Jangan lupa vote yah☺
Terimakasih yang udah Vote, comment dan follow! Dan yang belum Vote ditunggu kesadarannya🥰
Gomawoo💜
Maaf😔 yah kemaren aku gak UP. Aku ada suatu hal yang gak bisa di tinggalkan, kayaknya untuk beberapa hari kedepan aku gak Up dulu 🙏💕, terimakasih🙏💜
💜💜💜
Jungkook pergi dari tempat yoga, dia kecewa para abangnya menuduhnya seperti itu, padahal Jungkook baik mau nyelametin Taehyung.
"Aku cape di salahin terus hiks. Udah cukup dulu aku di salah salahin terus , padahal bukan aku yang salah hiks! " Gumam Jungkook kesal masih terisak.
Jungkook duduk di halte bus, entahlah Jungkook mau kemana yang penting pergi dulu buat nenangin kekesalannya.
"Jekeeyyy... Jekeeyyy! " Yoongi mencari keberadaan Jungkook.
"Kemana lagi tu anak, kalo ilang gimana! " Gerutu Yoongi, lalu matanya tak sengaja melihat Jungkook yang sedang duduk di halte bus.
"Jekey! " Yoongi berlari menghampiri Jungkook.
Jungkook melihat Yoongi menghampririnya, belum sempat Jungkook pergi Yoongi udah mencekal tangan Jungkook.
"Lepasin Jekey abang hiks! Jekey mau pergiii! " Kata Jungkook berusaha melepaskan tangannya yang di genggam Yoongi.
"Jekeyy, jekey diem! Sini ngomong dulu sama abang, jangan kabur-kaburan kayak gini! " Ujar Yoongi.
"Apalagi hah hiks! Abang mau nyalahin Jekey juga iya? Hiks hiks, Jekey tuh emang selalu salah, semua yang dilakuin Jekey tuh salah terus! hiks hiks. Iyakan? Jekey tuh anak nakal, gak bisa di atur, manja, pembuat onar iyakan? Lepas! " Jungkook menghempas tangan Yoongi sekuat tenaga dan terlepas, tapi dengan cepat Yoongi memeluk Jungkook agar tidak kabur.
"Nggak hey, apaan sih kamu ngomong kayak gitu! Ayo ikut abang pulang! " Yoongi mencekal tangan Jungkook erat dan membawanya menaiki bus yang kebetulan datang.
" Jekey gak mau pulang, semuanya udah gak sayang sama jekey, jekey selalu di salahin! " Tetep Jungkook mencoba melepas diri dari Yoongi, tapi Yoongi gak ngebiarin Jungkook lepas gitu aja.
Sampe dirumah Jungkook berlari kekamarnya dan mengunci kamarnya dari dalam.
"Jekey buka pintunya, abang mau ngomong dulu! " Ujar Yoongi sambil terus mengetuk pintu kamar Jungkook, tapi gak ada jawaban dari Jungkook sampe Yoongi nyerah sendiri.
Tak lama setelah itu Taehyung dan yang lainnya begitupun Y/n sudah kembali.
Wajah Y/n keliatan marah banget begitupun dengan Seokjin yang mendorong korsi roda yang diduduki Taehyung yang terlihat masih menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY SIBLING (ON GOING)
Teen Fictionkehidupan keluarga BANGTAN yang selalu penuh dengan kata, "YAAAKKKK! " Jimin " AKKHHH BERISIK!" Seokjin " HAJIMAAA! " Suga " Sabar-sabar (mengelus dada) " Jhope " PABOYAAA! " Namjoon. " APPAAA, OMMAAA!!! " Jungkook " HUWAAA...APPAAA...!!! " Taehyung