuat masalah dengan kita",eby menjawab perkataan yang diucapkan oleh Mala tadi.

"Udah kita tunggu cerita Rakha selanjutnya di markas karena ngga cuma Lo mal yang ingin mengetahui nya kita juga",sahut Arie.

Saat mereka tengah asik mengobrol tiba-tiba ada guru yang memasuki kelas untuk melanjutkan jam pelajaran

Mereka melanjutkan jam pelajaran hingga bel istirahat ke 2 berbunyi saat bel itu berbunyi Mala langsung bergegas menuju ke ruangan Rakha untuk melihat keadaan Rakha Mala ke ruangan Rakha hanya sendiri karena jika bersama teman-temannya akan mengganggu kenyamanan Rakha jika terlalu ramai.

Sesampainya nya Mala di ruangan Rakha,Rakha malah asik dengan handphone nya Mala kira Rakha akan beristirahat dengan Rakha tertidur tapi nyata nya Rakha malah asik dengan handphone nya.

"Rakha kok Mala main handphone sih bukan nya istirahat",Mala masih mengkhawatirkan Rakha dengan keadaan nya yang seperti itu.

"Ngga bisa Mala kalo ngga ada kamu",Rakha bergelayut manja menyenderkan kepala nya di bahu Mala,mereka duduk di sofa bukan di kasur.

"Kok kamu manja gini sih Kha?", Mala heran sekarang mengapa Rakha begitu manja dengan diri nya.

"Gapapa dong orang manja sama cewe sendiri!,dan untung kamu ga bawa mereka jadi aku bisa berduaan sama kamu",Rakha yang masih saja manja kepada gadis nya itu.

"La temenin aku tidur!!",ucapan Rakha menatap mata Mala sangat dalam Mala juga kembali menatap Rakha tatapan mereka saling bertemu dan semakin dalam bahkan Mala belum menjawab ucapan Rakha tadi.

"Ngga kha nanti kalo ada bel masuk ke kelas terus kamu ketiduran gimana masa iya aku membolos"

"Kamu bangunkan aku saja!!"

"Aku ngga tega kha mau bangunin kamu tidur apalagi dengan keadaan kamu yang sekarang kamu juga baru sembuh bukan?,sekarang kamu tidur di kasur ya aku temenin sampai jam istirahat selesai ya?"

My First Love (Malkha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang