Jangan lupa vote yah☺
Terimakasih yang udah Vote, comment dan follow! Dan yang belum Vote ditunggu kesadarannya🥰
Gomawoo💜
Jungkook dan Taehyung masih bergelung dalam selimut padahal hari udah mulai siang."Dua bontot mana kok gak sarapan? " Tanya Yoongi yang memang selalu perhatian pada adik-adiknya.
"Masih tidur kayaknya. " Jawab Jimin.
"Bangunin sana Ncim! " Dengan malas Jimin bangun soalnya Yoongi yang nyuruh, kalo gak di turutin Yoongi bakalan marah dan nanti siapa yang bakalan elus punggung nya kalo mau tidur.
"Mphi, Jekey, bangun woy! Udah siang ini sarapan buruan. " Jimin menarik selimutnya.
"Apaan sih Ncim, ini masih pagi juga Ncim. Inikan hari minggu Ncim, Mphi masih mau tidur. " Jawab Taehyung ogah-ogahan sambil narik selimut lagi.
"Di suruh sarapan dulu sama abang Ugie buru. " Ujar Jimin.
"Iya bentar Ncim, lima menit lagi aja! " Jawab Jungkook.
Samar-samar terdengar suara Y/n yang membuat Jungkook dan Taehyung bangun seketika tanpa paksaan sama sekali.
"Jin, Ugie, jagain adek-adeknya yah Omma mau Yoga dulu. "
"Apa, yoga?! "
"IKUUUUTTTTT!!! " Pekik Taehyung, Jungkook dan Jimin secara bersamaan dan berlari menghampiri Y/n.
"Eh eh ada apa ini! " Y/n di tarik-tarik tiga anak bontotnya sampe sedikit oleng.
"Jekey mau ikut yoga juga! " Rengek Jungkook.
"Mphi juga Ommaa! "
"Ncim jugaaa! "
Y/n pusing kalo udah kayak gini, padahal Y/n udah melihat situasi pas ngomong mau yoga biar para bontot tidak ikut.
"Aduh jangan dong sayang, omma sebentar doang kok yah! " Y/n males kalo bawa mereka, mereka tuh gak pernah mau diem, Y/n gak bakalan sanggup mantau mereka bertiga sekaligus.
"Gak mauuuu! " Kompak mereka merengek sambil menggoyang-goyangkan tangan Y/n.
"Aduh aduuhhh oke oke! Kalian boleh ikut! " Final Y/n.
" Yeaayyy! " Tiga bontot bersorak senang.
"Jey, Ugie, Joonie, Jin, kalian juga ikut! " Ujar Y/n.
" Yaahhh gak mau lah omma, Ugie mau rebehan mumpung libur." Protes Yoongi.
"Jey juga ada tugas Omma, gak bisa ikut! " Alasan Jhope, padahal dia gak ada tugas cuman males aja kalo ikut, soalnya udah tau alasan Y/n gajak semuanya biar bisa jagain tiga bontot yang hyperactive, biar Y/n tenang yoganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY SIBLING (ON GOING)
Fiksi Remajakehidupan keluarga BANGTAN yang selalu penuh dengan kata, "YAAAKKKK! " Jimin " AKKHHH BERISIK!" Seokjin " HAJIMAAA! " Suga " Sabar-sabar (mengelus dada) " Jhope " PABOYAAA! " Namjoon. " APPAAA, OMMAAA!!! " Jungkook " HUWAAA...APPAAA...!!! " Taehyung