BAB 7

215 23 6
                                    


Jangan lupa vote yah☺

Terimakasih yang udah Vote, comment dan follow! Dan yang belum Vote ditunggu kesadarannya🥰

Gomawoo💜





Gomawoo💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


💜💜💜

Semua jajanan sudah terhidang di meja kantin. Yoongi meneguk lidahnya kasar melihat kebarbaran adik-adiknya yang memesan jajanan sampe meja kantin penuh.

"Ini kalian jajan apa mau ngerampok abang?! " Yoongi tak bisa lagi berkata-kata melihatnya. Menatap nanar kearah sakunya lalu kembali melihat meja kantin yang penuh dengan jajanan,
" Gak bakalan ada sisa ini mah! " Sedih Yoongi dalam hati.

"Udah sih bang, kalo mau traktir tuh jangan setengah-setengah iyakan bang Jey? " JHope yang ditanya Jungkook hanya mengangguk setuju, karna dia juga enak jajannya jadi banyak.

"Tenang bang Ugie, kalo kurangkan duitnya bisa ngutang hahaha! " Ledek Jhope.

"Yaudah lah, kalian puasin jajannya awas aja kalo gak abis abang lelepin ke rawa-rawa. " Kata Yoongi pasrah.

Semuanya menikmati jajanan yang di beli para bontot begitupun Yoongi yang traktir, dia juga gak mau ketinggalan menyantap hasil celengannya.

Seokjin senang malihat adik-adiknya tertawa riang hanya karena traktiran dari Yoongi, dia juga senang karna perutnya bisa terisi.
Tiga es krim udah masuk kedalam perut Seokjin. Baru hendak mengambil sisa es krim di meja, tak sengaja tangannya bersentuhan dengan tangan Jungkook yang juga mau mengambil es krim. Tapi Jungkook kalah cepat dan es krimnya jatuh ke tangan Seokjin.

"Yeeyyy abang yang dapet, Jekey kurang cepet tangannya. " Ledek Seokjin. Tapi reaksi Jungkook di luar prediksi Seokjin. Seokjin kira Jungkook akan ngambek dan meminta es krimnya tapi tak ada sepatah katapun keluar dari mulut Jungkook, wajah Jungkook juga keliatan di tekut dan terlihat enggan menatap kearah Seokjin.

"Ini buat Jekey aja. " Seokjin menyodorkan es krim itu pada Jungkook.

Tapi bukannya mengambilnya Jungkook malah mengabaikan Seokjin seakan tidak perduli padanya.

"Mphiiii, mau dong yupiinyaaa... " Jungkook malah memilih meminga Yupi pada Taehyung.

"Buka mulutnya aaaa.... " Taehyung menyuapi Jungkook Yupi seperti pesawat terbang.

Seokjin menarik kembali tangannya. "Mungkin Jekey masih marah sama gue! Ah tapi,gue coba lagi deh. " Batin Seokjin.

"Yupi abang banyak nih, Jekey mau gak? Mau semuanya juga gak papa. " Kata Seokjin sembari menyodorkan semua Yupi yang ada di hadapannya.

Jungkook hanya menatap kearah yupi itu lalu menggeleng cepat dan kembali meminta Taehyung menyuapi Yupi milik Taehyung.

"Aaa... Pinter! Itu punya abang Jin ambil aja buat kita hihihi! " Kata Taehyung.

CRAZY SIBLING (ON GOING) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang