✨HAPPY READING✨-
-
-
-"Lauren, ayo pulang nak. Acara nya kan udah beres"
"Bentar lagi, mam"
"Kamu dari tadi bilangnya bentar lagi terus, emang nya nungguin apa sih? Liat tuh temen² kamu aja Udah pada pulang semua"
"ihh bentar lagi kok ma" ucap lauren gelisah sambil memperhatikan sekeliling yg hanya tersisa beberapa orang saja.
*Selang beberapa menit*
"Mama, lauren, kenapa kalian masih disini? Ayo pulang, Papa nungguin di mobil dari tadi gak dateng², padahal orang² udah pada keluar" ucap papa berjalan menghampiri mereka.
Apalah daya jika papa yang bicara, lauren harus memberi alasan macam apa? Alhasil dengan terpaksa lauren mengiyakan ajakan papa nya untuk pulang.
*Lauren pov*
Sedari tadi aku tidak terlalu menikmati acara nya, aku terus fokus memperhatikan orang² sekitar dan berharap ada Archello diantaranya, tapi nihil, sudah beberapa jam aku menunggu nya bahkan disaat acara nya sudah selesai aku masih mengharapkan kedatangan Archello.
Saat di perjalanan aku terus menatap keluar dari kaca mobil Berusaha menahan air mata ku yg hampir menetes, sedih, kecewa, berasa dibohongi bahkan di khianati semua kurasakan. Setelah beberapa menit akhirnya kita sampai di depan gerbang rumah, kulihat seorang laki-laki berada sama tepat di depan gerbang ku yg tengah diam di motor dengan masih menggunakan helm full face nya dan membawa bucket bunga yg cukup besar yg diikat ke belakang punggung nya, Terkesan lucu dan romantis.
(Anggap aja lagi bawa bucket)
Tanpa fikir panjang aku langsung turun dari mobil dan berlari kecil menghampirinya berbarengan dengan security yg sedang membukakan gerbang setelah terdengar bunyi klakson dari mobil papa.
"A-Archello?" Tanyaku gugup takut salah orang, seraya memperhatikan wajah nya yg tertutup helm dan hanya nampak mata Indahnya saja.
Lalu ia hanya mengangguk dan menyipitkan mata nya seperti sedang tersenyum"Ngapin disini, ayo masukin motor nya ntar kita ngobrol di dalem" ucapku berjalan sambil melambaikan tangan memberi kode agar dia mengikutiku. Saat memasuki rumah, kulihat kedua orang tuaku yg sedang mendudukkan diri di sofa menghilangkan rasa lelah.
"siapa laki² di belakang kamu?" Ucap papa sembari memperhatikan Archello dari atas sampai bawah
"Halo om, Tante. Saya Archello" tersenyum dan membungkukan badan
"Hai nak archello, silakan duduk, mama mau bikinin dulu minum buat kalian"
"Terimakasih tan" kembali tersenyum lalu duduk di sofa sembari meletakkan buket di meja.
"kamu kok gak bilang² sih mau ke rumah?" Ucap Lauren pada Archello
"hehe, tadinya aku mau nyamperin kamu ke sekolah, tapi setelah di fikir² malah pengen nya langsung ke rumah kamu aja"
"Terus udah lama dong nunggu di depan gerbang?"
"engga lama kok, sekitar 10 menitan doang"
"Lauren, papa tanya sekali lagi, dia siapa?" Ucap papa heran yg sedari tadi sudah memperhatikan kami.
"ummm, di-dia, dia Archello pacar aku pah"
"apa? Pacar? Kamu pacaran?" Sontak papa kaget.
"Udahlah pah, lauren kan udah gede udah Lulus SMA sekarang, itu juga dia pertama kali nya kok pacaran" ucap mama yg datang dengan tangan menenteng wadah yg diatasnya terdapat 4 gelas minuman.
Papa "t-tapi, sejak kapan?"
"sebenernya udah mau 6 bulan sih om, kita sekarang mau terbuka aja sama om dan tante" balas Archello
"udh mau 6 bulan?, berarti selama ini lauren bohongin papa, iya?" Tatapan tajam nya melesat ke arahku dan kini berpindah menatap Archello
"Dan kamu! Kamu sudah ngajakin anak saya pacaran bahkan sampai berani membohongi orang tua nya sendiri""papa, udah ah jangan marah² gitu kasian mereka" ucap mama mengelus tangan papa mencoba menenangkannya
"pa, Itu bukan salah Archello, lauren yg salah, dari awal kita pacaran juga Archello mau nya papa sm mama tau tentang hubungan kita, tapi lauren ragu pah. Papa pasti bakalan larang kan? Jadi terpaksa lauren harus se..."
"cukup lauren! Sekarang Kamu udah mulai berani bantah papa. Papa gak setuju kamu sama dia! Papa tau mana yg terbaik buat kamu"
"Tapi pah, Archello cowok baik², dia udah sayang banget sama Lauren, begitupun lauren sm dia" ucapku dengan air mata yg perlahan mengalir
"Laki² baik mana yg ngajarin cewek nya buat berbohong sm org tua nya?"
"pah, papa jangan salah faham gitu dong"
"Jadi, sekarang kamu pilih dia atau papa?!" Tegas papa
"Udah om, tante. Maafkan saya, semuanya salah saya, laki² seperti saya gak pantes dapetin lauren, tolong jangan salahin lauren sedikit pun. Saya pamit pergi, maaf udah bikin situasi jadi berantakan begini" ucap Archello yg terus menundukkan kepala nya merasa bersalah, lalu berdiri dari duduk nya dan berjalan keluar.
"Chello! Tunggu! Archello, jangan tinggalin aku!" Teriakku di depan pintu yg ditahan oleh mama sambil menatap Archello yg terus berjalan tanpa menoleh ke belakang lalu menaiki motor nya hingga hilang dari pandanganku.
"Udah² sayang, mama percaya kok bahwa Archello itu laki² baik. Udah ya, jangan sedih gitu, ada mama disini" ucap mama memeluk dan mengelus rambutku. aku hanya menenggelamkan wajahku di pundak mama dengan air mata yg tidak henti² nya mengalir.
My boy💐
Sayang maafin papa aku yaa |
Papa aku gak bermaksud jahat kok sama kamu|Gk seharusnya kmu nyalahin diri kamu kyk tadi |
Ini semua pure salah aku |
Janji jangan tinggalin aku yaa. I really love you:) |
*Malam hari, di kamar*
"Hufftt, perasaan dari kecil hidup gue gini² amat, bahkan udah SMA pun cuma bisa liat temen² pada bucin sama cowok nya, lah gue? Cuma jadi penonton setia doang. Sekalinya ngerasain treated like of the queen sama cowok yg gue suka, kenapa malah kayak gini? Baru idup gue mau berwarna eh dibikin abu-abu lagi" batin Lauren.
Kasian juga ya Lauren, tapi lebih kasian lagi yang baca sih, idupnya abu-abu terus, kkkk
.
.
.
.
.
Jangan lupa klik bintang di pojok kiri, komen,
Dan share juga ke temen-temen kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Or Him
RomanceMengikuti seorang gadis remaja bernama Lauren yang hidup dibawah tekanan seorang ayah yang tegas, bahkan ketika pertama kalinya ia memulai hubungan asmara dengan seseorang bernama Archello, dengan terpaksa harus memutuskan hubungannya demi menjadi s...