Jangan lupa Vote👍😊😊😊
*
*
*
*
*
Y/n terbangun dari tidurnya saat merasa cahaya matahari menusuk matanya.
"Hmm hoaaammm. Loh kok aku di ruang tamu? " Bingung Y/n.
"Oh astagaaaa." Y/n baru ingat kalo dia sedang menunggu suaminya pulang semalam.
"Apa Seohyun gak jadi pulang?! " Y/n bertanya-tanya sambil meraih ponselnya yang ada dimeja.
"Oh ternyata Seohyun udah ngabarin aku, yasudah lah lebih baik aku masak buat sarapan anak-anak. " Kata Y/n.
SEMINGU BERLALU
Seohyun terlihat sangat sibuk bahkan seminggu full dia tidak pulang.
"Appa gak pulang lagi? " Tanya Yoongi yang sedang membantu Y/n memasak.
Y/n hanya mengangguk lesu.
"Sesibuk itu Appa sampe gak bisa pulang. Seminggu full gak ada satu jam pun waktu luang itu tidak mungkin Omma. " Kata Yoongi terlihat kalo Yoongi itu kesal.
"Gak papa sayang, mungkin memang sangat sibuk dikantor pasti banyak kerjaan sayang. " Jawan Y/n terus menunduk.
"Omma liat aku. " Panggil Yoongi, tapi Y/n terus menunduk.
"Ommaaa... " Panggil Yoongi lagi sambil mengangkat dagu Y/n agar menatapnya.
"Hmm" Jawab Y/n terlihat wajah Y/n yang lesu kantung matanya juga terlihat menghitam.
Yoongi menarik Ommanya kedalam pelukannya.
"Omma kalo mau nangis nangis aja. " Kata Yoongi sambil mengelus punggung Y/n lembut."Hiks hiks hiks. "
"Keluarin unek-unek Omma, Ugie siap jadi tempat Omma bercerita. " Kata Yoongi.
"Hik hiks, Ommaa Ommaa kangen sama Appa kamu hiks. Biasanya Appa kamu gak pernah bisa terlalu lama berjauhan dengan Omma tapi, ini udah seminggu Appa tidak pulang hiks. Padahal setiap malam bilangnya mau pulang, omma udah nunggu tapi akhirnya Appa chat Omma lagi kalo gak jadi pulang hiks, Omma keseelll hiks hiks. Bahkan Appa kamu sekarang udah gak pernah ucapin selamat pagi lagi sama Ommaa hiks hiks. " Tangis Y/n.
"Kita samperin Appa ke kantor yu Omma. " Usul Yoongi.
"Tapi nanti ganggu kerjaan Appa kamu gimana? " Y/n takut nanti kehadirannya malah membuat Seohyun merasa kalau Y/n istri yang manja yang harus di kabarin dan di temenin 24/7 olehnya.
"Udah Omma jangan nangis lagi yah, nanti Ugie aja sama Jin yang ke kantor Appa yah. " Ujar Yoongi.
Y/n mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY SIBLING (ON GOING)
Teen Fictionkehidupan keluarga BANGTAN yang selalu penuh dengan kata, "YAAAKKKK! " Jimin " AKKHHH BERISIK!" Seokjin " HAJIMAAA! " Suga " Sabar-sabar (mengelus dada) " Jhope " PABOYAAA! " Namjoon. " APPAAA, OMMAAA!!! " Jungkook " HUWAAA...APPAAA...!!! " Taehyung