*
*
*
💜💜💜
Jungkook terus menangis karena setelah permintaannya kemarin sore dan ternyata paginya dia tak kunjung mendapatkan adik seperti Masha.
"Jekey udah dong sayang jangan nangis lagi. Bikin adek buat Jekey tuh gak bisa langsung jadi, sayang, harus bikin adonan dulu dan butuh waktu lama. " Jelas Seohyun.
"Hiks hiks, emang susah banget yah bikin adonannya? " Tanya Jungkook masih terisak.
"Enggak, enggak susah kok gampang banget malah cuman butuh waktu sayang. " Bingung Seohyun harus menjelaskan seperti apa lagi.
"Yaudah biar gak lama bikin Adonannya, Jekey bantuin deh abang -abang yang lain juga bantuin yah. " Pinta Jungkook pada abang-abangnya yang sekarang malah cengo dengan perkataan Jungkook.
"Aduhh punya adek polos banget lagi, dosa gak yah nenggelemin satu adek?! " Gumam Jhope.
"Jangan di tenggelemin di titipin aja ke panti, kasian kalo di di tenggelemin. " Timpal Seokjin yang memang duduk sebelahan dengan Jhope.
"Aduh gimana sih sayang jelasinnya, Jekeynya kan jadi salah paham. " Kesal Y/n sambil memukul pelan lengan Seohyun.
"Ya terus gimana jelasinnya sayang, masa kita peraktekin disini sih. " Seohyun juga bingung harus gimana jelasinnya biar Jungkook ngerti kalo bikin anak gak bisa sekali bikin langsung jadi.
"Omma_Appa_" Tegur Seokjin, pasalnya perkataan Seohyun nantinya malah membuat Jungkook semakin ingin tahu cara membuat anak.
"Jekey sini. " Panggil Seokjin, Jungkook pun menghampiri dan duduk di pangkuan Seokjin.
"Jekey, bikin anak itu tidak bisa di lakukan bersama-sama, lagian juga nati kasian Raina kalo Jekey punya adik perempuan selain Raina, nanti Rainanya main sama siapa hayoo? " Bujuk Seokjin agar Jungkook berhenti membahas pembuatan anak.
"Emang abang tau cara membuat anak? " Jungkook malah bertanya lagi dan semakin membuat Seokjin prustasi.
"Jekey denger abang gak, Nanti Raina main sama siapa kalo Jekey punya adek lagi? " Ulang Seokjin.
"Hmmm, Jekey ajak main dua-duanya lah. Lagian Rainanya juga pulang kerumahnya, Jekey sendirian. Kalo Jekey punya adek sendiri disini bisa main setiap hari. " Kata Jungkook.
"Tapi Jekey, kalopun Omma nanti berhasil buat adek buat Jekey, gak langsung bisa di ajak main sayang, malah berisik nangis terus nanti Jekey gak bisa tidur. " Kata Yoongi menimpali.
"Emang iya yah? " Jungkook terlihat berfikir sejenak.
"Berarti pas Jekey baru di buat juga berisik yah sampe buat abang-abang semuanya gak bisa tidur? " Pertanyaan Jungkook sebenarnya tidak salah tapi bukan berarti benar hanya saja kurang tepat, Y/n dan Seohyun hanya bisa menunduk karena salah tingkah.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY SIBLING (ON GOING)
Teen Fictionkehidupan keluarga BANGTAN yang selalu penuh dengan kata, "YAAAKKKK! " Jimin " AKKHHH BERISIK!" Seokjin " HAJIMAAA! " Suga " Sabar-sabar (mengelus dada) " Jhope " PABOYAAA! " Namjoon. " APPAAA, OMMAAA!!! " Jungkook " HUWAAA...APPAAA...!!! " Taehyung