BAB 20

156 17 3
                                    

HAPPY READING💜💜💜


*



*



*












TOK... TOK... TOK...

"Permisi! " Suster masuk hendak memeriksa keadaan Jungkook.

"Loh pasien sudah sadar?! " Suster terkejut padahal dia belum mendapat informasi kalau pasien sudah siuman makanya dia datang untuk memeriksa keadaanya sesuai perintah dokter.

"Iya udah sus, maaf kita lupa mencet bell soalnya Jekey pas siuman langsung jail sama abangnya makanya kita lupa. " Jelas Namjoon.

"Yaudah kalo gitu saya periksa dulu yah. " Suster mulai memeriksa Jungkook, mengecek suhu badannya dan denyut nadinya.

"Ganggu aja nih suster orang mau cium Jekey juga. " Gumam Seokjin kesal. Jungkook yang mendengarnya hanya tersenyum geli dengan tingkah abangnya satu ini.

"Semuanya normal, suhu badannya juga sudah mulai hangat. Nanti kalo ada apa-apa jangan lupa pencet bell yah. "

Setelah Suster keluar segera Seokjin mendekat kearah Junkook sembari memajukan bibirnya yang seksi.

"Is abang mau ngapain? " Tanya Jungkook sambil menahan bibir Seokjin dengan telapak tangannya.

"Tadi katanya cium dulu baru dimaafin. "

"Kata siapa, Jekey gak minta cium yah. " Sangkal Jungkook.

"Terus apa dong syaratnya? " Tanya Seokjin.

"Beneran mau tauu... "

"Iya buruan apa? " Tanya Seokjin tidak sabar.

"Kalo gituuu, Jekey bakalan maafin abang asalkan abang cium bibir bang Jooniee... "

"APA?!!! " Pekik Seokjin dan Namjoon berbarengan.

"Ogah, abang Jin gak mau cium bibir Joonie. " Tolak Seokjin.

"Idih najis banget yang mau ciuman sama lu juga siapa bang! " Geli Namjoon.

"Abang gak mau poko...

Belum selesai Seokjin protes pintu ruangan terbuka menampilkan Y/n dan Seohyun yang masih menggunakan kursi roda.

" Jekey, Jekey udah siuman? " Y/n berjalan cepat menghampiri Jungkook, tapi Jungkook malah berpaling dari Y/n dan memilih membenarkan posisinya dan memunggungi Y/n sambil menarik selimut sampai menutupi seluruh tubuhnya.

Y/n terdiam, dia sadar pasti Jungkook meembencinya.

"Jekey, Jekey marah sama Omma yah? " Tanya Y/n berusaha menyentuh tangan Jungkook dari balik selimut, tapi Jungkook menarik tangannya seakan menghindari sentuhan Y/n.

CRAZY SIBLING (ON GOING) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang