Jangan lupa vote yah☺
Terimakasih yang udah Vote, comment dan follow! Dan yang belum Vote ditunggu kesadarannya🥰
Gomawoo💜
Jungkook masih ngantuk banget tapi telinganya mendengar keributan yang menganggu tidurnya. Mau tidak mau Jungkook bangun dan segera keluar dari kamar.
Betapa terkejutnya Jungkook melihat abang-abangnya udah kumpul di meja makan begitupun Appa dan Ommanya." Jekey! " Yoongi menyadari keberadaan Jungkook. Bukannya menghampiri,Jungkook malah berbalik arah dan kembali ke kamar.
"Jekey sayang! " Yoongi berlari mengejar Jungkook ke kamarnya.
Meja makan yang tadinya ramai jadi hening kembali. Y/n jadi diem merasa sangat bersalah pada Jungkook, apalagi Jimin dan Taehyung. Mau menghampiri Jungkook tapi Jimin dan Taehyung dilarang oleh kakek dan neneknya
, entah apa alasannya.Sedangkan dikamar, Yoongi duduk di sebelah Jungkook yang menutup seluruh tubuhnya dengan selimut.
"Jekey maafin abang Ugie yah, abang Ugie salah karena gak percaya sama Jekey! " Tutur Yoongi lembut sambil mengelus punggung Jungkook dari luar selimut.
"Udah biasa! Udah sana pada pulang ngapain sih pada disini! " Kata Jungkook kesal, masih dalam selimut.
Lalu Kakek masuk dan membuka selimut Jungkook perlahan.
"Kakeeekkk! Kakek kenapa semuanya ada disini?! " Rengek Jungkook naik kepangkuan Kakeknya.
"Mereka mau minta maaf sama Jekey, soal kesalahpahaman kemaren. " Ujar Kakek.
"Gak mau, Jekey masih kesel! " Kata Jungkook lalu menyembunyikan wajahnya di ceruk leher kakeknya.
"Jangan gitu sayang, inget yang kakek bilang kemarin. Marah boleh tapi memaafkan juga harus sayang. " Tutur Kakek.
"Tapi Jekey masih kesel, bang Ugie aja gak percaya sama Jekey. " Pokoknya Jungkook masih kesel, apalagi saat Seokjin membentaknya, rasanya Jungkook ingin marah-marah di depan Seokjin. Dan yang paling bikin sakit, Ommanya yang menamparnya. Padahal senakal apapun Jekey gak pernah sekalipun Ommanya memukulnya, tapi kemarin? Rasanya sakit banget bagi Jungkook, apalagi semuanya bukan salah Jungkook.
" Udah Jekey sekarang cuci muka, sikat gigi abis itu sarapan sama yang lain. "
"Gak maauuuuu... " Rengek Jungkook.
"Gak ada bantahan, lima menit kakek tunggu. Ugie keluar. " Yoon-gi keluar kamar Jungkook sesuai perintah.
Meja makan jadi sangat hening setelah Jungkook bergabung.
Jungkook juga terus menekuk wajahnya dan lanjut makan tanpa menghiraukan yang lainnya.Tapi saat Jungkook mau mengambil telur gulung, bersamaan dengan Jimin yang juga mau mengambil telurnya.
Biasanya mereka akan bertengkar memperebutkan telurnya dan berakhir Jungkook yang menang, tapi kali ini Jungkook langsung menafik sumpit nya dan membiarkan Jimin mengambil telur itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY SIBLING (ON GOING)
Teen Fictionkehidupan keluarga BANGTAN yang selalu penuh dengan kata, "YAAAKKKK! " Jimin " AKKHHH BERISIK!" Seokjin " HAJIMAAA! " Suga " Sabar-sabar (mengelus dada) " Jhope " PABOYAAA! " Namjoon. " APPAAA, OMMAAA!!! " Jungkook " HUWAAA...APPAAA...!!! " Taehyung