BAB 1

567 28 10
                                    

Tadinya mau Up nya hari senin, tapi berhububg aku libur hari ini, jadi aku Up hari ini💜

Maaf yah kalo kurang lucu, jujur aku agak kesulitan bikin cerita yang ringan kayak gini hehehe. Tapi tenang, konflik akan selalu menyertai😁

Yang pasti jangan lupa Vote, Coment yang banyak dan Jangan lupa Follow😘

Yang pasti jangan lupa Vote, Coment yang banyak dan Jangan lupa Follow😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💜💜💜

"Jimin udah dong jangan cemberut terus, kan udah di ganti kaos kakinya. Makan yang banyak, nanti Omma beliin lagi yang baru. " Bujuk Y/n. Setelah keributan pagi tadi yang di sebabkan kaos kaki, Jimin manyun terus bibirnya udah kayak bebek. Makan aja di aduk-aduk doang.

"Tau nih Ncim, kan Jekey udah minta maaf yah! Udah di ganti juga pake kaos kaki Jekey, masih aja ngambek. " Bukannya merasa bersalah Jungkook mah bodo amatan.

"Diem lo! Kaos kaki Ncim tuh baru, ada gambar bebeknya lagi kan lucu. Ini mah apaan jelek, jempolnya bolong! " Jimin masih kesel apalagi liat muka Jungkook yang biasa aja, bukannya minta maaf terus masang muka nyesel ini mah malah makan aja terus.

"Udah udah udah! Malah mulai lagi! Ncim sayang, nanti Appa beliin lagi yah yang ada bebeknya. Coba sini bibirnya Appa cubit! "

"Aw sakit! "

"Udah buruan makan udah telat ini! "

***

SEKOLAH

BIG HIT SCHOOL

Mereka bertujuh dalam sekolahan yang sama, cuman beda kelas. Yaiyalah beda kelas kan umurnya juga beda.

Jungkook dan Taehyung masih SMP kelas 8,Jimin kelas 9, Namjoon dan Jhope kelas 10 , Yoongi kelas 11 dan Seokjin si anak sulung kelas 12 yah, jadi mereka tuh beda setahun-setahun. Seohyun terlalu gencar bikin anaknya.

Satu sekolahan tau kalau mereka bertujuh satu keluarga alias sodaraan dan lumayan populer di sekolah dengan ciri khasnya masing-masing.

Seokjin si tampan.

Yoongi si kulkas.

Jhope si receh.

Namjoon si Jenius.

Jimin si imut tapi suaranya toa.

Jungkook dan Taehyung, si pembuat onar.

Turun dari mobil Jimin langsung pergi meninggalkan yang lain. Suasana hatinya masih kesal, jadi Jimin memilih jalan duluan.

"Haduuh dasar Jimintul, ngamuknya lama! Jekey, Mphi coba jailnya agak di kurangin kasian si Ncim. " Ujar Seokjin.

"Iya bang! " Jawabnya serentak.

Mereka jalan beriringan, seperti biasa banyak yang liatin disitulah Seokjin mulai kepedean, mulai tebar pesona.

Sedangkan Jungkook dan Taehyung malah cekikikan terus sepanjang koridor.

CRAZY SIBLING (ON GOING) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang