BAB 5

229 24 2
                                    

Jangan lupa vote yah☺

Terimakasih yang udah Vote, comment dan follow! Dan yang belum Vote ditunggu kesadarannya🥰

Gomawoo💜





Gomawoo💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💜💜💜

Dari semenjak Jungkook pergi, Yoongi terlihat sangat murung bahkan makan malam pun keliatan gak selera banget.

"Ugie makannya yang bener dong! Jekey juga kerumah nenek gak kemana-mana dan gak bakalan kenapa-napa! " Ujar Seokjin geram liat makanan cuman di aduk-aduk doang sama Yoongi.

"Huft! " Mendapat teguran dari Seokjin Yoongi langsung memakan makannanya dengan benar walaupun sambil terus menghelan nafas.

"Maafin abang ya Jekey, abang gak tau mana yang bener! " Batin Yoongi.

Meja makan tumben banget sehening ini sampe Seohyun aja merasa aneh, biasanya kan bakalan rame karena keributan tujuh anaknya.

Setelah mendengar cerita apa yang terjadi, Seohyun yakin kalo yang di katakan Jungkook itu bener. Seohyun tahu banget sebandel-bandelnya Jungkook gak bakalan nyelakain sodaranya.

Masih dalam keheningan meja makan hanya terdengar suara denting sendok dan garpu, tiba-tiba suara dering handphone Y/n terdengar nyaring.

Instruktur yoga
Is Calling...

Y/n bingung ada apa Instruktur Yoga nya menelpon malam-malam.

"Angkat sayang. " Ujar Seohyun.

Y/n mengangkatnya dan menloudspeakers nya biar Seohyun tidak berpikiran yang aneh-aneh.

"Hallo, ada apa menelpon malam-malam instruktur? " Tanya Y/n.

"Ekhm, maaf sebelumnya nyonya saya cuman mau minta maaf soal kejadian tadi siang. Anak nyonya baik-baik saja? " Tanyanya dari sebrang.

"Anak saya baik-baik saja, Instruktur tidak perlu khawatir. " Jawab Y/n.

"Saya benar-benar minta maaf nyonya, kalau saja saya tidak keluar membeli kopi mungkin anak nyonya tidak akan celaka seperti ini! " Sesal Instruktur.

"Tidak papa Instruktur, bukan salah instruktur juga, anak sayanya memang petakilan makanya kecelakaan. " Ujar Y/n merasa tidak enak juga membuat instruktur merasa sebersalah ini padahal semuanya salah anaknya.

"Tidak begitu nyonya, memang salah saya dari awal saya tidak bilang kalau kain yang di gunakan anak Nyonya bermasalah dan sering terlepas dari kaitannya, makanya saya sangat meminta maaf pada nyonya dan anak nyonya, maafkan saya! "

CRAZY SIBLING (ON GOING) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang