Jangan lupa vote yah☺
Terimakasih yang udah Vote, comment dan follow! Dan yang belum Vote ditunggu kesadarannya🥰
Gomawoo💜
Seohyun, Seokjin menarik kaki Chanyeol yang tengah berusaha sekuat tenaga mempertahankan ikatan yang berhasil dia raih sebelum Jungkook dan Taehyung terjatuh dari tebing.
Jangan tanyakan perasaan Taehyung dan Jungkook. Taehyung yang memang pada awalnya udah sadar, dia seakan merasakan raganya lepas dari nyawanya, eh kebalik maksudnya nyawa keluar dari raganya.
Sedangkan Jungkook dia masih belum sadar.
"Jantung diem jantung! " Keringet dingin bercucuran, tubuhnya seakan tidak memiliki tulang begitu lemes kayak kerupuk seblak rapael.
" Taehyung pengangan yang erat, pegangin Jungkook juga." Teriak Seohyun.
"Appaaaa hiks Mphi hijss Mphi gak bisa megang talinyaaa hiks hiks, tangan Mphi lemeeeessss... " Taehyung berusaha menggenggam tali yang mengikat Taehyung dan Jungkook di kursi tapi tangganya gak bisa menggenggamnya saking lemesnya.
"Aduuhhh kepala Jekey sakit banget, Om ngasih apaan ke makanan Jekey sih, ssstt aww sakit banget. " Jungkook mulai tersadar sambil terus menjambak rambutnya.
"Aduh saking sakitnya sampe berhalusinasi ayun-ayunan di tebing kayak gini. " Kata Jungkook belum sadar kalo dia memang tengah tergantung di tebing.
Jungkook yang memang belum menyadarinya dia hendak menendang dinding tebing, berfikir halusinasinya bakalan lebih seru kalo lebih terombang-ambing.
"Jekey, Jekey jangan Jekeeeyyyyy.... " Pekik Taehyung saat merasakan pergerakan Jungkook.
"Loh Mphi kok ada di halusinasi Jekey. "
"Yaaakkkk, ini beneran bukan halusinasi gilaaakkkk... Diem jangan gerak, gerak dikit jatoh mampuusss... "
Jungkook penasaran lalu melihat kebawah.
"Waaahhhh... " Kepala Jungkook seketika berputar hebat.
"Mphiii Jekey mual Mphi. " Adu Jungkook mulai merasakan perutnya seperti di aduk-aduk.
"Yaaakk jangan liat kebawah! Seohyun cepetan tarik sialan! " Maki Chanyeol.
"Sabar Sialan! Ini gara-gara lo sialan! " Maki Seohyun juga.
Dengan sekkuat tenaga Seohyun dan Seokjin bekerja sama menarik kaki Chanyeol yang memegangi tali.
"Ayo Jin tarik bersama. Satu, dua, tiga, tariiiikkk... " .
"Aaakkkhhhh..." Sontak Jungkook dan Taehyung berteriak.
"Yaaakkk Seohyun cepetan gue udah gak kuat! " Tangan Chanyeol mulai lemas menahan beban tubuh Jungkook dan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY SIBLING (ON GOING)
Teen Fictionkehidupan keluarga BANGTAN yang selalu penuh dengan kata, "YAAAKKKK! " Jimin " AKKHHH BERISIK!" Seokjin " HAJIMAAA! " Suga " Sabar-sabar (mengelus dada) " Jhope " PABOYAAA! " Namjoon. " APPAAA, OMMAAA!!! " Jungkook " HUWAAA...APPAAA...!!! " Taehyung